capture

Tingkatkan Pesona Gaya Urbanmu Dengan Memadu Padankan Gaya Celana Jeans Lisa BLACKPINK

Bobobox.co.id — Sebagai salah satu artis yang on demand saat ini, gaya berbusana Lisa BLACKPINK tentu seringkali jadi sorotan. Wanita asal Buri Ram, Thailand ini selalu tampil modis dan stylish.

Salah satunya saat Lisa BLACKPINK mengenakan celana jeans. Gaya yang ia usung tampak kekinian dan anti boring. Gaya celana jeans Lisa BLACKPINK inilah yang mungkin bisa kamu coba.

Bob, sudah merangkum beberapa mix and match ala gaya celana jeans Lisa BLACKPINK. Beberapa di antaranya siap tingkatkan pesona gaya urbanmu, lho. Adakah yang menjadi style favoritmu dari beberapa fashion Lisa BLACPINK ini?

Kombinasi Band TeeRipped jeans, dan Sneakers

Gaya celana jeans Lisa BLACKPINK pertama adalah kombinasi band tee, ripped jeans, dan sneakers. Match-up klasik ini satu ini rasanya tidak gagal untuk memberikan sentuhan yang lebih fashionable bagi penggunanya.

via instagram.com/lalalalisa_m

Short Denim dengan Atasan Floral

Liburan ke pantai bersama teman-teman dalam waktu dekat? Tak ada salahnya untuk mencoba gaya celana jeans Lisa BLACKPINK satu ini. Gayanya sendiri dijamin cocok untuk momen liburanmu di pantai.

Short denim adalah item andalan yang pas untuk liburan ke pantai. Tinggal mix and match dengan atasan bermotif floral. Ditambah dengan sandal santai, outfit liburanmu akan semakin ciamik saat bersenang-senang.

Gaya Celana Jeans Lisa BLACKPINK

via instagram.com/lalalalisa_m

Blazer Abu-Abu, Celana Denim dan Boots kulit

Punya boots kulit di rumah? Tak ada salahnya untuk mencoba style Lisa BLACKPINK satu ini. Kamu tinggal memadukan blazer abu bersama dengan celana denim dan boots kulit berwarna cokelat ini.

via instagram.com/lalalalisa_m

Straight Jeans demgam Curdory Blazer

Tampil elegan dan mewah saat resmi dengan celana jeans? Bisa aja kok. Salah satu referensi dari Lisa BLACPINK ini bisa jadi acuan. Padukan straight jeansmu dengan blazer hitam dan kaus putih untuk gaya yang chic abis.

via instagram.com/lalalalisa_m

Outfit untuk Kerja

Rindu work from officeKamu bisa mencoba gaya celana jeans Lisa BLACKPINK ini di rumah. Caranya tinggal kombinasikan kemeja garis vertikal dengan celana blue jeans agar tampilanmu lebih manis lagi.

via instagram.com/lalalalisa_m

Jeans dengan Jaket Varsity

Ingin mecoba gaya baru? Tak ada salahnya mencoba tampilan boyish dari gaya celana jeans Lisa BLACKPINK ini. Tinggal padukan blue jeansmu dengan t-shirt dan jaket varsity. Siap jadi andalanmu saat liburan bersama teman-teman.

via instagram.com/lalalalisa_m

Cocok buat Hangout Bersama Teman

Bosan dengan outfit hangoutmu yang itu-itu saja? Cobalah gaya celana jeans Lisa BLACKPINK ini. Wide leg jeans yang berpadu serasi dengan leather jacket siap memberikan gaya yang lebih trendy saat hangout.

via instagram.com/lalalalisa_m

Simpel nan Elegan dengan Turtleneck

Ingin tetap terlihat elegan dengan dandanan yang simpel? Tak ada salahnya untuk mencoba gaya satu ini. Perpaduan skinny jeans dengan atasan turtleneck abu-abu akan cocok bagi kamu pencinta style yang simpel.

via instagram.com/lalalalisa_m

Tetap Modis di Cuaca Dingin

Gaya celana jeans Lisa BLACKPINK terakhir ini cocok dikenakan saat cuaca dingin seperti sekrang ini. Perpaduan ciamik antara jeans, blazer, dan hoodie akan memberikan kehangatan yang dibutuhkan sekaligus tetap modis.

via instagram.com/lalalalisa_m

Itulah cara meningkatkan fashionmu dengan memadu padakan gaya celana jeans Lisa BLACPINK. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles