hotel bobobox

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung yang Berfasilitas Kolam Renang 

Apakah kamu ingin menghabiskan akhir pekan di Bandung? Menghabiskan akhir pekan tidak hanya dengan cara berwisata lho, bisa juga dengan menginap di hotel dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang disediakan. Supaya lebih maksimal, kamu bisa menginap di hotel yang memiliki fasilitas kolam renang. Kamu bisa bersantai di kolam renang bersama keluarga, pasangan, anak maupun teman. Mengenai budget tenang saja. Berikut ada uraian mengenai beberapa Daftar Harga Hotel Murah di Bandung yang memiliki fasilitas kolam renang. Uraian berikut dapat kamu jadikan referensi sebelum memutuskan untuk memilih hotel yang kamu inginkan.

hotel bobobox

Hotel Murah di Bandung yang Berfasilitas Kolam Renang

Berikut beberapa Daftar Harga Hotel Murah di Bandung yang berfasilitas kolam renang, diantaranya:

  1. D’Best Hotel Bandung

D’Best Hotel merupakan akomodasi yang nyaman, lengkap, dan memiliki harga yang terjangkau. Hotel ini berada di Jalan Otto Iskandardinata No. 460. Tidak jauh dari Alun-alun Kota Bandung dan dari lapangan Tegalega. D’Best Hotel juga tidak terlalu jauh dari Bandara Husein Sastra Negara dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dengan berkendara. Hotel ini memiliki 53 kamar yang bisa dipesan. Semua kamar didesain modern dan sudah dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi, peralatan mandi yang lengkap dan koneksi internet gratis yang bisa kamu nikmati setiap saat. Selain itu ada juga fasilitas lain seperti spa, kolam renang, coffee shop, bar dan conference room yang disediakan oleh D’Best Hotel. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 325.000 per malamnya.

  1. Sukajadi Hotel

Sukajadi Hotel berada di Jalan Sukajadi No. 176, Sukajadi. Lokasinya terletak dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Paris Van Java Mall, Cihampelas Walk dan lain-lain. Hotel ini menyediakan 138 kamar yang dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas dan lain-lain. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang outdoor, menikmati makanan enak di resto dan conference room di hotel ini. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 382.500 per malamnya.

  1. Grand Cordela Hotel Bandung

Grand Cordela Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang masuk ke dalam Daftar Harga Hotel Murah di Bandung yang berfasilitas kolam renang, letaknya di Jalan Soekarno Hatta 791 B. Hotel ini memiliki 143 kamar yang dilengkapi dengan AC, peralatan mandi lengkap, TV dan safety box. Ada juga fasilitas penunjang untuk melengkapi kebutuhanmu, seperti spa, kedai kopi, resto, lounge dan conference room. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 450.000 per malamnya.

  1. The New Naripan Hotel Bandung

The New Naripan Hotel Bandung berada di jalan Naripan 31-35. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis serta memiliki desain yang modern. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, safety box dan lain-lain. Di hotel ini juga tersedia fasilitas pendukung, seperti kolam renang, gym, BBQ, resto, kedai kopi, lounge, conference room dan massage. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 562.738 per malamnya.


Baca juga: 12 Hotel Backpacker Bandung Daerah Dago Harga Dibawah 400 Ribu


  1. Hotel Endah Parahyangan

Hotel Endah Parahyangan terletak di Jalan Raya Cibeureum No. 14. Hotel ini memiliki akses mudah ke sejumlah tempat menarik di Bandung, seperti Rumah Sosis maupun kawasan Lembang hanya dengan waktu selama 10 menit berkendara. Hotel Endah Parahyangan menawarkan 137 kamar yang dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, AC, WFi gratis dan lain-lain. Ada juga fasilitas lain yang bisa memanjakan kamu, seperti spa, outdoor pool, resto, BBQ, bar, kedai kopi, dan lain-lain. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 425.856 per malamnya.

  1. Prime Park Hotel Bandung

Hotel ini berada di jalan P.H.H. Mustofa No. 47/57. Hanya membutuhkan waktu selama 15 menit jika berkendara ke kawasan Dago dan membutuhkan waktu selama 40 menit berkendara ke Trans Studio Bandung. Yang paling terkenal dari Prime Park Hotel Bandung adalah kolam renang nya yang indah dan menyuguhkan pemandangan Kota Bandung. Jika menginap di sini, kebanyakan tamu pasti menyempatkan waktu untuk bersantai di kolam renang sekaligus foto-foto di sana. Selain kolam renang, masih ada fasilitas penunjang lain yang bisa kamu nikmati, seperti spa, karaoke, kedai kopi, resto, bar, lounge, conference room dan lain-lain. Setiap kamar di hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi, AC, TV, kulkas, safety box dan lain-lain. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 500.000 per malamnya.

  1. Hotel & Banquet Panorama Lembang

Hotel & Banquet Panorama Lembang berada di jalan Tangkuban Perahu No. 29, Lembang, berdekatan dengan Tangkuban Perahu, Air Terjun Maribaya dan Pasar Terapung. Hotel ini menyediakan 63 kamar dengan desain modern dan dilengkapi dengan fasilitas seperti peralatan mandi, kulkas, TV, AC dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas penunjang lain yang tersedia antara lain kolam renang, spa, kedai kopi, resto, bar, lounge, conference room dan massage.  Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 409.587 per malamnya.

  1. Horison Ultima Bandung

Hotel ini berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Buah Batu. Dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit dengan berkendara dari Trans Studio Mall. Hotel ini memiliki akses ke Kawah Putih, Ciwidey dan tempat jajanan oleh-oleh khas Bandung. Setiap kamar di Horison Ultima Bandung menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti peralatan mandi, minibar, safety box, kulkas, TV, dan lain-lain. Fasilitas lain yang disediakan hotel diantaranya restoran ala Indonesia dan Eropa yang beroperasi selama 24 jam, kolam renang outdoorfitness & gym center, Wi-Fi gratis di seluruh area, massage, BBQ, kedai kopi, lounge, resto, bar, rental sepeda dan area parkir. Jika kamu ingin menginap di sini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 293.080 per malamnya.

 

Diatas merupakan beberapa Daftar Harga Hotel Murah di Bandung yang berfasilitas kolam renang. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan bisa dijadikan referensi sebelum memilih hotel.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles