kumpulan contoh ucapan ulang tahun

Ingin Ucapkan Selamat Ulang Tahun yang Spesial? Simak Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Orang Terdekat Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Saat orang terdekat berulang tahun, kamu tentu ingin mengucapkannya selamat. Namun, kadang kala, kamu kebingungan bagaimana mengucapkan ucapan ulang tahun.

Pasalnya, bisa saja kamu mungkin tidak bisa merangkai kata yang bisa jadi ungkapan hatimu. Salah dalam mengucapkannya bisa saja mengubah makana yang berusaha disampaikan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah conton ucapan ulang tahun yang bisa ditiru.

Contoh Ucapan Ulang Tahun Penuh Doa

kue-kue di ruangan berwarna pink

sumber: pexels.com/@silvia-trigo-545701/

1. Sulit dipercaya bahwa bertahun-tahun telah berlalu. Aku senang kita sudah berteman begitu lama. Selamat ulang tahun untuk yang terbaik!

2. Ulang tahun adalah acara khusus untuk merayakan masuknya kamu ke dunia yang indah ini. Nikmati hari istimewamu dan bergembiralah dalam karunia hidup, keluarga, dan teman-teman.

3. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap kamu memiliki keberanian untuk menjalani setidaknya satu mimpi lagi, memenuhi satu keinginan lagi, dan membuat hidup satu orang lagi menjadi indah.

4. Selamat merayakan hari spesial yang indah, Temanku. Harapan dan mimpi kukirimkan padamu. Semoga semuanya baik-baik saja dan semua menjadi kenyataan di hari yang sangat istimewa ini.

5. Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan.

6. Kamu adalah teman yang hebat dan aku sangat senang bahwa aku dapat memanggil mu sahabat ku. Aku berharap kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada.


Baca Juga: Kenali Apa Itu Birthday Blues, Fenomena Kesedihan Dan Depresi Saat Hari Ulang Tahun


Contoh Ucapan Selamat untuk Teman yang Berkesan

balon warna warni

sumber: pexels.com/@nietjuh/

7. Teman terbaik seperti hadiah. Kamu selalu senang melihat mereka. Selamat ulang tahun untuk hadiah terbaik yang diberikan kehidupan kepadaku.

8. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!

9. Terima kasih selalu ada untuk mendengarkan. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai sahabat terbaikku. Nikmati ulang tahunmu!

10. Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!

11. Teman istimewa sepertimu pantas mendapatkan semua berkat indah, tidak hanya hari ini, tetapi setiap hari! Selamat ulang tahun! Semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan.

12. “Mari kita nyalakan lilin dan rayakan hari istimewa dalam hidupmu. Selamat ulang tahun.

Contoh Ucapan Ulang Tahun Singkat

contoh ucapan ulang tahun singkat

sumber: pexels.com/@george-dolgikh-giftpundits-com-551816/

13. Semoga ulang tahun ini diisi dengan banyak kebahagiaan. Selamat ulang tahun.

14. Semoga ulang tahun ini diisi dengan banyak kebahagiaan. Selamat ulang tahun.

15. Selamat Ulang Tahun bagi pejuang hidup paling tangguh yang aku ketahui.

16. Di hari kelahiranmu, dunia telah membuat satu ruang lagi untuk hal yang menarik.

17. Hai temanku, terimakasih telah selalu mendampingi, memberikan support serta menyemangatiku. Kau sahabat terbaik! Selamat Ulang Tahun.

18. Semoga kamu tidak pernah berenti bermimpi, sekalipun semua mimpi mu telah tercapai! Selamat Ulang Tahun.


Baca Juga: Ini Dia 10 Perayaan Ulang Tahun Unik Di Berbagai Belahan Dunia


Ucapan Selamat Menyentuh Hati

ucapan selamat ulang tahun lengkap

sumber: pexels.com/@dan-prado-141463/

19. “Semoga seluruh keinginanmu tercapai. Selamat ulang tahun sahabatku!”

20. Sahabatku, kamu sangat penyayang dan perhatian, dan kamu melakukan banyak hal untuk orang lain. Hari ini adalah tentangmu. Selamat ulang tahun.

21. Semoga hari ini memberimu kegembiraan dan kebahagiaan, dan semoga tahun yang akan datang dipenuhi dengan berkah. Selamat ulang tahun untukmu, Sahabatku.

22. Kamu merayakan hari ini sebagai hari ulang tahunmu dan aku akan merayakan persahabatan kita pada saat yang sama. Semoga ulang tahunmu menyenangkan, Temanku!

23. Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia!

24. Aku berdoa agar tahun ini memberimu semua kebahagiaan yang dapat kamu bayangkan dan semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun, Sahabatku.


Baca Juga: Fans Drakor Wajib Tahu! Ini Dia Artis Korea Paling Awet Muda Meski Telah Berumur Diatas 30 Tahun


Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami

contoh ucapan ulang tahun islami

sumber: pexels.com/photo/birthday-letterboard-with-confetti-3123915

25. Semoga Allah membuatmu lebih murah hati dan mencintai semua orang. Selamat ulang tahun.

26. Tidak hanya untuk hari ini, saya berdoa kepada Allah untuk memberikan cinta-Nya kepada Anda selamanya.

27. Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin.

28. “Barakallahu fii umrik, semoga di umur Anda sekarang ini Anda diberkahi oleh Allah Swt. Milad Mubarak.

29. Saya mengirimkan banyak cinta dan berkah kepadamu. Saya berdoa kepada Allah agar Dia menerimamu sebagai orang baik dan membantumu untuk sukses. Dan tetap diberkahi selalu. Selamat ulang tahun untukmu.

30. Dengan rahmat Allah, kamu pasti akan membuat tahun yang akan datang menjadi tahun yang baik. Selamat ulang tahun untukmu.

Menginap dengan Pengalaman Berbeda? Ya di Bobobox

Terkadang, kamu menginginkan pengalaman menginap yang berbeda saat liburan. Rasa bosan dengan hal itu-itu saja menjadi salah satu dari sekian banyak alasan mengapa kamu ingin pengalaman berbeda saat menginap.

Jika hal itu yang kamu mau, datang saja ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas-fasilitas keren yang sudah terbukti memberikan banyak orang pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Penasaran seperti apa? Unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini untuk pemesanan podnya.

promo bobobox
Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles