Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Daftar Sepeda Termahal di Dunia, Bikin Kepala Geleng-Geleng

Daftar sepeda termahal berikut ini dijamin bikin kamu terkaget-kaget!

Sepeda termahal berikut ini merupakan salah satu jenis transportasi yang didesain sedemikian rupa sehingga dapat digunakan dengan nyaman, aman, dan terlihat mewah. Kemewahan sepeda termahal di dunia ini menjadi salah satu hal yang menarik untuk kita bahas. Pasalnya harga sepeda termahal di dunia ini cukup mencegangkan! Sepeda dikenal sebagai salah satu sarana transportasi yang murah karena kamu bahkan bisa memiliki sepeda hanya dengan modal beberapa ratus ribu saja.

Namun apa jadinya jika sepeda ini dibandrol jutaan rupiah hingga miliyaran rupiah? Apa sajakah faktor-faktor yang membuat sepeda termahal ini dibanderol dengan harga yang fantastis? Pada kesempatan kali ini Bob telah merangkum beberapa sepeda termahal di dunia sekligus penjelasan fitur sepeda tersebut. Penasaran? Berikut adalah beberapa sepeda termahal yang dibanderol dengan harga yang bikin kepala geleng-geleng!

@aurumania

1. Sepeda Termahal Dunia: Aurumania Crystal Edition Gold Bike (Rp 1,5 miliar)

Daftar sepeda termahal di dunia yang pertama adalah sepeda produksi Aurumania. Arumania adalah perusahaan sepeda yang berlokasi di Inggris dan dikenal memproduksi sepeda dengan harga yang cukup mahal. Salah satu sepeda termahal produksi perusahaan ini adalah sepeda Arumania Crystal Edition Gold yang dibanderol dengan harga 1,5 miliar! Sepeda Aurumania Crystal Edition Gold ini istimewa karena dihiasi oleh emas permata.

Sepeda Aurumania Crystal Edition Gold ini diproduksi secara eksklusif dan hanya memproduksi 10 unit sepeda yang kemudian dipasarkan ke seluruh dunia. Bagian sepeda Aurumania Crystal Edition Gold ini dilapisi oleh emas 24 karat kemudian ditaburi oleh sekitar enam ratus Kristal Swarovski. Kristal inilah yang membuat tampilan sepeda ini terlihat berkilauan. Bagian dudukan sadel sepeda ini pun dibuat dari kulit terbaik.

2. Sepeda Termahal Dunia: Kaws Trek Madone (Rp 2,1 miliar)

Sepeda termahal selanjutnya adalah sepeda bernama Kaws Trek Madone. Sepeda ini diproduksi untuk membantu para pengidap kanker. Sepeda Trek Madone pada awalnya diperkenalkan oleh Lance Armstrong yang telah melalui proses modifikasi oleh salah satu seniman terkenal dunia Kaws. Sepeda Kaw trek Madone ini dijual di pasaran dengan harga mencapai 2 miliar rupiahlebih!

Sepeda ini memiliki desain homper teeth yang unik pada bagian rim dan rangkanya. Kamu pun bisa mlelihat karakter khas Kaws pada sepeda ini. Selain Kaws, seniman grafiti bernama Brian Donnelley pun turut berkotribusi terutama pada bagian desain dan ide warna kombinasi cat kuning dan hitam. Selain desainnya yang unik, hal yang menarik dari salah satu sepeda termahal di dunia ini adalah aksesorisnya yang inovatif dan desain aksesorisnya yang aerodinamis.

sepeda termahal
@Coast In Bikes

3. Sepeda Termahal Dunia: Trek Yoshitomo Nara (Rp 2,6 miliar)

Sepda ini menjadi salah satu sepeda termahal di dunia karena dirancang oleh seorang tokoh terkenal dunia. Sosok dibalik sepeda mewah ini adalah Yoshitomo Nara yang merupakan seorang seniman lukis dan pahat yang berasal dari Jepang. Sepeda Trek hasil karya seniman Yoshitomo Nara ini dijual menjadi produk eksklusif dan hasil penjualannya didonasikan untuk para penderita kanker.

Sepeda ini memiliki konsep sepeda cepat Trek yang spesial karena dibubuhi dengan tanda tangan sang perancangnya. kamu akan menemukan logo livestrong dan karakter kartun pada bagian sepeda ini. Selain dapat digunakan untuk bersepeda santai faktanya sepeda Trek Yoshitomo Nara ini pun dirancang untuk dapat digunakan dalam perlombaan balap sepeda. Sepeda ini pertama kali digunakan dan debut dalam perlombaan sepeda professional Armstrong pada tahun 2009.

4. Sepeda Termahal Dunia: Goldgenie 24K Gold Bike (Rp 5,1 miliar)

Salah satu sepeda termahal di dunia ini nampak istimewa dan mewah karena dilapisi oleh emas 24 karat! Sepeda ini dijual dengan harga 5,1 miliar rupiah. Sebelum memprduksi sepeda ini, Goldgenie memang dikenal beroperasi selama berabad-abad lamanya dan sering kali memproduksi berbagai produk eksklusif dengan jumlah terbatas. Produk-produk yang dirilis oleh Goldgenie mayoritas berbalut emas seperti smartphone iPhone dan Samsung.

Goldgenie adalah sebuah perusahaan Inggris yang memang fokus pada pelapisan emas dan berlian pada berbagai macam produk tak terkecuali sepeda. Ada banyak sekali klien yang bekerjasama dengan Goldgenie, beberapa diantaranya adalah David Beckham, Jamie Foxx dan Elton John. Kilauan emas pada sepeda ini kemudian diimbangi dengan sadel pelana hitam Marco Marco yang dijual terbatas dan juga ban sepeda balap SR4. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

@Coast In Bikes

5. Trek Butterfly Madone (Rp 6,5 miliar)

Selanjutnya adalah sepeda yang dinominasikan sebagai sepeda paling mahal kedua di dunia. Sepeda ini bernama Trek Butterfly Madone. Seperti namanya sepeda ini dirakit mengunakan teknologi modern yang dilapisi dengan ratusan hiasan kupu kupu cantik. Hiasan kupu-kupu tersebut membuat tampilan sepeda ini terlihat mewah sekaligus anggun, menarik dan berkilauan.

Sepeda ini diproduksi dalam rangka ucapan selamat atas kembalinya Armstrong berkarir menjadi seorang pesepeda profesional. Sepeda mewah Trek Butterfly Madone ini dirancang oleh Damien Hirst. Dialah orang dibalik desain hiasan pada kerangka sepeda dengan kupu kupu asli. Ia pun memberikan tampilan yang mempesona dari bagian handle sepeda hingga rim.

Meskipun produksi sepeda ini sempat dikecam oleh beberapa pecinta hewan karena menggunakan sayap kupu-kupu asli namun sepeda ini banyak diminati orang. Sepeda ini dijual oleh pihak Sotheby dengan harga 6,5 miliar rupiah dan kemudian di donasikan sebagai penggalangan dana kanker.

6. Beverly Hills Edition 24k Gold Extreme Mountain Bike (Rp 13 miliar)

Rekor sepeda termahal di dunia hingga saat ini masih dipegang oleh Beverly Hills Edition 24k Gold Extreme Mountain Bike. Sepeda termahal di dunia ini  dibanderol dengan harga 13 miliar rupiah. Sepeda ini diproduksi dengan konsep mountain bike yang dilapisi oleh emas 24 karat pada bagian rangka (frame), fork, dan juga roda sepeda. Selain dilapisi emas, pelapis tempat botol minum pada bagain bawah sepeda ini pun dibuat dari kulit aligator yang langka! Kulit tersebut diproduksi oleh perusahaan The House of Solid Gold

Sepeda termahal di dunia ini dibubuhi oleh 600 butir black diamonds dengan total 6 karat. Selain black diamonds sepeda ini juga dihiasi oleh 500 golden sapphires pada bantalan logo sepeda ini. Agar mudah menandakan keaslian sepeda ini maka sepeda ini diukir dengan tanda tangan artis. Jika kamu membeli sepeda ini kamu pun akan diberi sertifikat keaslian.

Menginap di Bobobox Tanpa Mahal!

Kaget membaca harga sepeda termahal di dunia dengan harga fantastis di atas? Tak semua hal di dunia ini dibanderol dengan harga mahal, lho. Kamu pun bisa menginap nyaman dengan harga murah di Bobobox! Yuk coba staycation di Bobobox , dijamin tidak akan menyesal! Kamu bisa book lewat website resmi Bobobox atau langsung unduh saja aplikasinya di PlayStore atau App Store. Setelah selesai melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan QR code yang akan kamu gunakan sebagai akses khusus ke kamar pilihan kamu. Canggih kan!

You might also like