Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ini Dia Cara Download Video Instagram Reels Anti Ribet!

Cara download video Instagram Reels ini dijamin mudah dan cepat.

Cara download video Instagram Reels berikut ini dapat kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Seperti yang kamu tahu saat ini para pengguna Instagram di Indonesia sudah bisa menggunakan fitur baru perekaman video pendek yang memiliki konsep mirip dengan TikTok. Fitur ini disebut dengan nama Instagram Reels. Melalui fitur Instagram Reels ini kamu bisa mengedit sekaligus menambahkan musik pada video singkat berdurasi 15 detik.

MIngin menonton video Instagram Reels favorit kamu berulang kali tapi gak tahu gimana caranya? Ada trik yang bisa kamu lakukan untuk untuk download video Instagram Reels agar tersimpan di smartphon ekamu dengan memanfaatkan layanan di situs web ataupun aplikasi download pihak ketiga. Berikut adalah cara download video Instagram Reels dari situs web dan aplikasi pihak ketiga.

1. Cara Download Video Instagram Reels: Instagram Downloader (iGram)

@Portal Purwokerto – Pikiran Rakyat

Cara download video Instagram Reels yang pertama adalah dengan mengunduh video Reels melalui situs Instagram Downloader (iGram).

  • Cara download video Instagram Reels: Langkap pertama, buka aplikasi Instagram di smartphone kamu
  • Cara download video Instagram Reels: Selanjutnya klik ikon Reels yang letaknya berada di antara ikon “Search” dan “Shop”
  • Cara download video Instagram Reels: Kemudian klik titik tiga vertikal pada video Reels yang ingin diunduh
  • Cara download video Instagram Reels: Pilih opsi “copy link” lalu tunggu hingga ada pemberitahuan “link copied”
  • Cara download video Instagram Reels: Buka browser dan kunjungi situs iGram
  • Cara download video Instagram Reels: Di kolom yang tersedia, paste link video Reels sebelumnya lalu klik “download”
  • Cara download video Instagram Reels: Setelah itu di bawah bagian preview video Reels klik “download .mp4”

Setelah itu video Reels yang kamu pilih tersebut akan secara otomatis tersimpan di dalam gallery smartphone milik kamu. Selain mengunduh InstagramReels, iGram juga bisa digunakan untuk mengunduh konten feed, stories, atau IG TV yang kamu temukan di Instagram. Perlu untuk kamu ingat bahwa konten video, foto, IGTV, atau Instagram Reels yang bisa diunduh hanyalah yang berasal dari akun yang bersifat publik dan bukan dari akun private yang tidak bisa diunduh melalui situs ini.

Baca Juga: Minta Komen dan Testimonal Dong! Yuk Nostalgia dengan 5 Media Sosial Jadul Ini!

2. Cara Download Video Instagram Reels: Savefrom.net

Cara download video Instagram Reels selanjutnya adalah melalui situs Savefrom.net yang caranya terbilang mirip dengan cara download Instagram Reels melalui situs iGram. Untuk bisa mendownload video Instagram Reels melalui Savefrom.net yang perlu kamu lakukan adalah dengan “copy link” video Reels yang ingin di download. Setelah itu kamu dapat langsung mengnjungi situs Savefrom.net di browser smartphone dan paste link video Reels di kolom yang tersedi.

Selanjutnya klik ikon “panah ke bawah” untuk menampilkan preview lalu klik ikon “download MP4”. Setelah melakukan tahapan tersebut maka video Instagram Reels akan otomatis tersimpan di. Caranya sangat mudah dan bisa kamu lakukan kurang dari satu menit jika durasi video yang kamu unduh tidaklah panjang dan jika koneksi internet kamu kuat.

3. Cara Download Video Instagram Reels: Aplikasi Reels Downloader

Cara Download Video Instagram Reels
@igram.io

Cara download video Instagram Reels berikutnya adalah melalui aplikasi pihak ketiga di toko aplikasi Play Store. Misalnya seperti aplikasi Reels Video Downloader for Instagram – Reels Saver. Aplikasi Reels Downloader ini dikembangkan oleh BrownHat Labs. Di Play Store, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu kali dan mendapatkan rating 4,4. Berikut cara download Instagram Reels melalui aplikasi ini.

  • Cara download video Instagram Reels: Download aplikasi Reels Video Downloader for Instagram – Reels Saver, melalui tautan berikut
  • Cara download video Instagram Reels: Buka aplikasi Reels Downloader
  • Cara download video Instagram Reels: Berikan izin aplikasi untuk mengakses foto dan media pada ponsel Anda, dengan klik “allow”
  • Cara download video Instagram Reels: Klik “Reels Downloader”
  • Login ke akun Instagram Anda, dengan cara menggeser toggle ke arah “on”
  • Setelah itu, copy link video Reels Instagram yang ingin di-download Kemudian, klik paste di kolom yang disediakan di aplikasi Reels Downloader
  • Terakhir, klik download
  • Setelah itu, video Reels akan otomatis terunduh dan tersimpan di ponsel pengguna.
  • Pantauan KompasTekno, sesuai namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mendownload video Instagram Reels saja.

Baca Juga: 10 Akun Instagram Inspirasional yang Bisa Membuat Harimu Ceria

4. Cara Download Video Instagram Reels: InSaver

@Apkmonk

Cara download video Instagram Reels yang terakhir adalah melalui aplikasi bernama Insaver. Insaver merupakan aplikasi repost IG photo yang dikembangkan oleh Secure Soft Inc. Dengan aplikasi Insave ini, kamu tak hanya bisa mengunduh Instagram Reels saja tapi juga mengunduh postingan di feed, stories, hingga IGTV. Aplikasi ini mendapatkan banyak ulasan positif sehingga tak heran jika di Play Store aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali dan mendapatkan rating 4,8.

  • Download aplikasi Video Downloader for Instagram – Repost IG Photo bernama Insaver
  • Buka aplikasi InSaver lalu klik “continue”
  • Copy link video Instagram Reels yang ingin kamu unduh
  • Paste link Instagram Reels ke kolom yang disediakan di aplikasi InSaver
  • Kemudian, klik download dan video akan langsung terunduh

Dengan keempat cara di atas, kini kamu dapat mengunduh video Instagram Reels favorit kamu dengan mudah dan cepat! Semoga informasi ini bisa membantu kamu, ya.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Bobocabin by Bobobox Indonesia

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan baru Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store  dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like