Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Destinasi Wisata: Florawisata Di Malang

Nikmati keseruan berlibur di Florawisata Malang

Malang memang seakan tidak pernah kehabisan ide untuk menambah objek wisatanya. Pada akhir tahun 2019 lalu, telah diresmikan satu lagi destinasi wisata di Malang yang akan menambah lengkap koleksi tempat wisata di kota ini.

Tempat wisata ini bernama Florawisata San Terra yang terletak di Pujon, Malang. Meskipun baru diresmikan namun sambutan masyarakat pada tempat wisata ini sudah tinggi. Hal ini bisa dilihat dari jumlah wisatawan yang terus bertambah dari hari ke hari.

Penasaran kira-kira apa sih yang ditawarkan Florawisata San Terra ini?

Taman Bunga Cantik dan Tertata Rapi

Malang
https://travel.kompas.com/read/2019/12/29/101000927/wisata-terbaru-di-malang-berfoto-dengan-700-jenis-bunga-di-florawisata-san?page=all

Seperti namanya, Florawisata San Terra Malang memang menawarkan beragam jenis bunga yang cantik sebagai daya tarik wisatanya. Terdapat lebih dari seratus jenis bunga di Florawisata San Terra yang diatur sedemikian rupa sehingga pas untuk dijadikan background foto.

Di Florawisata San Terra Malang pun terdapat kubah kaca atau rumah kaca untuk beberapa tanaman bunga khusus. Kamu pun bisa masuk dan melihat-lihat ke dalam rumah kaca ini dan jangan lupa untuk mengambil foto karena bunga-bunga di dalam rumah kaca sangat cantik dan tertata rapi cocok untuk menjadi objek fotomu.

Miniatur Kota Ala Belanda

Malang
https://www.indonesiaflight.id/flora-wisata-san-terra-malang/

Yang membuat Florawisata San Terra makin istimewa adalah miniatur kota yang di desain seperti kota-kota yang ada di Belanda. Miniatur kota ala Belanda ini makin ikonik dengan hamparan taman bunga di depan bangunannya. Cocok sebagai latar swafoto maupun foto grup.

Kekentalan suasana Negeri Kincir Angin makin terasa dengan adanya fasilitas penyewaan kostum ala noni Belanda. Semua fasilitas ini disediakan supaya wisatawan bisa merasakan suasana Negeri Belanda secara total.

Di miniatur Belanda ini juga ada kincir anginnya loh. Kincir angin di Florawisata San Terra semakin menambah suasana Belanda di tengah-tengah Kabupaten Malang.

Miniatur Korea Juga Ada

Malang
http://www.photomalang.com/2019/12/flora-wisata-san-terra-delaponte-pujon-malang-wisata-little-korea-dan-belanda-info-harga-tiket-disini.html

Florawisata San Terra Malang memang tidak takut untuk menggabungkan konsep-konsep yang berbeda di tempat wisatanya. Salah satu konsep yang diusung Florawisata San Terra adalah miniatur Korea.

Meskipun terkesan bertabrakan, namun konsep miniatur Belanda dan miniatur Korea ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Di miniatur Korea kamu bisa berfoto di sepanjang jalan yang dihiasi bangunan ala Korea di sisinya.

Di miniatur Korea ini pun, kamu bisa menyewa hanbok atau baju tradisional Korea untuk melengkapi koleksi fotomu. Meskipun kamu belum pernah mengunjungi Negeri Ginseng, berfoto di miniatur Korea Florawisata San Terra membuatmu seolah-olah sudah pernah kesana.

Wahana Permainan Untuk Si Kecil

Apalagi sih yang bisa dinikmati di Florawisata San Terra Malang selain berfoto dengan latar yang luar biasa cantik? Ya jawabannya adalah lengkapnya wahana permainan bagi anak. Untuk kamu yang sudah berkeluarga, Florawisata San Terra ini memang tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama si kecil.

Berbagai wahana permainan seru dan aman untuk anak tersedia disini. Anak-anak bisa mencoba main mobil-mobilan seru di wahana bumper car atau melompat dengan bebas di wahana trampolin. Selain itu ada juga loh rumah balon yang pasti berkunjung ke wahana di Florawisata San Terra bikin anak-anak senang.

Anak-anak juga bisa menyewa otopet untuk berkeliling Florawisata San Terra. Seru banget kan? Namun tetap harus dibawah pengawasan orangtua ya.

Fasilitas Lengkap Florawisata San Terra Malang

Meskipun baru diresmikan akhir Desember 2019, fasilitas Florawisata San Terra sudah cukup lengkap loh. Wisatawan sudah bisa menikmati banyak sekali fasilitas seperti wahana permainan untuk anak. Wahana permainan seperti bumper car, trampolin, otopet, kuda hunting, dan masih banyak lagi siap memanjakan keluarga kecil yang ingin menikmati akhir pekan.

Setelah berkeliling Florawisata San Terra Malang yang memiliki luas sekitar 4 hektar ini, kamu bisa beristirahat di food court Florawisata San Terra dan memilih berbagai macam menu yang menggoyang lidah.

Berhubung tempat wisata yang satu ini cukup luas, pengelola pun sudah menyediakan tempat duduk dan gazebo di berbagai spot supaya pengunjung bisa beristirahat sejenak sambil menikmati suasana Flora Wisata San Terra Malang.

Untuk masalah tempat parkir dan toilet pun semua sudah dipersiapkan dengan matang dan lengkap tersedia disini. Jadi kamu tidak perlu khawatir meskipun destinasi wisata ini tergolong baru, kamu bisa menikmati semua fasilitas dan maksimal.

Pengelola Florawisata San Terra berencana untuk terus mengembangkan destinasi wisata yang satu ini dengan beragam konsep baru. Nah, kita tunggu saja terobosan apalagi yang akan dipersiapkan oleh Flora Wisata San Terra Malang.

Tips dan Trik Mengunjungi Flora Wisata San Terra Malang

Sebelum kamu mengunjungi Florawisata San Terra Malang, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu ini. Florawisata San Terra terletak di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Untuk sampai ke Florawisata San Terra, kamu membutuhkan waktu satu jam dari Alun-alun Kota Malang atau sekitar 25 kilometer kearah barat Kota Malang.

Tempat wisata ini dibuka mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 18.00 sore. Kalau kamu ingin maksimal berfoto di Florawisata San Terra, Bob sarankan kamu untuk datang lebih pagi pada saat tempat ini masih sepi. Jumlah pengunjung akan membludak pada siang hari sehingga kamu harus menunggu untuk mendapatkan spot foto yang bagus bergantian dengan wisatawan lain.

Harga tiket masuk ke Florawisata San Terra Malang ini cukup murah loh hanya Rp25.000 untuk orang dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak. Pada saat tempat wisata ini baru diresmikan, tiket masuknya sempat digratiskan loh.

Untuk menyewa hanbok atau kostum noni Belanda, pengunjung akan dimintai biaya tambahan sebesar Rp30.000-Rp50.000 setiap 30 menit. Untuk mencoba berbagai wahana permainan anak, pengunjung cukup membayar Rp10.000 untuk setiap wahana.

Nah, bagi kamu yang belum merencanakan kegiatan di akhir minggu, bisa coba opsi Florawisata San Terra Malang ini dan merasakan keseruan bermain dan berfoto serta merasakan kesegaran udara di dataran tinggi Malang.

Akhir Minggu Malas Kemana-mana? Staycation di Bobobox Saja

malang

 

Tetap masih bingung mau kemana di akhir minggu tapi malas gerak? Bobobox bisa menjadi solusinya. Beberapa orang memilih menghabiskan akhir minggu dengan beristirahat setelah pekerjaan yang padat selama seminggu penuh. Beberapa juga mencari tempat baru untuk refreshing sambil beristirahat di akhir minggu.

Tidak usah bingung karena ada opsi baru untuk menghabiskan akhir minggumu hanya di Bobobox. Bobobox adalah hotel kapsul yang sudah terintegrasi IoT serta memaksimalkan kenyamanan dan keamanan kamu selama menginap.

Pods Bobobox yang luas bisa untuk berdua maupun sendiri. Akses masuk ke pods hanya bisa melalui telepon pintarmu membuat keamanan Bobobox tidak diragukan lagi. Hanya tinggal di dalam pods saja sudah membuatmu nyaman seharian dan mendapat istirahat yang cukup.

Yuk coba pengalaman seru menginap di Bobobox dan cek terus promonya hanya disini.

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.