Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Daftar Cafe Di Jogja Yang Buka 24 Jam Yang Cocok Untuk Rehat Sejenak

Cafe 24 jam di Jogja siap menemanimu kapan saja saat perutmu keroncongan. Dimana saja kah cafe-cafe tersebut?

Sebagai tempat tujuan wisata serta kota dari ribuan pelajar, Jogja memang sedang terus mengembangkan diri. Salah satunya adalah dengan mengembangkan pusat-pusat kuliner yang unik dan menarik untuk didatangi wisatawan maupun pelajar.

Saat ini, cafe-cafe baru dengan berbagai konsep mulai bermunculan di Jogja. Begitu pula dengan cafe 24 jam yang selalu menjadi incaran anak muda baik untuk mengerjakan tugas ataupun untuk sekadar nongkrong dengan teman-teman sampai pagi.

Jika kamu sedang mampir ke Jogja dan ingin menghabiskan malam di Jogja dengan orang-orang terdekatmu, kamu bisa coba rekomendasi cafe 24 jam yang ada di kota pelajar ini.

Mato Kopi

cafe 24 jam
via brilio.net

Untuk kamu yang suka berkumpul dengan teman sampai larut sambil menyantap menu yang sederhana namun lezat maka cafe 24 jam ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mato Kopi adalah cafe yang terletak di Jalan Selokan Mataram, Condongcatur, Kabupaten Sleman. Tempatnya yang strategis dan dekat berbagai kampus membuat cafe 24 jam ini kerap menjadi tongkrongan favorit mahasiswa. Belum lagi harganya yang super terjangkau serta menu kopi ala Jawa Timur yang sedap membuat pengunjung selalu datang kembali.

Selain menu kopi, kamu juga bisa memesan beragam cemilan hingga makanan berat di cafe 24 jam ini. Konsep bangunannya yang bergaya Jawa pun membuat suasana di Mato Kopi semakin syahdu dan nyaman.

Joglo Kopi Sorowajan

Tempat nongkrong yang satu ini terletak dekat sekali dengan UIN Jogja, karenanya jangan heran cafe 24 jam ini sering penuh oleh mahasiswa. Harga setiap menunya yang sangat miring menjadi alasan tersendiri kenapa Joglo Kopi Sorowajan menjadi tempat favorit para pelajar untuk berkumpul.

Sesuai dengan namanya, Joglo Kopi Sorowajan memiliki bangunan dengan gaya rumah tradisional Jawa atau Joglo. Hal ini membuat suasana Jawa sangat terasa ketika datang ke cafe 24 jam ini. Semakin malam, cafe ini semakin penuh oleh pengunjung, maka dari itu kamu sebaiknya datang sebelum larut.

Joglo Kopi Sorowajan yang berlokasi di Jalan Sorowajan Baru No.19, Banguntapan, Bantul ini juga kerap dijadikan tempat nobar atau nonton bareng. Jadi untuk kamu yang doyan menonton pertandingan olahraga, bisa mampir ke cafe 24 jam ini supaya acara nontonmu semakin seru.

Luxury Internet Cafe

cafe 24 jam
via kartanesia.com

Konsep Luxury Internet Cafe memang lain daripada yang lain. Cafe 24 jam ini sebenarnya adalah perpaduan antara cafe dengan warnet. Tidak heran, tongkrongan yang satu ini kerap menjadi tujuan para mahasiswa untuk mengerjakan tugas sambil menikmati hidangan yang disajikan Luxury Internet Cafe.

Tempatnya yang bersih dan nyaman pun membuat pengunjung betah berlama-lama di cafe 24 jam ini. Meskipun bernama Luxury, menu di cafe ini sangat terjangkau, kok. Kisaran menunya mulai dari Rp9.000-Rp30.000 saja.Cukup murah, kan?

Untuk kamu yang sedang di Jogja dan ingin mencoba cafe 24 jam bernuansa unik, kamu bisa mampir ke Jalan Kaliurang Kilometer 5.2, Depok, Yogyakarta.

Kopas Yogyakarta

Satu lagi cafe 24 jam yang selalu ramai digandrungi anak muda Jogja. Kopas Yogyakarta berlokasi dekat dengan Joglo Kopi Sorowaja, tepatnya di Jalan Sorowajan Baru No.277, Banguntapan, Bantul. Lokasi cafe ini juga terletak dengan UIN Jogja dan selalu menajdi tempat nongkrong alternatif mahasiswa.

Cafe 24 jam ini memang terlihat sederhana, namun jangan sangka sebelum jam 9 malam, menu di Kopas Yogyakarta ini selalu sudah habis. Setiap malamnya, cafe ini selalu penuh dengan anak muda. Menunya yang murah dan tempatnya yang nyaman menjadi alasan utama kenapa mahasiswa suka sekali menghabiskan waktu di Kopas Yogyakarta.

Demiemax Cafe

cafe 24 jam
via findglocal.com

Ini dia cafe 24 jam yang terletak di lingkungan universitas sehingga selalu ramai didatangi mahasiswa. Karena berada di lingkungan kampus, menu-menu yang ditawarkan di Demiemax Cafe pun sangat terjangkau kantong mahasiswa.

Demiemax Cafe terletak di Jalan Perumnas, Depok, Kabupaten Sleman. Konsep cafe ini pun sangat simpel cocok dengan jiwa-jiwa anak muda. Kamu bisa mencicipi beragam menu mulai dari menu khas Indonesia hingga western food di cafe 24 jam ini.

Republik Cafe

Republik Cafe merupakan cafe 24 jam yang terletak di Jalan Janti No. 48, Depok, Kabupaten Sleman. Sama seperti cafe 24 jam lainnya, Republik Cafe menargetkan anak muda atau mahasiswa sebagai pengunjung utamanya.

Lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan institusi pendidikan, jam operasionalnya yang sangat flesibel, serta harga yang sangat terjangkau membuat siapa pun terutama anak muda akan terus datang untuk sekadar ngobrol minum kopi di cafe 24 jam ini.

Mister Burger

cafe 24 jam

Kalau kamu ingin mengunjungi konsep cafe yang berbeda, kamu bisa mengunjung Mister Burger yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 48 C, Gondokusuman, Yogyakarta. Cafe 24 jam ini terkenal dengan menu western foodnya yang lezat terutama burgernya.

Cafenya yang luas dan berlokasi di tengah kota membuat Mister Burger menjadi pilihan yang tepat saat kamu mau nongkrong bersama teman. Belum lagi harganya yang sangat terjangkau meskipun lokasinya berada di tengah kota menjadi daya tariknya sendiri. Harga makanan di Cafe 24 jam ini pun hanya berkisar antara Rp5.000-Rp.90.000 saja.

Inspira Roaster

Cafe 24 jam yang satu ini cukup unik karena lokasinya berada di hotel tepatnya di Gaia Cosmo Hotel. Inspira Roaster juga memiliki koleksi kopi yang sangat lengkap asli Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Cita rasa kopi tersebut diolah sedemikian rupa oleh barista-barista andal sehingga menghasilkan seduhan kopi yang sangat nikmat.

Meskipun disajikan dengan sangat berkualitas, seduhan kopi di cafe 24 jam ini memiliki harga mulai dari Rp25.000 saja. Masih cukup terjangkau, kan? Jika kamu ingin mencoba menu non coffee,  di Inspira Roaster ini juga tersedia berbagai menu pelengkap yang tidak kalah enak dengan menu kopinya.

Konsep cafe 24 jam ini pun sangat cocok untuk kamu yang suka menghabiskan waktu sendirian atau pun berkumpul bersama teman. Jangan lupa uuntuk mampir ke Inspira Roaster saat berkunjung ke Jogja, ya.

Berlibur ke Jogja? Menginapnya di Bobobox Saja.

Bobobox Pods Malioboro

Semakin banyak destinasi-destinasi baru di Jogja, baik wisata maupun kuliner, semakin besar pula alasanmu untuk berlibur ke kota pelajar ini. Nah, supaya kamu bisa menikmati liburanmu di Jogja dengan maksimal, kamu sebaiknya menginap di Bobobox.

Kenapa harus di Bobobox? Bobobox merupakan hotel kapsul yang unik karena mengusung konsep futuristik. Pods Bobobox sudah terintegrasi IoT juga, loh. Dimana terdapat wifi yang sangat kencang untukmu browsing dari dunia maya.

Selain itu, Bobobox juga sangat aman karena kamu hanya bisa mengakses pods Bobobox melalui telepon pintarmu saja. Pods Bobobox pun sangat nyaman dan luas untuk ukuran hotel kapsul. Kamu bahkan bisa tinggal berdua di pods Bobobox, loh.

Bobobox kini sudah buka di Jogja, tepatnya di Malioboro. Pada tanggal 28 Agustus 2020 ini, Bobobox Malioboro akan mengadakan Bobobox Virtual Launch pada pukul 15.00-17.15 WIB di IG Live Bobobox. Jangan sampai melewatkan acara ini, ya, karena ada Kak Indahkus yang akan menjadi MC serta ada penampilan dari Feelkoplo.

Yuk, coba menginap di Bobobox. Rasakan pengalama serunya dan jangan lupa cek terus promo-promo Bobobox di sini.

You might also like