jakarta selatan

Coworking Space di Jakarta Selatan: 4 Tempat Rekomendasi Bob

Coworking space sudah bukan menjadi hal baru. Keberadaannya didukung oleh pertumbuhan perusahaan startup dan pekerja lepas yang semakin banyak. Hal ini menjadikan kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta tidak mau ketinggalan dalam memberikan coworking space yang nyaman untuk kamu. Nah, kali ini Bob akan memberi tahu kamu rekomendasi coworking space yang ada di Jakarta Selatan. Simak di sini ya!

CoHive

coworking space

Foto: cohive.space

Coworking space yang satu ini sudah cukup lama berdiri, yaitu pada tahun 2015. Jika kamu memilih untuk menyewa ruangan di CoHive, kamu akan memiliki dua opsi standar yaitu private office dan shared desk.

Private office cocok untuk kamu yang sedang membangun usaha dan ingin memiliki kantor sementara yang kondusif dan nyaman. Privasi kamu juga terjamin lo di sini.

Untuk shared desk, kamu memiliki dua opsi lagi. Kamu bisa memilih untuk menyewa meja untuk satu tim dengan 10 orang atau meja fleksibel untuk pribadi.

CoHive juga tidak sebatas menyediakan ruangan. Kalau kamu hanya membutuhkan virtual office, CoHive siap untuk melayani kebutuhan kamu.

Fasilitas yang termasuk dalam penyewaan di CoHive adalah koneksi internet, free flow coffee, dan layanan pengiriman paket dan surat.

Ruangan yang terbuka membuat kamu semakin betah bekerja di CoHive, ditambah dengan desain interior kontemporer yang membuat pengalaman kamu bekerja di CoHive semakin menyenangkan.

Coworking space yang satu ini juga terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat bisnis di Jakarta Selatan, Pondok Indah, Fatmawati, dan mal-mal seperti Mal Pondok Indah dan Cilandak Town Square. Kenyamanan kamu tidak hanya berada di dalam namun juga di luar.

Oh iya, CoHive juga tidak hanya ada di Jakart lo. Kamu bisa menemukan kehadiran coworking space yang satu ini di kota-kota besar lain seperti Medan, Tangerang, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Pesona Kota Metropolitan Jakarta

Alamat:

Palma Tower 20th Floor, Jalan R.A Kartini III-S Kav. 06, RT.6/RW.14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Harga:

  • Daily Pass Palma Tower: Rp100.000/hari
  • Flexi Desk Palma Tower: Rp1.000.000/bulan
  • Dedicated Desk Palma Tower: Rp2.000.000/bulan
  • Team Desk Palma Tower: Rp3.000.000/bulan
  • Private Office Palma Tower: Rp3.825.000/bulan

Jam operasional:

09.00—20.00 (Senin-Jumat)

Klik di sini untuk mengunjungi situs resmi CoHive.

Kenobi Space

coworking space

Foto: kenobispace.com

Coworking space berikutnya yang bisa kamu temukan di daerah Jakarta Selatan adalah Kenobi Space. Coworking space ini berdiri sejak tahun 2016 dan terus melayani kebutuhan pelanggannya hingga sekarang.

Fokus dari coworking space ini adalah menyediakan tempat untuk perusahaan kecil-menengah, pekerja lepas, dan acara-acara komunitas seni dan bisnis.

Ada tiga ruangan yang ditawarkan oleh Kenobi Space. Yang pertama adalah private office. Ruangan ini cocok buat kamu yang perlu ruangan privat untuk memulai usaha bersama teman-teman kamu. Sekitar delapan orang bisa masuk ke dalam private office ini.

Yang kedua adalah shared desk. Kalau kamu lebih suka bergaul dan bertemu dengan orang baru, shared desk mungkin cocok buat kamu. Ruangan ini fleksibel sehingga kamu bisa mengakses fasilitas yang ada di coworking space ini dengan lebih mudah.

Yang terakhir adalah meeting room. Kamu butuh meeting dengan rekan-rekan tapi bosan kalau hanya di kafe? Tenang, di Kenobi Space ini ada meeting room yang bisa kamu sewa lengkap dengan monitor LCD dan flipboard.

Fasilitasnya juga lengkap kok. Kamu akan mendapatkan akses internet kencang, scan and printing, loker, dan kopi atau teh.

Alamat:

Gedung Colony Lantai 6 Jalan Kemang Raya No.6A, Jakarta Selatan

Harga:

  • Private office: mulai dari Rp1.750.000/bulan/orang
  • Shared desk: mulai dari Rp1.300.000/bulan/orang
  • Meeting room: mulai dari Rp350.000/2 jam/ruangan

Jam operasional:

09.00—18.00 (Senin-Jumat)

Klik di sini untuk mengunjungi situs resmi Kenobi Space.

Estubizi

coworking space

Foto: facebook.com/estubizicoworking/

Moto dari coworking yang satu ini adalah “Bertumbuh bersama Estubizi”. Estubizi mendukung para penyewanya untuk berkolaborasi dan berjejaring dengan beragam orang dari latar belakang yang berbeda. Tentunya dengan coworking space yang nyaman dan mendukung produktifitas bekerja kamu.

Di Estubizi, pilihan ruangan dan harganya cukup beragam. Kamu bisa menyesuaikan tempat yang ingin kamu sewa dengan gaya bekerja kamu. Kamu seorang pekerja lepas yang butuh tempat kerja yang nyaman?  Atau kamu butuh kantor untuk perusahaan startup kamu? Estubizi punya semuanya.

Jika menyewa coworking space di Estubizi, kamu akan dapat fasilitas di antaranya layanan internet, kopi dan teh, dan layanan printing gratis.

Alamat:

Jl. Wolter Monginsidi 71, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan

Harga:

  • Hourly plan: Rp50.000/2 jam
  • Daily plan: Rp100.000/hari
  • Monthly plan: Rp1.100.000/bulan (gratis keanggotaan Estubizi Network, gratis semua acara Estubizi, penggunaan meeting room selama 8 jam, dan dedicated desk)
  • Yearly plan: Rp11.000.000/tahun (gratis keanggotaan Estubizi Network, gratis semua acara Estubizi, penggunaan meeting room selama 96 jam, 1 kotak kartu nama, dan dedicated desk)
  • Meeting room: Rp300.000/2 jam

Jam operasional:

08.00—18.00 (Senin-Sabtu)

Klik di sini untuk mengunjungi situs resmi Estubizi.

Jakarta Dan Kuliner: McDonald’s Terdekat Di Daerah Panglima Polim

TierSpace

coworking space

Foto: tier-space.com

Coworking space terakhir yang bakal Bob rekomendasikan ke kamu adalah TierSpace. Saat kamu masuk ke dalam coworking space ini, kamu akan disambut dengan desain arsitektur yang minimalis dan urban. Nuansa ini akan memberikan kamu suasana bekerja seperti di kantor namun dengan kenyamanan ekstra.

Ruangan yang ditawarkan di coworking space ini sangat bervariasi. Kamu bisa menyewa paket casual dengan fasilitas meja, internet, dan kopi dan teh gratis. Atau, kamu bisa menyewa paket mobile dengan hitungan jam dan fasilitas yang lebih beragam seperti penggunaan meeting room selama 2 jam dan guest pass untuk 2 jam.

Kalau kamu ingin menyewa dengan teman-teman kamu tapi enggak mau di private office, bisa juga lo. Di sini ada paket meja untuk empat orang lengkap dengan dua buah loker, 10 jam penggunaan meeting room, dan 10 jam akses tamu.

Selain itu, TierSpace juga punya paket untuk pelajar lo. Jadi, kalau kamu masih bersekolah dan butuh coworking space untuk nugas bareng temen-temen kamu, TierSpace adalah tempat yang pas buat kamu.

Alamat:

Jl. Bakti No. 10. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Harga:

  • Hourly: Rp40.000/jam
  • Daily: Rp125.000/hari, Rp80.000/hari (harga pelajar)
  • Monthly: Rp1.250.000/bulan, Rp900.000/bulan (harga pelajar)
  • Private office: Rp4.650.000/bulan
  • Small meeting room: Rp75.000/2 jam
  • Conference room: Rp125.000/2 jam

Jam operasional:

09.00—20.00 (Senin-Jumat) dan Sabtu (hanya untuk reservasi)

Klik di sini untuk mengunjungi situs resmi Estubizi.

Tidak hanya coworking space

business traveler bobobox

Tips Memilih Hotel Di Jakarta Selatan Yang Murah Namun Tetap Nyaman

Daerah Jakarta Selatan dipenuhi dengan coworking space yang beragam ya. Yang Bob kasih tahu kamu sih baru 4. Sebenarnya masih ada lebih banyak dari itu.

Nah, selain coworking space, di Jakarta Selatan juga banyak tempat menginap yang seru lo. Jangan cuma variasikan tempat kerjamu saja, cari pengalaman seru untuk liburan juga perlu.

Buat kamu yang sudah pernah menginap di Bobobox Bandung, jangan khawatir ya kalau kangen. Di Jakarta Selatan kan sudah ada Bobobox juga. Tepatnya di daerah Kebayoran Baru.

Kalau sudah lelah bekerja, menginap di Bobobox bisa membantu kamu menyegarkan pikiran kamu dari stres lo karena desain hotel kapsulnya yang unik dan fasilitasnya yang lengkap serta kekinian.

Untuk pemesanan yang lebih mudah, kamu bisa gunakan aplikasi Bobobox lo. Kalau kamu masih sibuk bekerja di coworking space tapi ingin segera memesan, tinggal buka aplikasinya lalu pesan deh. Selain itu, aplikasi Bobobox juga memudahkan kamu untuk bertransaksi.

Bob tunggu kamu di Bobobox ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles