Chezbon Hostel

Daftar Harga Hostel Bandung Daerah Kota

 Mencari penginapan menjadi hal yang perlu dipikirkan ketika ingin berwisata ke suatu daerah. Lamanya waktu yang dihabiskan saat berwisata menuntut kamu untuk mencari penginapan yang tepat, termasuk jarak penginapan dari pusat kota. Budget juga menentukan penginapan yang tepat. Maka dari itu hostel merupakan pilihan yang tepat untuk tempat bermalam ketika kamu ingin mengunjungi atau berkeliling Kota Bandung. Selain harganya yang murah, menginap di hostel Bandung juga memberi keuntungan lain yaitu memungkinkan kamu untuk berkenalan dengan traveler dari daerah atau negara lain. Berikut ada beberapa daftar Harga Hostel Bandung daerah kota.

Buton Backpacker Lodge

Lokasi di Jl. Buton No. 14 A, Sumurbandung, 40112 Bandung, Indonesia.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 120.000 per malam.

Buton Backpacker Lodge berjarak 1,9 km dari Gedung Sate dan 2,4 km dari Trans Studio Bandung serta 5 km dari Bandara Husein Sastranegara.  Hostel ini menyediakan akomodasi dengan resepsionis dan penyewaan sepeda gratis selama 24 jam serta kamar-kamar dengan fasilitas Wi-Fi gratis. Lokasi hostel ini berada 700 m dari Braga City Walk dan Istana Merdeka, 17 menit dengan berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall dan berjarak 1,6 km dari Jalan Riau. Sarapan halal juga disajikan setiap hari di hostel ini. Hostel ini menawarkan teras yang bisa dijadikan tempat untuk beristirahat. Harga Hostel Bandung yang satu ini cukup murah dan terjangkau. Sehingga cocok bagi kamu yang mengutamakan budget murah.

Buton Backpacker Lodge

P Hostel

 

Lokasi di Jalan Peta No.21, 40243 Bandung, Indonesia.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 206.550 per malam.

Hostel ini berjarak sekitar 1,9 km dari Istana Merdeka, jarak 2,4 km dari Terminal Bus Stasiun Hall, jarak 2,4 km dari Braga City Walk dan terletak sejauh 3,9 km dari Trans Studio Bandung. Jalan Riau terletak sejauh 4,1 km dari hostel ini. Sedangkan, Bandara Husein Sastranegara berjarak 6 km. Kamar-kamar di hostel ini dilengkapi dengan fasilitas meja, TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Semua kamar menyediakan AC dan ada beberapa unit di P Hostel memiliki teras. Setiap kamar memiliki lemari pakaian. Sarapan juga disajikan setiap hari. Resepsionis siap melayani kamu selama 24 jam. Di kamar-kamar juga tersedia Wi-Fi gratis.

P Hostel

Subwow Hostel

Lokasi di Jl. Martadinata, No.207, Bandung Wetan, 40113 Bandung, Indonesia.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 128.156 per malam.

Subwow Hostel berjarak 1,1 km dari Jalan Riau dan 1,8 km dari Gedung Sate. Trans Studio Bandung berjarak 2,5 km dari hostel ini, sedangkan Istana Merdeka terletak sejauh 2,8 km. Bandara Husein Sastranegara terletak 8 km dari hostel ini.  Hostel bintang 2 ini menawarkan akses WiFi gratis dan fasilitas lounge bersama. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi pribadi. Anda juga dapat bermain dart di hostel ini.

Subwow Hostel

Chezbon Hostel

Lokasi di Jl. Braga No. 45, Sumurbandung, 40511 Bandung, Indonesia.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 130.000 per malam.

Chezbon Hostel berjarak 15 menit jika berkendara dari Pasar Baru dan 45 menit jika berkendara dari Bandung Supermall. Sedangkan Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam waktu 1 jam dengan berkendara. Chezbon Hostel memiliki kamar asrama sederhana dengan Wi-Fi gratis. Hanya 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Bandung kamu bisa menuju tempat ini. Hostel ini menyediakan restoran serta area tempat duduk bersama dengan TV kabel dan set sofa. Tersedia juga parkir motor gratis. Kamar asramanya memiliki fasilitas AC serta dilengkapi dengan tempat tidur susun dan loker pribadi. Fasilitas kamar mandi digunakan secara bersama dan memiliki shower. Kamu bisa memesan jasa laundry dan menggunakan fasilitas dapur bersama. Berbagai masakan khas Indonesia akan disajikan di Warung Asyik.

Chezbon Hostel

Garden Hostel

Lokasi di Jl. Ir. H Juanda No. 294 B, 40135 Bandung, Indonesia.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 145.000 per malam.

Garden Hostel dapat ditempuh dengan waktu selama 5 menit dengan berkendara dari area Dago yang ramai di Bandung. Hostel ini menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman dengan sebuah kolam renang outdoor dan ada juga akses WiFi gratis di semua area nya. Tersedia parkir pribadi gratis jika kamu membawa kendaraan. Dibutuhkan waktu selama 15 menit dengan berkendara ke Balai Kota Gedung Sate dari hostel ini. Sedangkan Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat ditempuh dalam waktu selama 20 menit dengan berkendara. Setiap kamar di Hostel ini dilengkapi dengan AC. Kamar mandi bersama menyediakan fasilitas berupa shower. Fasilitas lain yang tersedia adalah dapur bersama, ruang makan dan ruang tamu bersama. Karyawan yang ramah dapat membantu kamu mengatur permintaan binatu, ruang rapat spa, pusat kesehatan khusus wanita dan fasilitas barbekyu dengan biaya tambahan. Untuk sewa sepeda dan mobil juga tersedia berdasarkan permintaan dan dikenakan biaya tambahan. Sarapan sederhana disajikan setiap hari di ruang makan bersama. Berbagai restoran dapat kamu temukan hanya dalam waktu selama 5 menit dengan berkendara.

Chezbon Hostel

Simplycity Hostel Syariah Bandung

 

Lokasi di Jalan Belakang Pasar No. 111, Kecamatan Andir, 40181 Bandung, Indonesia.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 99.999 per malam.

Simplycity Hostel Bandung berjarak 1,2 km dari Istana Merdeka dan berjarak 2,6 km dari Cihampelas Walk. Bandara Husein Sastranegara dapat ditempuh dengan jarak 4 km dari hostel.  Hostel ini menyediakan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Hostel ini berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall dan berjarak 500 m dari Pasar Baru Bandung. Letaknya sejauh 2,6 km dari Braga City Walk dan sejauh 1 km dari Bandung Alun-alun serta Jalan Asia Afrika. Harga Hostel Bandung yang satu ini cukup murah yaitu hanya dengan 100 ribuan kamu bisa mendapatkannya. Beberapa kamar yang tersedia ber-AC, sedangkan kamar-kamar lainnya dilengkapi dengan fasilitas kipas angin. Setiap hari kamu juga dapat menikmati sarapan à la carte, Asia atau makanan halal di hostel ini.

Chezbon Hostel

Diatas merupakan penjelasan mengenai beberapa daftar Harga Hostel Bandung daerah kota yang bisa kamu jadikan referensi sebelum memilih hostel yang sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat dan kamu mendapatkan hostel di daerah Bandung yang tepat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles