Debut idol K-pop di Drama Korea

Benar-Benar Multitalented! Ini Dia 9 Debut Idol K-Pop di Drama Korea di Tahun 2021

Debut idol K-pop di drama Korea adalah salah satu momen yang dinantikan para penggemar. Soalnya, mereka bisa melihat idola mereka merambah dunia baru dan menunjukkan kemampuan yang berbeda. Ternyata, di tahun 2021 ini banyak lho idol K-pop yang memulai karir mereka di dunia drama. Penasaran siapa saja? Simak terus di sini ya!

AleXa

AleXa adalah penyanyi solo Korea-Amerika di bawah naungan ZB Label. Ia memulai karirnya dengan mengeluarkan single berjudul Bomb yang dirilis pada tahun 2019.

Sejak saat itu, AleXa terus mengeluarkan single dan karya terbarunya adalah album ReviveR yang ia rilis pada awal Juli 2021 kemarin.

Namun siapa sangka AleXa juga bisa berakting. Debut idol K-pop di drama Korea ini adalah Goedam 2, serial horor yang tayang di Netflix.

Baekseung EPEX, debut idol K-pop di drama Korea

Boy band EPEX baru saja merilis EP perdana mereka berjudul Bipolar Pt.1 : Prelude of Anxiety. Grup musik ini terdiri dari delapan orang dan salah satunya adalah Baekseung sebagai rapper.

Baru saja debut dengan gurp musiknya, idol Korea ini sudah melebarkan sayapnya di dunia akting. Debut idol K-pop di drama Korea ini adalah Hometown Cha-Cha-Cha, serial drama terbaru tvN yang akan tayang pada akhir Agustus 2021 nanti. Di sini Baekseung berperan sebagai In-woo, seorang idol yang dicintai banyak orang.

BACA JUGA: Ini Dia 9 Idol K-Pop Paling Multitalented Panutan Banyak Orang!

Doyoung NCT

Kim Dong-young atau yang lebih dikenal dengan Doyoung adalah penyanyi, pembawa acara, dan aktor Korea Selatan. Ia paling dikenal sebagai anggota NCT dan sub-unitnya yaitu NCT U dan NCT 127.

Sejak memulai karirnya pada tahun 2016, kini Doyoung merambah dunia akting. Debut idol K-pop di drama Korea ini adalah Midnight Cafe Season 3 – The Curious Stalker. Di drama yang tayang di MBC Drama ini, Doyoung berperan sebagai Son Ji Woo, anak berumur 18 tahun yang bisa melihat masa depan.

Hyunsuk CIX, debut idol K-pop di drama Korea

Penyanyi dan rapper grup CIX, Hyunsuk juga siap merambah dunia drama di tahun 2021 ini. Debut idol K-pop di drama Korea ini adalah Best Mistake 3.

Setelah sukses dengan musim keduanya, Best Mistake datang kembali dengan musim ketiga yang akan rilis pada akhir tahun 2021. Di debut idol K-pop di drama Korea ini, Hyunsuk akan berperan sebagai Kim Dae Young.

Jisoo BLACKPINK, debut idol K-pop di drama Korea

Siapa tak kenal Kim Jisoo? Penyanyi grup Blackpink ini sudah memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2016. Namun, ia baru masuk ke dunia akting pada tahun 2019 sebagai kameo drama fantasi tvN Arthdal Chronicles.

Nah, debut idol K-pop di drama Korea sebagai pemeran utama adalah dalam drama JTBC berjudul Snowdrop. Di debut idol K-pop di drama Korea Jisoo berperan sebagai Eun Young-cho.

Snowdrop adalah debut idol K-pop di drama Korea yang mengambil latar belakang Gerakan Demokrasi 1987, yang merupakan gerakan protes massal dengan tujuan memaksa pemerintah otoriter saat itu di Korea Selatan untuk mengadakan pemilihan yang adil.

Sebagai hasil dari protes massa, pemilihan demokratis diadakan pada bulan Desember 1987, yang kemudian mengakhiri pemerintahan otoriter di Korea Selatan dan pembentukan pemerintahan demokratis di Republik Keenam Korea.

BACA JUGA: Daftar K-Drama Ongoing Yang Bisa Masuk Watchlist Kamu!

JR NU’EST, debut idol K-pop di drama Korea

Di awal tahun, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa JR atau Kim Jong-hyun akan melakukan debut idol K-pop di drama Korea untuk drama berjudul I’ll Be Your Night. Sang vokalisutama grup NU’EST ini akan berperan sebagai Lee Shin, seorang bassist di sebuah band bernama LUNA.

I’ll Become Your Night adalah debut idol K-pop di drama Korea romantis yang bercerita soal idola kelas A yang memiliki gangguan tidur. Seorang penipu kemudian mengaku sebagai dokter yang pindah ke asrama mereka. Diam-diam, sang dokter merawat para idola yang mengalami gangguan tidur tersebut.

Kang Hye Won eks IZ*ONE

Setelah grup IZ*ONE resmi bubar pada 29 April 2021 kemarin, para mantan anggotanya menjalani karir solo dan melebarkan sayap mereka, termasuk Kang Hye Won.

Baru-baru ini Hyewon dikabarkan akan bermain di sebuah web drama berjudul Best Mistake 3 bersama Hyunsuk CIX. Hyewon akan berperan sebagai Jin Se Hee, seorang mahasiswa jurusan bisnis yang terkenal akan kecantikan dan kepintarannya.

Best Mistake 3 akan melakukan pembacaan naskah pada bulan Agustus mendatang dan akan melakukan syuting pada bulan September.

Lee Eun Sang eks X1, debut idol K-pop di drama Korea

 

Lee Eun Sang adalah seorang penyanyi yang memulai debutnya sebagai anggota X1 pada tahun 2019. Setelah itu, dia memulai debutnya sebagai artis solo pada 31 Agustus 2020, dengan album singlenya Beautiful Scar.

Nah, di tahun 2021 ini Eun Sang memulai debut idol K-pop di drama Korea dengan bermain di dram JTBC berjudul Idol: The Coup. Drama bercerita tentang kisah terakhir grup idola yang tidak populer, Cotton Candy.

Di sini, Eun Sang akan bermain bersama debut idol K-pop di drama Korea lain yang merupakan salah satu temannya sekaligus kontestan dari Produce X 101, Kim Min Gyu.

Wonpil DAY6

Kim Wonpil adalah seorang vokalis dan keyboardist grup musik DAY6. Belum lama ini, Kim Wonpil dikabarkan akan debut idol K-pop di drama Korea dengan menjadi pemeran utama di Best Mistake 3. Kim Wonpil akan memerankan Do Ye Seok, seorang pria tampan yang pintar, baik hati, dan terlihat kuat namun rapuh di dalam.

BACA JUGA: Fans K-Pop Harus Tahu! Berikut Koreografi K-Pop Paling Ikonik Sepanjang Masa

Wah, ternyata selain bernyanyi para idol ini juga jago berakting ya. Buktinya mereka akan mulai debut idol K-pop di drama Korea di tahun 2021 ini. Bob jadi penasaran nih kayak gimana ya akting mereka. Kalau kamu gimana, drama mana yang paling kamu tunggu?

Mau staycation di hotel kapsul yang anti-mainstream? Di Bobobox aja!

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles