Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Daftar Tujuan Wisata Malam Jakarta Untuk Melepas Penat Setelah Senja

Menikmati wisata malam Jakarta bisa sangat seru dan menyenangkan kalau kamu mengunjungi tempat yang tepat.

Daya tarik ibukota memang seakan tidak ada habisnya. Selain peluang-peluang kehidupan yang menjanjikan, hiburan di Jakarta pun selalu menawarkan berbagai hal baru. Berbagai sarana hiburan pun sudah banyak tersedia bagi masyarakat ibukota yang sangat beragam.

Salah satu alternatif hiburan tersebut adalah wisata malam Jakarta. Wisata malam Jakarta seakan tidak pernah sepi peminat. Berbagai kalangan masyarakat selalu mencari wisata malam Jakarta yang tidak pernah mati ini terutama bagi karyawan yang telah lelah bekerja seharian.

Kali ini, Bob akan membahas berbagai wisata malam Jakarta yang bisa menjadi referensi tempat wisata baru bagi kamu yang sedang berlibur ke ibukota.

Pasar Baru Jakarta

wisata malam jakarta
via tripadvisor.com

Pasar Baru Jakarta selalu menjadi alternatif bagi sebagian besar warga Jakarta yang tidak sempat berbelanja pada siang hari. Kamu juga bisa mampir ke wisata malam Jakarta ini dan melihat bagaimana aktivitas warga Jakarta saat hari sudah melewati senja.

Wisata malam Jakarta yang satu ini memang selalu ramai. Kamu pun bisa berbelanja koleksi busananya yang sangat lengkap dengan harga yang cukup miring. Kamu juga bisa mencicipi beragam macam kuliner yang ditawarkan Pasar Baru Jakarta ini, lho.

Jangan sampai melewatkan kerak telor yang selalu menjadi cemilan favorit di wisata malam Jakarta yang satu ini. Dijamin, liburanmu ke Jakarta akan lengkap rasanya jika sudah mampir ke Pasar Baru saat malam hari.

Taman Menteng

wisata malam jakarta
via indosport.com

Wisata malam Jakarta yang satu ini ibarat paket lengkap fasilitas wisata terbaik bagi warga ibukota. Selain lokasinya yang strategis, yaitu tepat di pusat Jakarta, Taman Menteng juga bisa menjadi tempat berkumpul berbagai komunitas di Jakarta.

Taman Menteng juga menjadi tempat bagi warga Jakarta untuk berolahraga pada saat malam hari. Disaat aktivitas siang hari yang padat akan pekerjaan, menghabiskan waktu di Taman Menteng sambil berolahraga menjadi pilihan banyak orang.

Sebut saja futsal dan sepatu roda menjadi olahraga yang bisa kamu coba di Taman Menteng ini. Wisata malam Jakarta yang satu ini juga menawarkan udara yang cukup segar yang agak berbeda dari sudut-sudut Kota Jakarta pada umumnya.

Hal tersebut karena Taman Menteng dikelilingi pepohonan yang cukup rindang dan membuat siapa saja nyaman untuk menghabiskan waktu di sana.

Tugu Monas

wisata malam jakarta
via travel.detik.com

Sebagai ikon Kota Jakarta, ada yang kurang rasanya jika mengunjungi ibukota tanpa mampir ke landmark yang satu ini. Namun, untuk merasakan suasana yang agak berbeda, kamu bisa mengunjungi Tugu Monas saat malam hari.

Tugu Monas memang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati wisata Jakarta pada malam hari. Saat datang ke wisata malam Jakarta ini, kamu langsung akan merasakan suasana yang berbeda dibandingkan saat mengunjungi Tugu Monas pada siang hari.

Lampu-lampu cantik yang gemerlap menghiasi wisata malam Jakarta ini sehingga Tugu Monas akan terlihat jauh lebih megah dan elegan saat malam hari. kamu bisa mengunjungi Tugu Monas mulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Namun, kamu hanya bisa mengunjungi wisata malam Jakarta ini di hari Selasa sampai Minggu saja, lho. Karena Tugu Monas ini dikategorikan sebagai museum dan peraturan tentang museum selalu tutup di hari Senin, Maka dari itu, selalu catat jadwal Tugu Monas supaya kamu bisa menikmati wisata malam Jakarta yang satu ini.

Lapangan Banteng

wisata malam jakarta
via megapolitan.kompas.com

Ada yang baru di Lapangan Banteng setiap akhir minggu. Saat ini, Lapangan Banteng selalu dipenuhi pengunjung di malam hari setiap weekendnyaTernyata, ada spot wisata baru di sini yaitu Air Mancur Menari.

Air Mancur Menari di Taman Banteng akan mulai diaktifkan sekitar pukul 19.30 dan 20.30. Jika kamu penasaran dengan wisata malam Jakarta yang satu ini, ada baiknya kamu datang sebelum Air Mancur Lapangan Banteng ini dimulai untuk mendapatkan spot menonton yang oke.

Air mancur yang menari-nari disertai dengan permainan cahaya lampu merupakan paduan yang pas dan sangat indah untuk dinikmati. Selain itu, pengunjung juga akan dihibur dengan lantunan musik lagu-lagu nasional dan daerah sebagai backsound air mancur di wisata malam Jakarta ini.

Mengunjungi Taman banteng saat malam hari dijamin seru.

SKYE Bar and Restaurant

wisata malam jakarta
via len-diary.com

Jika kamu ingin tahu dimana tempat para pekerja muda kantoran Jakarta menghabiskan waktu pada malam hari, kamu bisa mengunjungi SKYE Bar and Restaurant. Wisata malam Jakarta yang satu ini memang sangat digandrungi eksekutif muda karena menawarkan restauran dengan konsep rooftop sehingga kamu bisa menikmati citylight Jakarta.

Namun, untuk mengunjungi wisata malam Jakarta ini, kamu harus memesan tempat terlebih dahulu. Wisata malam Jakarta yang satu ini terkenal selalu penuh dengan pengunjung. Jika kamu langsung datang tanpa memesan tempat, bisa dipastikan kamu tidak akan mendapat spot di SKYE Bar and Restaurant yang satu ini.

Kota Tua

Siapa yang tidak tahu Kota Tua Jakarta. Wisata yang selalu ramai baik siang maupun malam ini menawarkan spot-spot wisata yang tidak ada di tempat lain. Untuk mencari suasana baru, kamu pun bisa mengunjungi Kota Tua pada malam hari, lho.

Kota Tua pada malam hari memang menawarkan suasana wisata yang berbeda. Wisata malam Jakarta ini memang tetap ramai namun tidak sepanas saat siang hari. Suasana yang berbeda juga turut disumbang oleh cahaya lampu-lampu yang menghiasi bangunan tua di kawasan wisata malam Jakarta yang satu ini.

Saat berwisata di Kota Tua, kamu tidak perlu khawatir jika rasa lapar melanda. Aneka jajanan hingga kuliner tersedia di wisata malam Jakarta yang satu ini mulai dari kuliner kaki lima yang khas hingga Café Batavia yang melegenda bisa dijadikan opsi tempat makan malammu.

Kamu juga bisa mengikuti aktivitas walking tour atau menyusuri Kota Tua pada malam hari. Tidak perlu takut, menyusuri Kota Tua pada malam hari ternyata jauh dari kesan seram. Suasana Kota Tua yang ramai membuat kegiatan walking tour menjadi lebih seru.

Jangan lupa untuk mampir ke Toko Merah dan Menara Syahbandar yang merupakan ikon Kota Tua saat menyusuri wisata malam Jakarta ini. Kegiatan wisata Kota Tua pada malam hari akan membuatmu merasa kembali ke Jakarta tempo dulu.

Liburan Seru Menginapnya di Bobobox

wisata malam jakarta

Menikmati wisata malam Jakarta memang seru, tapi akan jauh lebih seru lagi kalau kamu menemukan tempat menginap yang nyaman dan unik sebagai pelengkap keseruan liburanmu. Untuk pilihan tempat menginap tersebut, kamu bisa coba Bobobox.

Bobobox merupakan hotel kapsul bernuansa futuristik yang sudah ada di berbagai spot di Jakarta. Salah satunya di Kota Tua, lho. Apa saja keistimewaan Bobobox? Bobobox merupakan hotel kapsul yang sudah terintegrasi IoT dimana kamu hanya bisa mengakses podsmu melalui telepon pintarmu saja. Konsep inilah yang membuat Bobobox menjadi salah satu hotel yang paling aman di Indonesia.

Selain itu, meskipung mengusung konsep hotel kapsul, pods Bobobox ini cukup untuk berdua, lho. Kamu bisa menghabiskan waktu-waktu serumu bersama orang-orang terdekat di dalam pods Bobobox yang hangat.

Tunggu apalagi, cek semua info tentang Bobobox di sini dan segera siapkan liburanmu ke Jakarta.

 

You might also like