Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Masih Takut untuk ke Salon? Potong Rambut di Rumah dengan 5 Cara Mudah Ini!

Nggak perlu ribet, potong rambut di rumah semudah nonton YouTube!

Gara-gara pandemi, banyak kegiatan yang biasa dilakukan di luar jadi tidak bisa. Salah satunya adalah memotong rambut. Akibatnya, rambut jadi panjang tak terurus. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa potong rambut di rumah sendiri kok. Yuk, simak cara potong rambut di rumah berikut ini.

Potong rambut di rumah dengan model lurus

potong rambut di rumah
YouTube/Patry Jordan English

Jika kamu memiliki rambut yang lurus dan hanya ingin memotong beberapa bagian dari rambutmu saja, tutorial yang diberikan Patry Jordan ini bisa kamu ikuti. Caranya mudah dan sederhana. Alat-alat yang digunakan pun mudah untuk didapatkan. Melalui kanal YouTube-nya, Patry membagi cara potong rambut di rumah menjadi empat bagian.

Potong pendek? Siapa takut

potong rambut di rumah
YouTube/shopstyleconquer

Bagi beberapa orang, dibutuhkan keberanian untuk memotong rambut pendek. Apalagi jika hal tersebut dilakukan seorang diri. Tenang saja, melalui kanal YouTube Shopstyleconquer, Tara akan membagikan bagaiamana caranya potong rambut di rumah dengan gaya pendek. Metodenya juga sederhana dan alat yang dibutuhkan hanyalah gunting, ikat rambut, dan alat pelurus rambut.

Cara potong rambut di rumah dengan model layer

potong rambut di rumah
YouTube/Sheetal

Salah satu model yang akan membuat rambut kamu terlihat lebih bervolume adalah model rambut layer. Karakteristik dari model rambut ini adalah panjang yang menyerupai tangga. Bagian depannya pendek namun bagian belakangnua tetap panjang. Kamu bisa mempelajari bagaimana caranya potong rambut di rumah dengan model ini melalui kanal YouTube Sheetal.

Hanya ingin merapikan? Bisa kok!

potong rambut di rumah
YouTube/Tips for Clips – Haircutting

Kalau kamu takut untuk potong rambut di rumah sendiri namun tetap tidak ingin ke salon, kamu bisa meminta tolong orang rumah untuk melakukannya. Sebelumnya, perlihatkan terlebih dulu caranya melalui video yang diunggah oleh Tips for Clips – Haircutting. Cara potong rambut di rumah yang diperlihatkan oleh kanal YouTube tersebut tidak sulit dan hanya untuk merapikan saja. Jadi, kamu tak usah khawatir hasilnya akan terlihat begitu drastis.

Potong rambut pendek dengan model blunt

potong rambut di rumah
YouTube/shopstyleconquer

Melalui videonya, Tara dari Shopstyleconquer kembali membagikan tips cara potong rambut di rumah dengan model pendek. Hanya saja di video kali ini terdapat sedikit perbedaan. Tara akan mengajari kamu bagaimana caranya memotong dengan gaya blunt. Sederhananya, potongan blunt adalah model rambut pendek tanpa layer. Menurut beberapa situs, model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus dan tidak begitu tebal.

Bosan di rumah? Staycation di Bobobox aja

bobobox

Terus menerus diam di rumah terkadang bisa membuatmu bosan. Supaya kamu bisa fresh lagi, kamu butuh yang namanya liburan. Nggak peru jauh-jauh. Staycation juga bisa kok. Nah, di mana lagi kalau bukan di Bobobox.

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati. Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox.

Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Mudah kan? Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, yuk, keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kan tak kenal maka tak sayang.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

You might also like