Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Daftar Konser dan Fan Meeting K-pop di Indonesia 2020

Ayo simak info jadwal konser artis K-pop kesayangan kamu di sini!

Konser dan fan meet musisi-musisi asal Korea Selatan menjadi salah satu perhelatan yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat internasional tak terkecuali Indonesia. Korean pop atau sering disebut dengan istilah K-pop sudah masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2000-an dengan mulai banyak ditayangkannya beberapa drama Korea seperti Endless Love, Full House, dan masih banyak lagi. Apakah kamu salah satu yang terkena “demam Korea“?

Menjelang tahun 2010 industri musik Korea mulai merambah dan dikenal dunia internasional terutama dengan konsep grup boyband dan girlband-nya yang dikonsep dengan menarik. Saat ini di tahun 2020, masyarakat Indonesia sudah cukup mengenal banyak musisi juga boy dan girlband group asal Korea Selatan. Sebagian penggemar K-pop ini bahkan rela untuk menonton konser dan datang ke acara fan meeting idola K-pop mereka di Korea atau negara lain yang idola mereka sedang kunjungi.

Kamu tak perlu berkecil hati dan bersedih jika tidak bisa pergi ke Korea atau mendatangi konser dan fan meeting artis K-pop idola kamu di luar negeri. Pada tahun 2020 ini kamu cukup beruntung karena ada cukup banyak musisi juga girl dan boyband K-pop yang akan melakukan konser dan fan meeting di Indonesia! Penasaran siapa sajakah musisi K-pop tersebut dan kapan mereka akan datang ke Indonesia? Berikut adalah informasi lengkapnya!

1. NCT Dream

@Mecimapro

NCT Dream telah mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki jadwal konser yang akan diselenggarakan di Jakarta. Bintang NCT Dream seperti Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan tampil di acara bertajuk The Dream Show in Jakarta pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang tepatnya di Istora Senayan. Acara ini akan digelar mulai pukul 15.00 WIB. Bagi kamu yang belum tahu, NCT merupakan salah satu boyband yang diasuh oleh SM Entertainment.

Konser dan fan meeting pada tanggal 1 Maret 2020 nanti akan menjadi konser solo perdana meerka di Indonesia, lho! Selain Indonesia, NCT pun akan melaksanakan konser dan fan meeting di negara lainnya seperti Jepang, Singapura dan Macau. Meskipun konser di Indonesia pada Maret nanti merupakan konser solo perdana, NCT Dream tercatat sudah cukup banyak berkunjung ke Indonesia. Mereka pernah datang ke Indonesia untuk memeriahkan acara Korean Wave dan acara lainnya.

2. Lucas WayV

@Neo Coffee

Mungkin kamu cukup familiar dengan wajah tampan artis Korea yang satu ini. Wajahnya yang tampan ini sudah cukup sering muncul di layar TV Indonesia karena menjadi salah satu bintang iklan produk Indonesia. Pria ini bernama Lucas yang merupakan salah satu member WayV. Lucas pada tahun ini akan datang ke Indonesia untuk acara fan meeting dan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Acara ini digelar oleh sebuah merek kopi Indonesia yang ia bintangi dalam sebuah iklan di TV, Neo Coffee. Acara fanmeet ini berlangsung pada 18 Februari 2020. Berita mengenai acara fan meeting ini pun bahkan telah dibagikan oleh Lucas melalui video berdurasi 19 detik. Dalam video tersebut Lucas mengatakan bahwa ia memiliki kejutan untuk penggemarnya di Indonesia karena ia akan menemui penggemarnya pada tanggal 18 Februari.

3. Park Ji Hoon

Apakah Wanna One merupakan salah satu grup boyband yang kamu sukai? Jika iya, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyanyi bernama Park Ji-hoon. Mantan member Wanna One ini pun dikabarkan datang ke Indonesia di tahun 2020 ini tepatnya pada 15 Februari 2020. Acara ini bertajuk ‘Park Ji-hoon Fancon Asia Tour 360’ dan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

4. Ji Chang Wook

@mecimapro

Kabar baik bagi kamu penggemar drama Korea berjudul Suspicious Partner karena akhirnya, Ji Chang-wook akan mengadakan fan meeting di Indonesia. Acara fan meeting yang bertajuk ‘Waiting For You’ ini akan diselenggarakan pada 14 Maret 2020 dan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Menurut informasi dari pihak promotor, Mecima Pro, semua penggemar dipastikan dapat melakukan sesi Hi-Touch Session. bagi kamu yang ingin datang ke acara fan meeting ini kamu perlu membeli tiket dengan harga dimulai dari Rp800 ribu hingga Rp2.200.000,00.

5. Konser AB6IX

Konser selanjutnya adalah dari boyband group asal Korea Selatan, AB6IX. Kamu bisa menemui mereka di konser bertajuk “6IXENSE” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 11 April 2020 yang akan datang. Selain Indonesia, konser ini masuk dalam rangkaian tur AB6IX ke seluruh dunia yang dimulai sejak November 2019 yang lalu. Kamu tak perlu meragukan kebenaran jadwal konser ini. Pasalnya informasi ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor, IME Indonesia, pada Jumat, 31 Januari 2020 lalu melalui akun Instagram resmi mereka @ime_indonesia.

6. Head In The Clouds (HITC)

Festival Head in The Clouds merupakan salah satu festival yang dinantikan banyak masyarakat di indonesia. Hal ini terbukti oleh tingginya peminat masyarakat untuk datang ke festival ini hingga berebut tiket di halaman online jual beli tiket festival. 88 Rising, penyelenggara konser Head in The Cloud ini mungkin sudah cukup kamu kenali karena beberapa artis asuhan mereka berasal dari Indonesia yang kini tengah berkiprah di Amerika.

88 Rising merupakan agensi yang membina Rich Brian, Niki, dan Stephanie Poetri yang menjadikan mereka musisi yang go international. Tak hanya dinanti-nanti oleh penggemar Brian, Niki, dan Stephanie, banyak penggemar K-pop pun menantikan festival ini. Pasalnya, bintang Korea seperti Chung Ha dan DAY6 pun akan meramaikan festival yang digelar oleh 88 Rising ini. Konser Head in The Cloud akan digelar di JIExpo Kemayoran pada tanggal 7 Maret 2020 mendatang.

7. Kim Jaejoong

Jaejoong pun masuk ke dalam salah satu artis K-pop yang akan melakukan tur asia untuk mini album barunya. Jaejoong terakhir mengunjungi Indonesia untuk melakukan fan meeting pada 2012. Oleh karena itu kunjungannya kali ini ke Indonesia membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menghadiri konsernya. Konser Jaejoong di informasikan akan digelar pada hari Sabtu 7 Maret 2020 di Istora Senayan mulai pukul 15.00 WIB.

8. Stray Kids

@Stray_Kids

Stray Kids mengumumkan tur dunia untuk konser mereka yang bertajuk District 9: Unlock. Stray Kids akan menggelar konser mereka di Istora Senayan pada 15 Agustus 2020. Siapkan tabunganmu dari sekarang! Gimana sudah menandakan acara konser dan fan meeting mana sajakah yang akan kamu dan keluarga atau sahabat kamu kunjungi?

Semuanya terdengar menarik, bukan? Jangan lupa untuk menyiapkan bujet dan membeli tiketnya agar tidak kehabisan! Jika acara fan meeting idola yang akan kamu kunjungi berada di luar kota, kamu tak perlu khawatir harus menginap di mana. Bobobox, penginapan berkonsep hotel kapsul telah hadir di beberapa kota untuk menawarkan kamu pengalaman menginap yang nyaman, menyenangkan, dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Bob pun sering memberikan promo-promo menarik yang bisa kamu gunakan untuk menginap di sini dengan potongan harga istimewa. Kamu hanya perlu unduh aplikasi Bobobox di smartphone kamu untuk dapat mengikuti informasi promo yang bisa kamu dapatkan!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.