Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bingung Ingin Liburan Kemana? Ketahui Destinasi Liburan yang Sesuai dengan Zodiakmu!

Cari tahu, yuk, destinasi liburan yang cocok dengan karaktermu berdasarkan zodiak!

Setiap orang lahir dengan dinaungi rasi bintang atau zodiak yang berbeda-beda. Sebagian orang percaya bahwa zodiak sedikit banyak memengaruhi karakteristik seseorang.

Bagi kamu yang percaya akan zodiak, hal-hal umum yang sering diramalkan dengan melihat zodiak seseorang biasanya adalah soal jodoh, keuangan, peruntungan, dan kesehatan.

Tidak hanya itu, zodiak juga bisa menggambarkan kecenderungan atau kesukaan seseorang terhadap suatu hal, salah satunya adalah saat menentukan tempat liburan favorit.

Ingin tahu tempat liburan mana yang pas sesuai zodiak-mu? Langsung aja simak penjelasan Bob di bawah ini, ya!

1. Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pinterest.com)

Bagi kamu yang berzodiak Aquarius, kamu sepertinya tidak akan terlalu bingung dalam menentukan destinasi liburan yang sesuai zodiak-mu. Sifat alamiah Aquarius yang cenderung hanya memegang satu preferensi dalam hidup, membuat mereka bisa mengunjungi tempat liburan yang sama berulang-ulang kali.

Meski begitu, mereka yang dinaungi rasi bintang yang berlambangkan air ini juga sangat menyukai sesuatu yang unik. Maka dari itu, Bali bisa menjadi destinasi wisata yang cocok dan sesuai zodiak mereka.

Meski sudah sering dikunjungi, Bali tetap dapat memesona dengan segala keindahan dan keunikan yang mungkin saja belum banyak ter-explore.

2. Pisces (20 Februari -20 Maret)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pinterest.com)

Mereka yang berzodiak Pisces cenderung menyukai tempat wisata yang tenang dan jauh dari keramaian. Mereka yang dinaungi zodiak ini juga merupakan pribadi yang kreatif, intuitif, imajinatif, dan penuh kasih.

Oleh karena itu, wisata pegunungan dan pantai yang tidak terlalu ramai pengunjung akan menjadi tempat liburan paling pas sesuai zodiak mereka. Di kedua tempat ini, para Pisces bisa menenangkan pikirannya, karena mereka cenderung tidak terlalu suka banyak kegiatan saat liburan.

So, destinasi wisata yang paling cocok untuk kamu yang berzodiak Pisces adalah Pantai Ora. Pantai yang agak tersembunyi dan tidak terlalu ramai pengunjung ini akan jadi tempat liburan yang sempurna bagi para Pisces.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pinterest.com)

Orang-orang yang dinaungi oleh rasi bintang ini biasanya merupakan pribadi yang mandiri dan energetic. Para Aries juga suka menjelajahi tempat-tempat baru yang akan memberikan mereka pengalaman dan cerita baru dalam hidup.

Oleh karena itu, tempat liburan yang menawarkan aries banyak petualangan akan menjadi destinasi liburan yang sesuai zodiak ini. Mereka akan menyukai liburan sambil hiking atau pergi ke tempat anti mainstream yang seru, seperti ke Sanghyang Heuleut.

4. Taurus (21 April – 20 Mei)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pexels.com)

Liburan yang sesuai zodiak berlambang banteng ini adalah liburan dengan suasana yang santai, nyaman, serta dilengkapi berbagai makanan lezat dan mewah. Liburan dengan memanjakan diri sendiri seperti staycation di sebuah hotel mewah, tidak ada salahnya untuk Taurus.

Maka dari itu, Paris bisa menjadi destinasi liburan yang sesuai zodiak satu ini, karena Taurus adalah penyuka kemewahan dan berselera tinggi.

5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pinterest.com)

Bagi kamu yang gemar mempelajari zodiak, pasti kamu sudah tahu bahwa mereka para Gemini adalah orang-orang yang sangat ahli dalam beradaptasi, namun mudah bosan. Mereka biasanya tidak suka berlama-lama di suatu tempat.

Tempat liburan yang sesuai zodiak Gemini adalah tempat-tempat yang seru dan bisa mengusir kebosanan mereka setiap waktu. Maka, liburan ke Labuan Bajo adalah liburan yang sesuai zodiak ini.

Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan saat berlibur ke tempat seperti Labuan Bajo. Selain itu, mereka juga bisa mengunjungi beragam tempat seperti Taman Nasional Komodo, Pink Beach, Gunung Padar, dan bahkan sailing di sekitar laut Bajo.

6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pinterest.com)

Cancer merupakan zodiak yang sangat menyukai liburan bersama keluarga atau teman terdekat. Liburan bersama orang-orang tersayang yang penuh intimasi merupakan liburan yang sangat ideal untuk mereka.

Glamping di Sari Ater Camping Park bisa menjadi pilihan destinasi liburan yang sesuai zodiak satu ini. Di sini, mereka bisa memiliki quality time bersama orang-orang terdekat mereka.

7. Leo (23 Juli – 23 Agustus)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pexels.com)

Pemilik zodiak Leo merupakan orang-orang dengan jiwa yang penuh semangat, berapi-api, dan menikmati tempat-tempat keren yang penuh keramaian. Mereka cenderung menyukai tempat wisata yang sedang tren atau hits.

Maka dari itu, beberapa negara seperti Singapura, Hongkong, atau Jepang, akan menjadi tempat liburan yang sangat sesuai zodiak satu ini.

8. Virgo (24 Agustus – 22 September)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pexels.com)

Orang-orang Virgo biasanya senang mengunjungi tempat-tempat liburan yang keren. Tempat-tempat yang rapi, bersih, dan tertata juga akan menjadi destinasi liburan yang sesuai zodiak Virgo, si perfeksionis. Maka, negeri kincir angin atau Belanda adalah destinasi liburan yang cocok untuk mereka.

9. Libra (23 September – 23 Oktober)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pexels.com)

Mereka yang dinaungi oleh rasi bintang satu ini merupakan pribadi yang berjiwa romantis, elegan, dan kreatif. Kemana pun destinasi liburannya, orang-orang Libra akan selalu jadi partner travelling yang menyenangkan.

Berlibur ke negara romantis seperti Italia dan mengarungi sungai di Venezia akan sangat ideal dan sesuai zodiak dengan lambang timbangan satu ini. Mereka juga bisa berkunjung ke Verona, tempat di mana kisah romantis dari Romeo and Juliet berasal.

10. Scorpio (24 Oktober – 22 November)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pinterest.com)

Berjiwa petualang, bersemangat, dinamis, namun misterius, merupakan beberapa ciri khas dan karakter dari zodiak Scorpio. Untuk urusan destinasi liburan, mereka cenderung akan menyukai tempat yang jarang dikunjungi para pelancong.

Para Scorpio juga merupakan orang-orang yang berjiwa bebas, maka dari itu mereka lebih suka bepergian sendiri. Orang-orang Scorpio akan sangat suka berlibur di Maroko, yang karakteristik tempatnya sesuai zodiak mereka.

11. Sagittarius (23 November – 21 Desember)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pexels.com)

Sagittarius merupakan zodiak dengan karakteristik yang sangat menarik. Mereka pandai, berjiwa petualang, pemberani, dan sering kali melontarkan ide-ide cemerlang.

Tempat wisata yang penuh petualangan dan belum pernah mereka kunjungi akan menjadi destinasi liburan yang sesuai zodiak mereka. Mendekat ke alam dan bersafari adalah hal-hal yang disukai para Sagittarius.

Berlibur di tempat eksotis dan menantang seperti Afrika akan menjadi tempat yang cocok dan sesuai zodiak ini. Mereka bisa menikmati landscape Afrika yang keren sambil berpetualang dan melihat fauna-fauna eksotis di sana.

12. Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by: pexels.com)

Orang-orang yang berzodiak Capricorn dapat dideskripsikan sebagai pribadi yang ambisius, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, namun tetap realistis dan memiliki orientasi yang jelas.

Maka, tempat-tempat yang penuh budaya dan sejarah adalah destinasi liburan yang sempurna dan sesuai zodiak Capricorn. Mereka akan sangat antusias untuk berkunjung ke tempat-tempat seperti Yogyakarta atau Mesir, yang vibes-nya cocok banget dan sesuai zodiak dengan lambang Kambing Jantan ini.

Bobobox! Pilihan tepat untuk liburanmu.

Cari penginapan untuk istirahat setelah puas berlibur yang sesuai zodiak-mu? Tapi bosan dengan hotel yang gitu-gitu aja?

Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel, dan pastinya, Bobobox akan cocok dan sesuai zodiak-mu. 😉

Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama nginap di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Happy Holiday!

You might also like