Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Viral! Inilah Beberapa Cara Unik Menebalkan Bibir ala Kylie Jenner

Tren bibir tebal yang viral!

Selebriti Kylie Jenner selalu membuat terobosan anyar serta kontroversial beberapa tahun ke belakang. Baru-baru ini, Jenner membuat rangkaian skincare dan scrub wajah dengan bahan dasar kacang walnut miliknya dianggap berbahaya bagi kulit. Sebelumnya, Jenner pun menjadi inspirasi di dunia kecantikan dengan membuat makeup bibir tebal yang disebut dengan #KylieJennerChallenge. Penampilan Kylie Jenner dengan bibir tebal ini membuat setiap perempuan ingin pula menebalkan bibir.

Para perempuan yang mengikuti challenge tersebut tentu melakukan seribu satu cara untuk mendapat penampilan bibir cantik nan seksi ala Kylie Jenner tersebut. Tak tanggung-tanggung, banyak perempuan yang mengikuti challenge ini kerap kali menggunakan cara unik untuk mendapatkan penampilan seksi ini tanpa harus suntik filler seperti Jenner. Berikut Bob kasih tahu nih, beberapa upaya yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu untuk mendapat bibir tebal seperti Kylie Jenner.

Tak Suntik Filler, Corong Botol dan Gelas Sloki Pun Jadi

Gelas Menjadi Alat Untuk Menebalkan Bibir (Photo by Tatiana Rodriguez on Unsplash)

Melansir dailymail.co.uk, baik laki-laki maupun perempuan yang ingin menebalkan bibir seperti Kylie Jenner, memanfaatkan gelas sloki, corong botol, ataupun barang sejenisnya untuk menebalkan bibir mereka. Caranya dengan mengepaskan posisi bibir dengan corong gelas atau botol yang kemudian menyedot angin yang ada di dalamnya.

kylie jenner challenge
metro.co.uk

Jika beruntung, kamu akan menghasilkan bibir tebal nan seksi tanpa perlu makeup. Sayangnya, tidak sedikit orang justru menyesal bahkan cedera sesudah mempraktikan Kylie Jenner Challenge ini.

Selain Untuk Menempelkan Bulu Mata Palsu, Lem Bulu Mata Pun Digunakan Untuk Membuat Ilusi Bibir Tebal

Menebalkan Bibir Dengan Lem (Photo by Scott Sanker on Unsplash)

Berawal dari media sosial Tik Tok, tren menggunakan bulu mata palsu untuk memberi ilusi bibir tebal pun sempat viral. Dengan membubuhkan lem di daerah cupid bow atau lengkung bibir atas lalu tekan kedua ujung sisi cupid bow hingga membentuk ilusi bibir tebal.

trik bibir tebal
TikTok – @chloehammock4

Menanggapi hal tersebut, pakar kesehatan James O’Loan mengatakan agar publik tidak menerapkan tren yang viral ini. O’Loan mengatakan jika lem apapun yang menempel di kulit berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Bahkan jika dilakukan terus menerus, lem yang diaplikasikan ke kulit justru membuat kulit jadi robek. Seram ya efeknya, peeps?

Selain Teman Makan Sushi, Wasabi Pun Menjadi Alternatif Lip Plumper

Wasabi yang Kerap Kali Dijadikan Sebagai Lip Plumper (wikimedia.org)

Salah satu beauty vlogger asal India, Sukhi Mann, memiliki metode unik untuk membuat bibirnya nampak tebal nan seksi. Mann menyampurkan wasabi dengan minyak kelapa, lalu dibalurkan di permukaan bibirnya sekitar 5 menit.

wasabi lip plumper
Instagram – @farahdhukai

Jika melihat hasilnya, mungkin memang nampak tebal dan cantik, namun efek ini tidak berlaku bagi sebagian orang. Beberapa efek yang ditimbulkan dari panasnya wasabi ini bisa saja menimbulkan alergi dan efek terbakar.

Wah, banyak juga ya ternyata upaya tampil cantik tapi berisiko bagi kesehatan. Dari beberapa poin yang dipaparkan Bob, mana nih yang pernah kamu coba? Bob sih saranin gak usah nyobain ya, kak! Kalau kakak lagi gak ada kerjaan, mending rebahan di Bobobox aja!

Comments
Loading...