Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Berbintang

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Berbintang

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Berbintang. Nah untuk kamu yang berencana bepergian dalam waktu dekat, ada sejumlah hotel di Bandung yang memasang tarif relatif murah, sekaligus menawarkan fasilitas berbintang yang bagus tentunya. Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan fasilitas berbintang bisa kamu temukan pada uraian berikut ini.

 Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Berbintang

Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Berbintang

Berikut merupakan beberapa Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan fasilitas berbintang, diantaranya:

  1. RedDoorz Hegarmanah

Lingkungan yang sejuk dan nyaman bisa kamu dapatkan di RedDoorz Hegarmanah. Selain itu, kamar yang disediakan sangat bagus, mulai dari luasnya hingga fasilitas di dalamnya. Kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan jendela yang ekstra besar, terutama untuk kamar di lantai atas. Sehingga, kamar menjadi terang karena adanya sinar matahari yang memadai.

Lokasi  : Jalan Kapten Tendean No.73, Hegarmanah, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga  : Mulai dari Rp 126,214

Kontak : (021) 80629666

  1. Danoufa Hotel

Memilih Danoufa Hotel sebagai pilihan akomodasi sekaligus titik awal untuk liburan di Bandung merupakan pilihan yang bijak karena berlokasi di pusat kota Bandung. Hotel ini memiliki beragam fasilitas yang sangat mendukung. Selain itu, ruang kamar yang disediakan juga nyaman digunakan untuk beristirahat. Kasur dan bantal empuk serta AC yang diset untuk menikmati atmosfer yang nyaman membuat Danoufa Hotel menjadi pilihan yang pas untuk menginap.

Lokasi  : Jl. Titiran, Sadang Serang, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga  : Mulai dari Rp 184,952

Kontak : (022) 2536340

  1. RedDoordz Plus near Rumah Mode

Memilih akomodasi yang tidak terlalu jauh dari spot belanja kamu di Rumah Mode Factory Outlet, pilihan yang pas adalah RedDoorz Plus near Rumah Mode. Hotel ini menjadi salah satu hotel yang masuk dalam kategori Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Berbintang. Hotel berbintang tiga ini nyaman dan tenang ditempati dengan fasilitas kamar yang memadai. Interior kamar yang minimalis sesuai dengan gaya RedDoorz, membuat akomodasi ini banyak peminat.

Lokasi  : Jl. Cipaganti No.150-152, Cipaganti, Bandung, Kota Bandung, Bandung

Harga  : Mulai dari Rp 154,492

Kontak : (021) 80629666

  1. Palagan Joglo Boutique Guest House

Palagan Joglo Boutique Guest House adalah salah satu akomodasi di Bandung yang bernuansa Sunda. Dengan interior dan eksterior bangunan yang kental dengan atmosfer Sunda, kamu bisa melihat panorama Bandung. Selain itu, fasilitas penunjang lain misalnya Free WiFi hingga layanan televisi kabel juga dijamin memanjakan kamu untuk betah di akomodasi ini.

Lokasi  : Lembah Bajuri No. 7, Ledeng,, Jl. Sersan Bajuri, Isola, Sukasari, Bandung

Harga  : Mulai dari Rp 127,640

Kontak : 0878 2777 7979


Baca juga : 14 Hotel Backpacker Bandung Yang Murah Dan Stylish Banget


  1. The Summit Residence

The Summit Residence merupakan akomodasi minimalis dengan layanan yang eksklusif. Dengan harga yang reatif murah, akomodasi ini pas untuk kamu yang ingin berwisata ke wilayah Sarijadi. Fasilitas kamarnya cukup menarik, mulai dari kasur yang empuk, AC yang super dingin hingga gratis internet. Hotel bintang dua ini juga menawarkan atmosfer yang tenang dan nyaman, cocok untuk kamu bersantai.

Lokasi  : Sarijadi, Jl. Cibogo No.26, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga  : Mulai dari Rp 182,165

  1. Zen Rooms Surya Sumantri Pasteur

Akomodasi ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau, namun mendapatkan kenyamanan dan layanan berkelas. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan beragam fasilitas di tempat ini, termasuk di antaranya WiFi gratis, layanan kamar selama 24 jam hingga penitipan bagasi. Lokasi hotel murah di Bandung ini juga cukup strategis menjangkau beberapa destinasi wisata di sejumlah wilayah. Dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet hingga Museum Barli.

Lokasi  : Jl. Babakan Jeruk Indah I No. 11, Sukagalih, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat

Harga  : Mulai dari Rp 142,314

Kontak : 0855-7467-1004

  1. RedDoorz Dago Pakar

RedDoorz Dago Pakar memiliki fasilitas kolam renang yang menjadi salah satu andalannya. Fasilitas yang disediakan diantaranya free wifi, televisi dengan saluran internasional hingga kasur yang empuk dan nikmat dijamin akan memberikan kenyamanan ekstra. Letak hotel ini cukup strategis sehingga kamu tidak perlu kerepotan bepergian ke lokasi wisata di kota Bandung.

Lokasi  : Jalan Cipaheut Kidul No.3, Cigadung, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga  : Mulai dari Rp 136,708

Kontak : (021) 80629666

  1. Dago’s Hill Hotel, Business & Leisure

Dago’s Hill Hotel merupakan akomodasi yang pas dan ramah untuk kantong ketika di kawasan Dago. Selain dekat dengan kawasan belanja, hotel ini juga menawarkan pesona Bukit Dago Pakar sebagai panorama nya yang indah. Fasilitas yang ditawarkan melebihi kelasnya sebagai jenis hotel bintang dua. Fasilitas yang disediakan diantaranya LCD Flat TV dengan saluran internasional hingga free WiFi.

Lokasi  : Jalan Tubagus Ismail VIII No.39A, Dago Atas, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga  : Mulai dari Rp 160,751

Kontak : (022) 2509747

  1. Smart Room Pasteur

Salah satu hotel dengan harga murah di Bandung namun berkualitas yang bisa dijadikan alternatif pilihan adalah Smart Room Pasteur. Hotel ini berada di pusat kota kembang. Akomodasi ini menawarkan beragam kemudahan dan kenyamanan di dalam kamar, mulai dari free WiFi hingga adanya TV. Lokasi Smart Room Pasteur cukup dekat dengan fasilitas umum, seperti terminal bus hingga bandara Husein Sastra negara.

Lokasi  : Jl. Surya Sumantri Kav. 4B, 40164 Bandung, Indonesia

Harga  : Mulai dari Rp 173,554

  1. Ten House Bandung

Ten House Bandung bisa menjadi pilihan hotel dengan harga murah di Bandung yang pas untuk mendapatkan kenyamanan sekaligus pelayanan yang menyenangkan dari para karyawan. Hotel bintang tiga ini berada di wilayah Pasteur, dekat dengan sejumlah tempat wisata yang berada di pusat kota Bandung. Fasilitas yang bisa didapatkan tamu juga menjamin kenyamanan, diantaranya layanan selama 24 jam front office hingga free WiFi.

Lokasi  : Jalan Babakan Jeruk I No.10, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga  : Mulai dari Rp 185,882

Kontak : (022) 87775270

 

Diatas merupakan beberapa Daftar Harga Hotel Murah di Bandung dengan fasilitas berbintang yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih hotel. Semoga bermanfaat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles