Cafe bandung

Review Kiputih Satu: Cafe Bandung dengan Konsep Unik

Setidaknya ada dua hal yang membuat cafe Bandung menarik untuk dikunjungi. Kesejukan alam dan seninya. Nah, keduanya bisa kamu temukan di Jl. Kiputih No. 1. Penasaran kayak apa cafe Bandung yang satu ini? Yuk kita lihat sama-sama!

Suasana seperti di rumah

cafe bandung

Foto: instagram.com/bake_dine_kiputihsatu

Rumah putih dengan gaya jadul menjadi identitas dari Kiputih Satu. Karena konsep kafenya yang cocok untuk sarapan, desain bangunannya membuat kamu seperti berada di rumah. Meja dan kursinya juga memiliki nuansa homey.

Di bagian belakang ada halaman yang juga seperti di rumah. Halaman ini menghadap ke pepohonan rindang yang bisa kamu nikmati sambil menyantap makanan dan mengobrol.

Cafe Bandung yang satu ini juga cocok untuk foto-foto lo. Desain interiornya instagramable banget.

7 Kafe Di Dago Ini Cocok Jadi Tempat Kerja Dan Spot Ngopi, Lho!

Cafe Bandung dengan koleksi vinyl

cafe bandung

Foto: instagram.com/bake_dine_kiputihsatu

Seperti yang Bob udah bilang sebelumnya, di sini selain kamu bisa menikmati kesejukan alam, kamu juga bisa menikmati koleksi vinyl lo di cafe Bandung ini. Piringan hitam dari band seperti The Beatles, The Rolling Stones, dan Bob Dylan bisa kamu temukan di sini.

Sambil menunggu pesanan jadi, tidak ada salahnya menelusuri koleksi piringan hitam yang ada di sini. Siapa tahu kamu nemu band favorit kamu. Cafe Bandung mana lagi yang ada tempat kayak gini?

Ingin Main Ke Tempat Wisata Di Dago? Intip Transportasi Terdekat Yang Bisa Kamu Gunakan

Dari roti hingga spageti

cafe bandung

Foto: instagram.com/bake_dine_kiputihsatu

Kiputih Satu ini merupakan wajah baru dari Roti Selai, tempat makan yang menjual beragam olahan roti dan selai. Kamu bisa menemukan cita rasa itu kembali di sini. Hanya saja kali ini dengan tambahan menu makanan lain.

Roti yang dijual di sini bermacam-macam dari mulai yang tawar hingga yang isi. Ditambah dengan secangkir kopi, sarapan kamu menjadi lengkap dan nikmat.

Untuk menu makanan ada pilihan khusus sarapan seperti sandwich dan omelet. Untuk makanan berat lainnya ada pasta, burger, hotdog, dan nasi. Kalau kamu hanya ingin makan makanan ringan, di sini juga disediakan. Ada sup, salad, dan fritters yang bisa kamu coba.

Alamat

Jl. Kiputih No.1A, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

07.30—21.00 (Minggu-Kamis)

07.30—23.00 (Jumat-Satbu)

Harga

Mulai dari Rp35.000

Menginap di hotel dekat cafe Bandung

Hotel Kapsul Aman Untuk Wanita: 5 Alasan Kamu Harus Menginap Di Bobobox!

Dari Kiputih, mampir ke daerah Dago yuk. Di sana ada hotel yang lagi hits. Apa lagi kalau bukan Bobobox?

Di Bobobox kamu akan merasakan sensasi menginap yang unik. Kamarnya dibuat seperti pod seperti yang ada di film science fiction. Kecil tapi nyaman.

Bobobox juga dekat dengan cafe Bandung yang lain lo. Apalagi yang di Dago. Jadi kamu nggak perlu khawatir bingung mau makan apa.

Untuk menginap di Bobobox, kamu perlu mengunduh dulu aplikasinya. Setelah itu, pesan deh kamar yang kamu inginkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles