Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bobobox: Contactless is the New Normal

"Bob, aman gak sih nginep di Bobobox?" Tentu aman dong!

“Bob, aku kangen banget staycation, tapi aman gak sih nginep di Bobobox?”

Dengan keadaan seperti sekarang ini, wajar kakak masih khawatir dengan keamanan kakak keluar dari rumah dan mulai travelling lagi. Tetapi Bob dan Bob Squad selalu kerja keras untuk memastikan bahwa kakak mendapatkan #NewNormalExperience yang nyaman, aman, bersih, dan tanpa kontak di Bobobox!

Dari check in hingga check out, kakak akan melewati proses yang benar-benar contactless. Setelah memesan kamar (pod) yang kakak mau, mau itu sky pods atau earth pods, kakak akan mendapatkan QR Code yang akan menemani kakak di #ContaclessExperience kakak. QR Code ini dapat digunakan untuk check-in, check-out, dan juga untuk membuka pintu pods kakak nantinya.

Contactless Check-In, Check-out and Contactless Access

Pada saat check-in, suhu tubuh kakak akan diperiksa terlebih dahulu oleh host Bobobox pods pilihan kakak. Tenang, pengukur suhu yang Bob Squad gunakan tidak akan menempel langsung di dahi kakak. Selanjutnya, kakak hanya harus menunjukkan QR Code yang sudah diberikan sebelumnya kepada host pods untuk #ContactlessCheckin. Prosedur ini juga berlaku pada saat kakak check-out. Setelah check-in, jangan lupa menukarkan alas kaki kakak dengan sendal sekali pakai yang khusus untuk kakak, ya!

Setelah check-in, kakak bisa langsung melanjutkan pengalaman unik kakak di Bobobox. Untuk memastikan bahwa #ContactlessExperience kakak maksimal, Bobobox tidak menggunakan kunci fisik, melainkan QR Code untuk membuka pintu pods kakak. Tinggal tunjukkan QR Code yang sama pada scanner di depan pods kakak untuk sebuah #ContactlessAccess.

#ContactlessExperience memang khusus dirancang untuk menjamin kebersihan, keamanan, dan juga kenyamanan kakak. Nah, apa lagi nih yang Bob siapkan buat kakak selama New Normal ini?

Bobobox’s #NewNormalExperience

Menyambut era New Normal ini, Bobobox menerapkan prosedur dan protokol kesehatan khusus agar kakak merasa lebih nyaman dan aman bersama Bob. Di seluruh area Bobobox, semua orang diwajibkan untuk selalu menggunakan masker (kecuali di dalam kamar masing-masing).

Kakak juga jangan khawatir, seluruh area Bobobox dipastikan selalu bersih dan aman. Seperti biasa, seprai kakak diganti baru setiap harinya. Bob Squad (karyawan Bobobox) juga tidak pernah lupa untuk mengelap area pods kakak dengan disinfektan. Tidak hanya area pods kakak, tetapi lantai, meja, pintu, pengangan tangga, dan furnitur lainnya juga dilap dengan disinfektan setiap jamnya. Lobi, lift, area komunal juga selalu disemprot dengan disinfektan dan dijaga kebersihannya. Kamar mandi Bobobox juga selalu disterilisasi demi kenyamanan dan keamanan kakak.

Bob Squad juga selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dirinya. Tidak hanya kakak, suhu tubuh semua Bob Squad di Bobobox juga dipastikan di bawah 37,3°C. Selain itu, Bob Squad juga selalu menggunakan masker, sarung tangan dan face shield agar lebih aman. Vitamin C dan obat-obat standar juga selalu tersedia untuk Bob Squad agar selalu fit! 

Untuk mendukung #ContactlessExperience di Bobobox, Bob Squad juga sudah mengatur kursi dan meja di area komunal agar kakak tetap bisa saling jaga jarak dari tamu Bobobox yang lain. Jangan lupa juga untuk sama-sama menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer ya.

Jadi tunggu apa lagi? Staycation yang bersih, aman, dan nyaman dengan #ContactlessExperience di Bobobox! Yuk pesan pods nya di sini!