Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Destinasi Wisata Arung Jeram di Pemalang yang Siap Memacu Adrenalin

Siapkan nyalimu dan coba salah satunya ya!

arung jeram di pemalang
rafting-pemalang-indonesia.business.site.com

Memacu adrenalin saat liburan dengan arung jeram

Melakukan kegiatan-kegiatan ekstrem memang mendebarkan sekaligus menyenangkan. Memacu adrenalin dengan menonton film horror dan melakukan olahraga outdoor yang membutuhkan keberanian misalnya. Salah satu olahraga air ekstrem yang banyak digemari adalah arung jeram.

Bagi kamu yang memiliki hobi melakukan olahraga yang memacu adrenalin pasti sudah tidak asing dengan olahraga ini. Arung jeram biasanya dilakukan di sungai-sungai yang memiliki arus yang deras. Semakin besar arus, semakin menantang dan semakin menyenangkan.

Bob akan bagikan informasi mengenai beberapa tempat wisata arung jeram di Pemalang, Jawa Tengah yang bisa kamu coba. Kamu bisa mengisi waktu liburanmu dengan teman atau keluarga. Berikut 3 destinasi arung jeram di Pemalang yang siap memacu adrenalinmu. Berani coba?

Rainbow Rafting

Salah satu wisata arung jeram atau rafting yang terkenal di Pemalang adalah Rainbow Rafting. Tempat wisata ini terletak di Desa Kecepit, Kecamatan Warungpiring, Kabupaten Pemalang. Kegaiatan arung jeram dilakukan di aliran Sungai Comal.

arung jeram di pemalang
wisatadipemalang.com

Durasi yang dibutuhkan untuk mengarungi jeram-jeram yaitu sekitar 2 jam untuk trek panjang, dan 1 jam 30 menit untuk trek pendek. Sambil mengarungi jeram, kamu akan disuguhi panorama hutan pinus yang indah di sepanjang Sungai Comal. Siap masuk ke daftar destinasi liburanmu nih!

PS Rafting

Tempat wisata arung jeram di Pemalang berikutnya terletak di Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal. Kegiatan arung jeram dilakukan dengan memanfaatkan aliran Sungai Rompang yang alami. Lokasinya yang berada di daerah pegunungan yang asri membuat tempat ini cocok sebagai pelepas penat.

arung jeram di pemalang
psrafting.blogspot.com

Mengarungi arus Sungai Rompang dan menaklukkan jeram-jeramnya sambil dikelilingi pemandangan hijau yang asri. Selain itu, kamu juga dapat menikmati makanan khas Pemalang di sekitar tempat wisata ini. Pastikan kamu mengunjungi tempat ini ya saat berada di Pemalang.

Rafting Moga

Satu lagi tempat wisata arung jeram yang patut kamu kunjungi adalah Rafting Moga. Tempat ini terletak di Jalan Moga, Kecamatan Randudongkal KM 02 Kebanggan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Tidak kalah menantang dari dua arung jeram sebelumnya, di sini kamu akan banyak mendapat banyak kejutan saat mengarungi sungai lho!

arung jeram di pemalang
siyooraftingmoga.com

Ada dua pilihan trek untuk arung jeram, yaitu trek panjang sejauh 15 km dan trek pendek sejauh 7 km. Selain serunya kegiatan arung jeram, kamu juga bisa melakukan kegiatan outdoor lainnya. Kamu bisa mencoba hamockingflying fox, berkemah, dan lain-lain. Hmm, patut kamu coba nih!

Bobobox Pilihan Tepat untuk Beristirahat Setelah Memacu Adrenalinmu

Melakukan kegiatan yang memacu adrenalin pastinya melelahkan. Tubuhmu juga perlu dimanjakan setelah berkegiatan di luar ruangan seharian. Berikan kenyamanan untuk merelaksasi tubuh dan pikiranmu dengan menginap di Bobobox! Fasilitas lengkap dengan harga yang pasti tidak akan membuat adrenalinmu terpacu.

Kamar yang berupa pod dengan kasur yang empuk dan pas teknologi terkini dijamin bakal bikin kamu betah. Buat suasana pod -mu lebih nyaman dengan memutar lagu favoritmu dan sambungkan ke speaker bluetooth yang tersedia. Dilengkapi juga dengan lampu LED yang bisa kamu ubah warnanya sesukamu.

bobobox indonesia

Di Bobobox juga dilengkapi dengan fasilitas Communal Space, halaman belakang yang bisa kamu pakai untuk bercengkrama dengan temanmu, dan Pantry. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak serta teman dan keluargamu menginap di Bobobox untuk melengkapi liburanmu.

Pesan pods-nya sekarang juga melalui aplikasi bobobox yang bisa kamu unduh di handphone atau klik link ini.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.