Daftar Hotel Murah di indonesia

Ini Dia Daftar Hotel Murah di Indonesia Dengan Fasilitas Bintang 5

Kalau berbicara mengenai daftar hotel murah penginapan di Indonesia, tentu saja hotel adalah jawaban yang tepat karena menawarkan sistem yang mudah dan banyak sekali di temui. Fasilitasnya juga bagus sekali. Hotel sendiri biasanya terbagi dalam beberapa kategori. Salah satunya adalah tingkat kemewahan hotel. Dalam hal ini hotel paling mewah ada dalam kategori bintang 5. Namun, sebelumnya Kamu perlu survei terlebih dahulu mengenai harga sewanya. Lalu, bagaimana sih harga hotel berfasilitas bintang 5 di Indonesia ini? Nah, jika Kamu sudah mulai penasaran, langsung saja simak informasi harga hotel Indonesia fasiitas bintang 5 di bawah ini.

Daftar Harga Hotel Fasilitas Bintang 5 Di Jakarta

Daftar Hotel Murah di jakarta

Kalau berbicara kelasnya Jakarta, tentu saja sangat tidak heran jika ada banyak sekali hotel bintang 5 yang berdiri di sana. Apalagi mengingat posisi Jakarta yang merupakan Ibukota Negara. Mulai dari DKI Jakarta, jakarta selatan, utara, timur dan barat, sangat mudah jika Kamu ingin menemukan hotel bintang lima. Namun, kalau beralih pada masalah harga, jangan salah karena hotel-hotel ini di sewakan tentu saja sesuai dengan fasilitas yang di berikannya. Jika ingin menggunakan fasilitas bintang 5 nya, maka Kamu pun harus berani membayar mahal untuk harga sewanya. Apalagi karena lokasinya berada di Jakarta, tentu saja harganya pun akan lebih mahal di Bandingkan dengan kota lain.

Meski demikian, Kamu tidak perlu khawatir karena ternyata hotel bintang 5 di Jakarta ada yang masih bisa di sewa dengan harga setidaknya mulai 600 an ribu. Hotel dengan kategori seperti ini adalah The Media Hotel and Towers, sunlake hotel dan Best western premier The Hive. Nah, jika ingin yang di atas 700 ribu dan di bawah 1 juta, juga ada pilihannya, yakni seperti Merlynn Park Hotel, Manhattan Hotel dan Harris Vertu Hotel Harmoni. Sedangkan untuk yang harganya di atas 1 juta, tentu saja tersedia dalam jumlah yang begitu banyak. Katakan saja seperti hotel borobudur Jakarta, Aryaduta Jakarta, the Park Lane Jakarta dan masih banyak lagi. Dan terakhir, untuk kategori hotel bintang lima yang harganya di atas 2 juta, juga sangat mudah di dapatkan. Beberapa contohnya seperti Aryaduta Semanggi, Hotel Grand Mahakam, AYANA Midplaza Jakarta, Pulman Jakarta Central Park, dan hotel Indonesia Kempinski yang harganya mencapai angka 4 juta lebih per malam.


Baca juga: Ini Dia Info Harga Hotel Murah Indonesia di Kota Jakarta


Daftar Hotel Murah Fasilitas Bintang 5 di Surabaya

Daftar Hotel Murah di surabaya

Surabaya juga tidak bisa di sebut sebagai kota kecil maupun kota sedang sekalipun. Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Kota ini juga merupakan salah satu Ibukota provinsi, terpatnya untuk wilayah Jawa Timur. Di Surabaya sendiri tentunya banyak sekali berdiri hotel bintang 5. Namun, jika di buat perbandingan antara Surabaya dan Jakarta, tidak dapat di pungkiri bahwa dari segi harga, memang diSurabaya lebih mudah menemukan hotel Bintang 5  yang harganya di bawah 1 juta. Dan beberapa diantaranya adalah wyndham Surabaya dnegan harga 600-700 an ribu, Vasa hotel Surabaya dengan harga 800 an ribu, Bumi Surabaya City Resort dengan harga yang sama, hingga Rich Palace Hotel By SoASIA hotel and Resorts. Meski demikian, juga jangan salah karena banyak sekali hotel bintang 5 yang lebih mewah dengan harga sewa per malam di atas 1 juta. Katakan saja seperti JW Marriott Hotel Surabaya,Sheraton Surabaya Hotel And Towers, Ascott Waterplace Surabaya, Hotel Ciputra World Surabaya dan masih banyak lagi hotel berkelas lainnya yang berdiri di kota yang tidak pernah sepi tersebut.

Daftar Hotel Murah Fasilitas Bintang 5 di Yogyakarta

Daftar Hotel Murah di yogyakarta

Yogyakarta tentu saja tidak kalah ramai. Bahkan kota ini selalu banyak di kunjungi para wisatawan mengingat banyaknya destinasi wisata yang serba menarik di Jogja. Dengan demikian, tidak heran jika Jogja memang tidak pernah sepi dan terus menjadi perhatian. Tentu saja jika berbicara hotel pun tidak kalah banyak di sana, termasuk untuk kelasnya hotel Bintang 5.  Harganya pun variatif, mulai dari di bawah satu tuja, hingga harga jutaan. Beberapa hotel bintang 5 di Jogja dengan harga di bawah 1 juta ini adalah grand Aston Yogyakarta, Jambuluwuk Malioboro Hotel, Lafayette boutique hotel dan masih banyak lagi. Sedangkan kategori yang harganya cukup tinggi, bisa merujuk pada beberapa hotel seperti Yogyakarta Marriott Hotel, Hyatt Regency Yogyakarta, Melia Purosani Hotel, dan masih banyak lagi. Di Jogja ini, Kamu juga bisa mendapatkan hotel kelas bintang 5 dengan harga berjuta-juta bahkan hingga 4-5 jutaan.

Daftar Hotel Murah Fasilitas Bintang 5 di Bandung

Daftar Hotel Murah di bali

Sebagaimana daftar hotel murah ketiga kota di atas, tentu saja Bandung juga masuk dalam daftar kota yang banyak di kunjungi dengan berbagai destinasi wisata menarik di dalamnya. Nah, mengingat ada banyak orang yang berkunjung ke Bandung, maka jangan heran jika di sana ada banyak juga penginapan atau hotel yang di bangun, termasuk untuk berbagai jenis hotel kelas fasilitas bintang 5. Di sini harga yang di tawarkan pun sangat variatif. Mulai dari harga di atas 500 ribu hingga di atas 1 juta. Dan jika ingin menginap di hotel bintang 5 yang cukup terjangkau, Kamu bisa memilih yang harganya di bawah 1 juta. Diantara hotel dengan kategori tersebut adalah Aryaduta hotel Bandung, Grand Aquila dan Prama Grand Preanger Bandung. Namun, jika punya budget lebih dan ingin di hotel yang lebih mewah, maka harga 1 atau 2 jutaan juga ada banyak di sini. diantaranya adalah The Trans Luxury Hotel, GH Universal Hotel, Crown Plaza Bandung, dan Hilton Bandung.

Demikianlah ulasan mengenai informasi harga hotel yang menyediakan fasilitas bintang 5 di Indonesia, khususnya di beberapa kota yang telah di sebutkan. Nah, jika Kamu ingin menginap di salah satunya, silahkan siapkan budget yang sesuai pula. Namun, perlu di ketahui bahwa semakin mahal, tentu saja semakin mewah dan semakin nyaman. Meski demikian, yang namanya hotel bintang 5, sekalipun harganya di bawah 1 juta tentu saja sudah cukup mewah untuk kelasnya penginapan.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles