cafe instagrammable di bekasi

10 Cafe Instagrammable di Bekasi Hits 2020. Coba, Yuk!

Siapa nih yang mengaku sebagai anak hits Bekasi 2020? Eits, tunggu dulu! Sudah pernah mencoba nongkrong di berbagai cafe instagrammable di Bekasi belum? Kalau belum, kamu belum cocok menyandang gelar sebagai anak hits Bekasi 2020.

Nah, berikut ini Bob rekomendasikan 10 cafe instagrammable di Bekasi yang hits di 2020 ini. Dijamin, rekomendasi café ini bikin kamu auto jadi anak hits Bekasi, deh!

1. Dyamond Caffé & Resto

Lokasi: Jl. Boulevard Raya Blok RGA No. 28, Ruko Grand Galaxy, Bekasi

Dyamond Caffé & Resto merupakan salah satu cafe instagrammable di Bekasi Selatan. Café yang terdiri dari dua lantai ini memiliki area indoor dan outdoor. Kamu akan menemukan kesan hangat, karena café ini mengusung tema minimalis yang didominasi furnitur kekayuan.

Harga santapan di sini juga cukup terjangkau. Ada berbagai sajian lokal serta western yang dibanderol antara Rp20.000 – Rp38.000. Kamu juga bisa memesan aneka kopi atau nonkopi dengan kisaran harga Rp14.000 – Rp35.000.

2. Kalingga Coffee

Lokasi: Jl. Nusa Indah Raya No. B 270, Bekasi

Cafe instagrammable di Bekasi selanjutnya masih di daerah Bekasi Selatan, yakni Kalingga Coffee. Café ini tergolong unik, dengan nuansa café khas Eropa dan sentuhan interior yang menarik. Kamu akan puas berfoto dengan latar lukisan dinding yang estetik dengan padanan lantai keramik yang cantik.

Berbagai macam kopi bisa dipesan sambil nongkrong di sini. Kisaran harganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp40.000. Tak suka kopi? Tenang, di sini juga ada beragam minuman selain kopi serta berbagai menu makanan, kok.

3. Kire Haus

Lokasi: Jl. Pulo Sirih Utama FE 415, Grand Galaxy City, Bekasi

Kire Haus juga menjadi salah satu cafe instagrammable di Bekasi Selatan untuk kamu yang menyukai interior minimalis. Café ini didominasi dengan furnitur kayu berwarna coklat, dengan sentuhan warna putih yang selaras. Tak hanya itu, dindingnya juga dibiarkan tak dicat, yang justru menimbulkan kesan elegan.

Selain interiornya yang instagrammable, café ini juga memiliki menu andalan, yakni Kopi Terbalik dan Nasi Goreng Rendang ala Kire Haus. Penasaran? Langsung meluncur ke Grand Galaxy City bersama teman-temanmu, yuk!

4. Little Talk Coffee

Lokasi: Jl. Tirta Utama No. 1, Insitu Tengah, Bekasi

Jika kamu main ke daerah Bantargebang, tak ada salahnya untuk mampir ke Little Talk Coffee. Café ini menjadi salah satu cafe instagrammable di Bekasi karena suasananya yang bikin betah.

Kamu juga bisa memilih mau duduk di area indoor dengan suasana yang cozy, atau outdoor sambil menikmati semilir angin yang sejuk. Ada aneka hidangan lokal dan western yang bisa kamu santap dengan kisaran harga sekitar Rp30.000-Rp55.000. Untuk minumannya, bisa dipesan dengan range harga Rp20.000-Rp.30.000.

5. Ombe Kofie

Lokasi: Downtown Walk Area #117, Summarecon Mal Bekasi

Janjian dengan teman di Summarecon Mal Bekasi, tapi bingung menunggu di mana? Tunggu di Ombe Kofie saja! Sambil menunggu, kamu juga bisa ngopi cantik di salah satu cafe instagrammable di Bekasi ini. Rasa kopinya yang pas dan enak sangat cocok untuk pencinta kopi.

Dari segi tempat Ombe Kofie memang tak terlalu besar. Namun, interiornya yang minimalis justru sangat pas dengan predikatnya sebagai coffee shop. Ornamen kayu di tempat pemesanan serta bentuk lantainya juga unik, yakni berbentuk segienam.

6. Brewok’s Café

Lokasi: Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi

Brewok’s Café juga menjadi salah satu cafe instagrammable di Bekasi yang berlokasi di Summarecon Mal. Café ini memiliki area indoor dan outdoor. Untuk area outdoor mungkin terlihat biasa saja, namun area indoor-nya cukup instagrammable, lo. Kamu bisa mengambil foto dengan latar kaca yang mengarah langsung ke gedung-gedung di Bekasi.

Brewok’s Café juga menyajikan beragam kudapan dan minuman yang bisa kamu nikmati sambil rehat dari belanja di Summarecon Mal. Dijamin, nongkrong di sini bisa mengembalikan semangat untuk berkeliling di mal lagi, deh!

7. Find Out Coffee

Lokasi: Jl. Harapan Indah Boulevard No. 22, Ruko Asia Tropis Blok AT17, Bekasi

Cafe instagrammable di Bekasi dengan suasana homey dapat juga kamu temukan di Find Out Coffee. Café ini tergolong populer di kalangan pelajar karena suasana yang nyaman serta harga makanan dan minuman yang terjangkau, yakni di kisaran Rp17.000-Rp38.000 saja.

Café ini juga menampilkan interior dengan lantai motif kayu yang kekinian dan enak dipandang mata. Sofa dengan mejanya pun dipilih dengan warna netral dan kalem untuk menonjolkan nuansa minimalis.

8. Mister S Café

Lokasi: Jl. Raya Hankam No. 69, Bekasi

Selain bertema minimalis, ada juga cafe instagrammable di Bekasi yang mengusung konsep interior bergaya industrialis. Kamu bisa menemukan gaya ini di Mister S Café. Tak hanya konsepnya yang unik, café ini juga memiliki lukisan mural di dindingnya yang bagus dijadikan latar untuk berfoto.

Jangan lupa untuk menikmati beragam sajian di café ini, yang dibanderol mulai dari harga Rp27.000 hingga Rp40.000. Ada pula menu minuman yang bisa dibeli dengan kisaran harga Rp12.000-Rp30.000 saja.

9. Miss Unicorn Café

Lokasi: Jl. Raya Hankam No. 69, Bekasi

Berlokasi di lantai 2 area Mister S Café, ada pula cafe instagrammable di Bekasi dengan tema yang berbeda. Miss Unicorn Café ini dipenuhi dengan ornamen unicorn serta karakter kartun My Little Pony yang berwarna-warni. Tak heran jika café ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin berfoto.

Menu makanan yang disajikan di sini pun berwarna-warni mengikuti tema café. Jika kamu berencana untuk ke sini, sebaiknya hindari datang di jam makan siang atau makan malam karena pasti akan waiting list.

10. 3 Cooks

Lokasi: Jl. Raya Pekayon No. 150, Bekasi

Siapa bilang warna monokrom selalu terlihat monoton? Buktinya, café bernama 3 Cooks ini menonjolkan warna monokrom hitam dan putih yang justru sangat instagrammable. Menariknya, café dua lantai ini juga menggunakan konsep wall brick berwarna putih pada dindingnya, serta banyak kaca berbingkai hitam yang elegan.

Menu di 3 Cooks ini juga terbilang unik. Pasalnya, café ini memadukan sajian lokal dan western di beberapa menu andalannya. Kamu bisa mencoba Spaghetti Chicken Sambal Matah atau Dabu-Dabu dengan rasa yang sangat enak.

Ingin staycation di pod instagrammable? Bobobox saja!

Selain café hits yang instagrammable, ada juga lo hotel kapsul yang tak kalah instagrammable. Ya, Bobobox! Bobobox merupakan hotel kapsul yang memiliki desain futuristik dengan beragam fasilitas hi-tech. Kamu bisa merehatkan badan dengan staycation di sini.

Caranya, tinggal pesan pod melalui website atau aplikasi Bobobox. Kamu akan mendapatkan QR code yang bisa digunakan sebagai akses masuk ke dalam pod tanpa harus menggunakan kunci biasa. Podnya juga super nyaman dan bersih karena tim Bobobox selalu menjaga kebersihan dan keamanan para tamu.

Penasaran dengan interiornya? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan virtual tour untuk bisa melihat beragam fasilitas dan interior instagenic-nya Bobobox! Klik di sini untuk memulai virtual tour-nya, ya. Kalau sudah virtual tour, yuk, pesan kamar di Bobobox sekarang.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles