Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Warung Wakaka, Cafe 24 Jam Teranyar di Bandung

Tempat untuk ngumpul sepuasnya!

Bukan orang Indonesia kalau nggak suka nongkong. Apalagi kalau obrolannya seru, bisa sampai larut. Namun, tidak semua tempat adalah cafe 24 jam.

Nah, daripada kamu bingung nyari cafe 24 jam yang buka di Bandung, mending kamu coba aja mampir ke Warung Wakaka. Cafe 24 jam yang sedang hits ini sayang sekali untuk kamu lewatkan.

Cafe 24 jam yang baru di Bandung

cafe 24 jam
warungwakaka.id

Warung Wakaka yang ada di Bandung bukanlah yang pertama. Cafe 24 jam tersebut hadir pertama kali di Jakarta sejak tanggal 25 april 2016. Di Bandung sendiri, Warung Wakaka baru dibuka pada tanggal 7 Desember 2019 kemarin.

Konsep yang ditawarkan dari Warung Wakaka adalah street food yang terpusat di satu tempat. Kamu tidak perlu berkeliling untuk jajan. Berbagai jenis street food tersedia di cafe 24 jam ini. One stop destination for street food.

Karena merupakan tempat di mana berbagai macam makanan berkumpul, Warung Wakaka juga adalah tempat yang pas buat nongkrong, bisa bareng teman atau keluarga.

Tagline dari Warung Wakaka sendiri yaitu “Good Food, Good Friends and Good Times”. Diharapkan kehadiran Warung Wakaka bisa membawa keceriaan bagi semua orang yang datang.

Nah, yang lebih asyik lagi dari Warung Wakaka adalah jam bukanya. Ini adalah cafe 24 jam! Kamu nggak perlu khawatir kehabisan waktu untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Dari pagi hingga pagi lagi juga kamu masih bisa nongkrong di sini.

Kamu nggak perlu khawatir kehabisan tempat kalau datang ke cafe 24 jam ini. Tempatnya besar banget. Mau smoking area? Ada di luar. Mau non-smoking? Ada di dalam. Mau ruangan privat? Ada juga. Kalau kamu mau ngopi berdua dengan kekasih? Tentu saja ada.

Tempat di cafe 24 jam ini tidak hanya luas tapi juga disesuaikan dengan kebutuhan tiap pengunjungnya. Jika dihitung-hitung saja, di Warung Wakaka ada sekitar 300 meja lho. Banyak banget kan?

Makanan Warung Wakaka

cafe 24 jam
instagram.com/warung_wakaka/

Untuk makanannya sendri nggak usah ditanya lagi. Banyak banget pilihannya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di cafe 24 jam ini kamu bisa menemukan berbagai jenis street food.

Keragaman makanan ini dipercaya Warung Wakaka bisa menjadi pemersatu lintas generasi. Baik makanan yang disukai anak kecil sampai yang disukai orang dewasa, lengkap semuanya di sini.

Nasi

Bagi orang Indonesia, nasi adalah makanan wajib. Bahkan ada yang bilang belum makan rasanya kalau belum makan nasi. Tenang, cafe 24 jam ini menyajikan berbagai jenis masakan nasi. Terlebih, rajanya street food Indonesia apalagi kalau bukan nasi goreng?

Di cafe 24 jam ini kamu bisa memesan nasi goreng dengan berbagai varian rasa. Ada Nasi Goreng Uduk Rakyat, Nasi Goreng Salted Egg, Nasi Goreng Buntut, dan Nasi Goreng Kuning. Selain itu, ada juga masakan nasi lain seperti, Nasi Ayam Geprek, Nasi Ayam Sambal Bawang dan Nasi Tuna Cabai Hijau.

Indomie

cafe 24 jam
instagram.com/warung_wakaka/

Ini dia nih menu yang sering dimakan di akhir bulan, Indomie. Namun, mi yang dijual di cafe 24 jam ini bukan Indomie biasa. Mi instan tersebut diolah kembali sehingga menjadi sajian yang lebih menggugah selera.

Ada Indomie Kuah Spesial, Indomie Kuah/Goreng Salted Egg, dan masih banyak lagi. Bahkan, Indomie di cafe 24 jam ini pun disesuaikan dengan gaya masakan luar negeri seperti Indomie Creamy Carbonara, Indomie Aglio Olio, dan Indomie Kuah Tom Yum. Hmm lezat kan?

Menu anak-anak

Ini tadi yang Bob bilang nih. Menu yang ada di cafe 24 jam ini cocok untuk segala usia. Di sini kamu bisa menemukan menu makanan dengan porsi untuk anak-anak. Beberapa menu anak yang disediakan di sini di antaranya adalah Indomie Goreng Gandum dan Indomie Creamy Carbonara. Pas untuk lidah anak-anak.

Sate taichan

Siapa sih yang nggak tahu sate yang pernah hits ini? Daging ayam yang dibakar tanpa bumbu lalu dicocol dengan sambal ini hadir juga di cafe 24 jam ini. Selain sate daging ayam, di sini juga ada sate kulit untuk kamu penggemar kulit.

Sandwich

Lagi nggak ingin makan makanan Indonesia? Tenang. Di cafe 24 jam ini kamu bisa menemukan berbagai macam varian roti lapis. Ada yang manis dan ada juga yang asin. Untuk yang asin, kamu bisa memesan mushroom, smoked beef, grilled chicken, atau spicy tuna sandwich.

Kalau untuk yang manis, kamu bis memilih antara Crunchy Ovo, Marshmallow and Chocolate, Banana Nutella, atau Going Nuts, yaitu perpaduan antara selai kacang dan Ovomaltine.

Roti kampung

Masih dari area roti nih. Berbeda dengan roti yang digunakan di menu sandwich, roti yang digunakan di menu ini adalah roti kampung dengan tekstur dan rasa yang berbeda. Isiannya juga lebih tradisional. Ada yang isi coklat tabur, Milo, nugat, dan jasuke (jagung susu keju).

Martabak

Salah satu jajanan yang paling banyak ditemukan di pinggir jalan adalah martabak. Dan tentu saja, bukan Warung Wakaka namanya kalau tidak melakukan modifikasi.

Untuk martabak telur, kamu tidak akan menemukan martabak yang biasa. Martabak yang dijual di cafe 24 jam ini menggunakan telur bebek dan isian daging ayam. Yang membuatya lebih spesial adalah keju mozzarella yang melapisi kulit martabak ditambah toping daging peperoni yang menambah aroma lezat martabak ini.

Untuk varian martabak manis, kamu bisa memesan di antaranya keju KitKat atau keju coklat. Oh iya, ada juga martabak crispy lho, yaitu martabak dengan kulit yang lebih tipis sehingga ketika digigit, kulitnya renyah dan menggelitik mulut.

Minuman

cafe 24 jam
instagram.com/warung_wakaka/

Nggak lengkap rasanya kalau memesan makanan tanpa minuman. Di cafe 24 jam ini, minumannya beragam banget. Ada berbagai jenis minuman teh, jus, Oreo, dan lain-lain. Bahkan ada menu minuman khusus alpukat.

Nah, untuk kamu pecinta kopi, di sini juga kamu bisa ngopi sepuasnya. Dari mulai kopi tubruk yang tradisional sampai es kopi yang kekinian ada semua.

Alamat

Jl. Terusan Pasirkoja No.86, Babakan Tarogong, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung

Jam operasional

Buka 24 jam

Harga

Mulai dari Rp 15.000

Menginap di Bobobox

Wah, cafe 24 jam ini asyik juga ya buat nongkrong. Selain tempatnya luas makanannya juga banyak banget. Bob jadi ingin mampir. Nah, kalau kamu sudah puas nongkrong mendingan habiskan malam kamu dengan menginap di Bobobox.

Bobobox adalah hotel kapsul yang modern dan unik. Desain kamarnya futuristik dan teknologi yang digunakan juga canggih. Pokoknya, kamu akan mendapatkan suasana baru saat menginap di Bobobox.

Untuk memesan kamar kamu bisa melakukannya melalui situs resmi atau aplikasi Bobobox. Aplikasi ini juga memiliki fungsi sebagai pengatur lampu LED dan kunci kamar yang menggunakan sistem QR code sehingga kemanan kamu terjaga.

Jadi, tunggu apa lagi? Isi liburan kamu kali ini dengan menginap di Bobobox!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.