Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Duh, Gak Sabar! Ini Dia Daftar Film Horor 2021 yang Sudah Ditunggu-Tunggu!

Catat tanggalnya!

Tahun 2020 yang penuh kejutan dan masa sulit sudah berakhir. Di tahun tersebut, banyak hal yang yang harus ditunda dan terhambat pergerakannya, tidak terkecuali dunia perfilman. Demi mencegah penyebaran virus corona penyebab COVID-19, bioskop-bioskop pun harus ditutup sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Akibatnya, banyak film yang harus ditunda penayangannya dan rutinitas menonton kamu pun terganggu.

Memasuki tahun 2021 ini, ada banyak film seru dari berbagai genre menanti kamu. Buat pecinta horor, berikut ini adalah daftar film horor tayang 2021 yang siap bikin bulu kuduk kamu berdiri. Apa saja yang ada dalam daftar film horor tayang 2021 itu? Yuk simak di bawah ini!

Antlers

@antlersmovie via Instagram

Mengawali tahun 2021, kamu akan disambut dengan film Antlers yang akan tayang pada 19 Februari mendatang. Film yang awalnya dijadwalkan untuk April 2020 ini menceritakan tentang anak kecil bernama Lucas Weaver (diperankan oleh Jeremy T. Thomas) yang diam-diam memelihara makhluk supernatural di dalam rumahnya.

Morbius

@morbiusmovie via Instagram

Dijadwalkan tayang pada 19 Maret mendatang, Morbius menjadi salah satu film dalam daftar film horor tayang 2021. Film yang disutradarai oleh Daniel Espinosa ini awalnya akan ditayangkan pada Juli 2020. Film ini sendiri dibintangi oleh Jared Leto sebagai Michael Morbius dan diramaikan oleh aktor pendukung lainnya seperti Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Tyrese Gibson, dan Al Madrigal.

Film bergenre action horror ini merupakan film yang berdasarkan pada tokoh komik Marvel dengan nama yang sama, yakni Morbius. Michael Morbius sendiri merupakan seorang ilmuwan yang memiliki penyakit darah langka dan mencoba menyembuhkan dirinya namun berujung menjadi seorang vampir.

Last Night in Soho

@lastnightinsohomovie via Instagram

Film selanjutnya dalam daftar film horor tayang 2021 adalah Last Night in Soho yang akan tayang pada tanggal 23 April 2021. Film yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dan Thomasin McKenzie ini berkisah Sandy, seorang perancang busana yang secara misterius berada di London tahun 1960-an. Di tempat dan waktu tersebut, dia bertemu denga sang idola yang ternyata jauh dari bayangannya.

A Quiet Place II

@aquietplacemovie via Instagram

A Quiet Place II juga termasuk dalam daftar film horor tayang 2021. Sama halnya seperti Last Night in Soho, sequel kedua dari film arahan John Krasinki ini akan tayang pada tanggal 23 April mendatang.

Masih berkisah tentang dunia pascaapokalips yang dihuni oleh makhluk yang sensitif terhadap suara, kali ini Emily Blunt bersama Millicent Simmonds dan Noah Jupe akan keluar dari zona aman rumah mereka. Dalam perjalanannya, mereka mendapati bahwa monster tersebut bukanlah satu-satunya ancaman bagi mereka.

Spiral

@saw via Instagram

Dibintangi oleh Chris Rock sebagai Detektif Zeke Banks, Spiral siap memenuhi daftar film horor tayang 2021 yang bisa kamu tonton. Film yang merupakan franchise ke-sembilan dari film Saw ini bercerita tentang penyelidikan yang dilakukan Zeke pada pembunuhan berantai yang mengerikan. Pada akhirnya, Zeke harus main kucing-kucingan dengan pembunuh tersebut. Film yang satu ini dijadwalkan tayang pada 21 Mei mendatang.

The Conjuring

@theconjuring via Instagram

Film lainnya dalam daftar film horor tayang 2021 adalah The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Mengingat kesuksesan film pendahulunya, tentu tidak mengherankan jika The Conjuring 3 menjadi salah satu film horor yang cukup dinantikan penayangannya.

Sama halnya dengan banyak film lain, The Conjuring juga mengalami berbagai penundaan. Awalnya, film ini dijadwalkan pada 11 September 2020. Namun akibat pandemi COVID-19, film ini akhirnya diputuskan akan tayan pada 4 Juni 2021 mendatang. Untuk sekuel ketiga ini, The Conjuring tidak lagi disutradai oleh James Wan karena kesibukannya di film lain. Sebagai gantinya, The Conjuring 3 ini akan disutradarai oleh Michael Chaves (sebelumnya sutradara film The Curse of La Llorona).

Dalam film ini, Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai Lorraine dan Ed Warren akan kembali membawa kamu menyaksikan pengalaman mistis yang siap membuat kamu berjengkit ketakutan. The Conjuring 3 sendiri bercerita tentang Ed dan Lorraine yang menangani kasus asli yang dialami oleh seorang pria bernama Arne Cheyenne Jackson. Jackson dikisahkan menghadapi sebuah tuntutan kasus pembunuhan pada tuan tanahnya. Namun Jackson berkilah bahwa pembunuhan tersebut terjadi karena dia merupakan korban kerasukan iblis.

The Forever Purge

via universalpictures.com

Dijadwalkan tayang pada 9 Juli 2021, The Forever Purge menjadi salah satu film yang ditungg-tunggu dalam daftar film horor tayang 2021. Seperti pada film-film sebelumnya, The Purge kelima sekaligus terakhir ini juga bercerita tentang legalisasi tindakan kriminal termasuk pembunuhan setahun sekali dalam kurun waktu 12 jam.

Don’t Breathe 2

@dontbreathemovie via Instagram

Film sekuel selanjutnya dalam daftar film horor tayang 2021 adalah Don’t Breathe 2. Dalam film kedua ini, kamu akan dipertemukan kembli dengan si bapak tua buta (Stephen Lang). Kali ini, dia telah pindah ke sebuah kabin di tempat terpencil sambil membesarkan seorang anak. Sayangnya, sekelompok penjahat menculik anak tersebut dan pria buta tersebut pun terpaksa harus meninggalkan kediamannya tersebut untuk menyelamatkan sang anak.

Apakah Rocky (Jane Levy) akan muncul kembali dalam sekuel ini? Hal tersebut masih belum jelas dan akan kamu dapatkan jawabannya di film tersebut.

Candyman

@candymanmovie via Instagram

Film selanjutnya dalam daftar film horor tayang 2021 adalah Candyman. Film ini sendiri akan tayang pada 27 Agustus 2021 dan merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang tahun 1992 silam.

Candyman sendiri merupakan film yang diadaptasi dari cerita pendek karya Clie Barker. Sosok yang satu ini merupakan roh yang akan membunuh siapa saja dengan sadis jika ada yang memanggil namanya hingga lima kali di depan cermin.

Film ini akan dimeriahkan oleh kehadiran Tonny Todd (pemeran dalam film Candyman asli) sebagai candyman dan Yahya Abdul Mateen II sebagai Anthony McCoy (bayi yang diselamatkan 28 tahun lalu dalam film tersebut).

Escape Room 2

@escaperoom via Instagram

Escape Room 2 termasuk ke dalam daftar film horor tayang 2021, namun dengan jadwal peluncuran yang belum begitu pasti. Film yang satu ini mulanya dijadwalkan tayang pada April 2020 lalu, lalu berganti ke Agustus 2020, berubah lagi menjadi Januari 2021, dan beralih lagi dengan bulan yang tidak pasti di tahun 2021. Para pemainnya meliputi Taylor Russel, Logan Miller, Isabelle Fuhrman, Thomas Cocquere, Holland Roden, Carlito Olivero, dan Indya Moore.

Escape Room 2 sendiri merupakan sekuel dari film Escape Room yang disutradarai oleh Adam Robitel. Film Escape Room pertama merupakan film thriller psikologis yang berkisah tentang enam orang asing yang terjebak dan berusaha menemukan cara untuk bisa lolos. Sementara itu, alur dari Escape Room 2 masih belum diketahui. Namun, film ini diperkirakan akan menceritakan dua orang yang berhasil selamat di Escape Room yakni tokoh yang diperankan oleh Taylor Russel dan Logan Miller.

Selain industri perfilman, banyak aspek kehidupan lainnya yang juga terdampak oleh adanya pandemi COVID-19, termasuk sektor penginapan yang wajib menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga agar virus tidak mudah menyebar.

Bobobox adalah salah satu dari sekian banyak penginapan yang juga menerapkan protokol kesehatan agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman selama berada di lingkungan Bobobox. Protokol tersebut meliputi:

  • Pengecekan suhu tubuh
  • Penggunaan masker
  • Jaga jarak
  • Penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki pod
  • Membawa alat makan dan salat pribadi

Selain itu, kamu juga akan menjumpai tim cleaner yang senantiasa menjaga pod kamu tetap bersih serta obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Sebelum memutuskan untuk menginap, yuk unduh dulu aplikasi Bobobox untuk kemudahan booking hingga check-out.

You might also like