bobobox.co.id

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Dibawah 500 Ribu

Tempat bermalam merupakan salah satu faktor yang sangat penting dan mempengaruhi kenyamanan kamu saat berwisata ke salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia contohnya kota Bandung. Jika kamu tepat dalam memilih hotel yang nyaman, pastinya kamu bisa istirahat dengan tenang dan aman di malam hari, sehingga hari esoknya dapat melanjutkan aktivitas untuk mengeksplorasi tempat wisata di Bandung lainnya karena tubuh kamu akan segar kembali.

Sekarang ini di Bandung memiliki banyak tempat wisata kekinian yang harus dikunjungi. Hotel-hotelnya pun banyak yang cocok untuk anak muda masa kini. Dalam memilih hotel, selain fasilitas yang disediakan biasanya hal yang utama dicari informasinya terlebih dahulu adalah mengenai harga. Mengetahui Daftar Harga Hotel Murah Di Bandung misalnya dengan harga dibawah 500 ribu penting dilakukan sebelum memutuskan untuk memesannya. Untuk harga sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Berikut uraiannya.

Harga Hotel Murah di Bandung Dibawah 500 Ribu

Berikut ini beberapa Daftar Harga Hotel Murah Di Bandung dengan harga dibawah 500 ribu, antara lain:

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Dibawah 500 Ribu

  1. Summerbird Bed and Brasserie

Summerbird Bed and Brasserie membutuhkan waktu 10 menit jika berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung dan Bandara Internasional Husein Sastranegara, dan membutuhkan waktu 5 menit jika berjalan kaki dari Kartika Sari. Hotel ini berada di Jalan Ksatriaan No. 11 dengan gaya minimalis dan interior artsy serta instagramable. Setiap kamar di hotel ini memiliki konsep berbeda dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, dan TV. Resto dan kedai kopi di hotel ini pun juga memiliki interior artsy yang bisa membuat kamu betah berlama-lama disana. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 354,672 per malam.

  1. Stevie G Hotel

Stevie G Hotel yang berada di Jalan Sersan Bajuri No. 72, Lembang ini memiliki 24 kamar dengan konsep dan desain yang berbeda. Desain dan konsepnya sangat kreatif yang bisa membuat kamu betah berlama-lama disana. Selain menyediakan konsep dan desain kamar yang unik, kamu juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas kamar berupa peralatan mandi, AC, TV, kulkas, mini bar, dan lain-lain. Dan ada juga fasilitas penunjang modern yang akan melengkapi liburan kamu, seperti Wi-Fi, layanan kabar, bar, layanan laundry, kedai kopi, BBQ, lounge, resto, bar, area parkir dan lain-lain. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 397,603 per malam.


Baca juga : Hotel dekat satasiun Bandung Harga 100rb an


  1. Clove Garden Hotel & Residences

Clove Garden Hotel and Residences adalah hotel yang terletak pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut di area Bukit Ligar, kawasan Dago. Hotel ini menghasilkan pemandangan yang indah berupa lapangan golf dan kota Bandung. Clove Garden Hotel and Residence yang terletak di jalan Awiligar 2, Bandung ini lokasinya sangat strategis karena dekat dengan banyak tempat yang biasanya dicari diantaranya tempat belanja, hiburan, wisata kuliner dan lain-lain. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 348,908 per malam.

  1. The Green Forest Resort

The Green Forest Resort adalah hotel yang tepat buat kamu jika ingin merasakan menginap di tempat yang eksotis dan romantis. Suasana yang tenang dan dikelilingi oleh alam yang indah membuat hotel ini cocok sekali untuk dijadikan akomodasi selama berlibur di Bandung. Kesan alami di hotel ini ditambah dengan furnitur nya yang serba kayu. Setiap sudut area hotel ini juga bagus sekali untuk kamu foto. Sehingga pas untuk kamu yang gemar mengambil foto. The Green Forest Resort juga menyediakan kamar-kamar yang luas dengan desain yang cantik. Jika menginap di sini kamu akan mendapat fasilitas kamar, seperti TV, AC, koneksi internet gratis (WiFi), sandal, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Selain itu, ada juga fasilitas pendukung lain yang disediakan oleh hotel ini, diantaranya yaitu spa, massage, BBQ, kedai kopi, restoran, banquet hall, conference room, dan rental sepeda. Hotel ini berada di jalan Sersan Bajuri No.102 Cihideung, Setiabudi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 364,381 per malam.

  1. Horison Ultima Bandung


    Hotel yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Buah Batu ini dapat ditempuh selama 10 menit dengan berkendara dari Trans Studio Mall. Horison Ultima Bandung juga memiliki akses menuju ke Kawah Putih, Ciwidey, tempat jajanan oleh-oleh khas Bandung dan lain-lain. Setiap kamar di Horison Ultima Bandung menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti peralatan mandi, minibar, safety box, kulkas, TV dan lain-lain. Fasilitas lain yang disediakan hotel ini antara lain restoran ala Indonesia dan Eropa yang beroperasi selama 24 jam, kolam renangoutdoor, fitness & gym center, Wi-Fi gratis di seluruh area, massage, BBQ, kedai kopi, lounge, resto, bar, rental sepeda dan area parkir. Horison Ultima Bandung merupakan salah satu hotel yang masuk ke dalam Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dibawah 500 ribu yang bisa menjadi pilihan kamu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 293,080 per malam.

  2. Marbella Suites Bandung

Akomodasi mewah hotel berbintang lima di Marbella Suites Bandung terletak di Jalan Sentra Dago Pakar. Marbella Suites Bandung menawarkan beragam fasilitas menarik, seperti kolam renang, spa, restoran, kedai kopi, dan lain-lain. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, mini bar, serta akses internet gratis. Akses menuju pusat perkotaan seperti Bandara Husein Sastranegara dapat ditempuh dengan jarak 7 km dari hotel ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 356,654 per malam.

  1. House Sangkuriang

House Sangkuriang memiliki akses mudah menuju berbagai tempat menarik di Bandung, seperti Cihampelas Walk dengan waktu selama 15 menit dengan berkendara, Dago Factory Outlet dan Kebun Binatang Bandung dengan waktu selama 10 menit dengan berkendara. Setiap kamar di House Sangkuriang didesain elegan dengan dekorasi kayu yang hangat dan mewah. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, TV, kulkas, peralatan mandi dan mini bar. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas lain seperti kolam renang, resto, BBQ, kedai kopi, lounge dan lain-lain untuk mendukung kenyamanan kamu selama disana. Hotel ini berada di Jalan Sangkuriang No. 1. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 439,927 per malam.

 

Diatas merupakan penjelasan singkat mengenai Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dibawah 500 ribu yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles