Cafe 24 Jam di Bali

Lapar di Malam Hari? Ini Dia 10 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Bali!

Bagi kamu yang suka nongkrong tengah malam atau mencari makanan lezat di larut malam, Bob punya rekomendasi cafe 24 jam di Bali yang tak boleh kamu lewatkan. Di sini, Bob akan mengajak kamu menjelajahi tempat-tempat seru untuk mengisi perut dan menikmati waktu bersama teman-teman atau keluarga, bahkan di tengah malam sekalipun.

Cafe 24 jam di Bali berikut ini sangat pas buat kamu hangout bersama teman-teman. Lapar di malam hari atau di pagi buta di Bali? Langsung saja kunjungi beberapa pilihan cafe 24 jam di Bali yang pas untuk kamu berikut ini!

Rekomendasi Cafe 24 Jam di Bali untuk Nongkrong Sampai Pagi

Ayo mulai petualangan kuliner di cafe 24 jam Bali yang Bob rekomendasikan. Selamat menikmati dan nikmati suasana Bali yang tak pernah tidur!

1. Cafe 24 Jam di Bali: Sunny 16

Alamat: Jl. Dewi Sri No.68, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Cafe 24 jam di Bali yang pertama adalah cafe yang bernama Sunny 16. Cafe yang satu ini memang terkenal buka sampai 24 jam dan dilengkapi dengan fasilitas free Wi-Fi dan juga colokan listrik di tiap mejanya. beberapa fasilitas ini tentunya akan membuat kamu semakin betah untuk nongkrong berlama-lama di sini. Di cafe ini kamu bisa menikmati kopi dan kudapan seperti donat, cake, maupun sandwich.

2. Cafe 24 Jam di Bali: Brown & Butter 24h Cafe

Cafe 24 Jam di Bali

Sumber: @avillabali

Alamat: Jl. Sunset Road No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Cafe 24 jam di Bali berikutnya adalah cafe bernama Brown and Butter 24h Cafe yang berlokasi di kawasan Sunset Road. Cafe ini berlokasi di satu gedung dengan Berry Biz hotel dan menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik di Bali. Kamu bisa memilih untuk bersantai di area indoor dan outdoor cafe. Cafe ini dilengkapi dengan fasilitas free Wi-Fi dan colokan listrik yang memadai. Di sini kamu bisa mencicipi chicken salad, grilled chicken burger, mozza chicken ball, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Mencari Aksesoris Keren di Bali? Simak Toko-Toko Aksesoris Berkelas di Bali Berikut Ini!

3. Cafe 24 Jam di Bali: Anomali Coffee

Alamat: Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Selanjutnya kamu bisa kunjungi Anomali Coffee sebagi salah satu tempat nongkrong di Bali yang buka dari pagi hari sampai larut malam. Untuk Anomali Coffee cabang Legian Kuta ini, jam operasionalnya mulau dari pukul 7 pagi sampai 12 tengah malam. Cafe ini terkenal dengan berbagai suguhan kopi yang berkualitas dengan sajian biji kopi Arabika terbaik dari seluruh Indonesia. Selain kopi kamu juga bisa menikmati cake, pastry, dan kudapan lainnya yang lezat.

4. Cafe 24 Jam di Bali: Revolver Espresso

Alamat: Jl. Kayu Aya No.Gang 51, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Cafe yang satu ini memiliki nuansa vintage dan artsy yang membuat suasana nongkrong makin seru serta nyaman untuk berlama-lama. Revolver Espresso ini dibuka dari pagi jam 7 hingga jam 6 sore. Di hari Minggu cafe ini kadang buka hingga 24 jam, lho. Di cafe ini kamu bisa coba cicipi menu burger, sandwich, dan kopi terbaik racikan Revolver.

5. Cafe 24 Jam di Bali: Pison Coffee

Cafe 24 Jam di Bali

Sumber: @pisoncoffee

Alamat:

  • Jl. Petitenget No.19 A, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
  • Jl. Hanoman No.10X, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pilihan cafe selanjuutnya yang bisa kamu kunjungi di Bali adalah Pison Coffee. Cafe ini memiliki beberapa menu makanan yang bervariasi mulai dari hidangan sarapan, masakan western, pasta, hingga sayuran dan buah yang menyehatkan. Cafe ini memiliki jam buka yang cukup panjang dari mulai pukul 7 pagi sampai pukul 10 malam.

6. Cafe 24 Jam di Bali: 25:PM Coffee

Cafe 24 Jam di Bali 25PM Coffee

Sumber: Facebook

Alamat:

  • Jl. Dewi Sri I No.777X, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
  • Jl. Raya Kedampang, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
  • Jl. Raya By Pass Ngurah Rai, Komplek Ruko Puri Bendesa I, Kabupaten Badung, Bali.
  • Jl. Sunset Road No.27, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Bagi kamu yang ingin ngopi dari pagi, siang, dan malam dengan suasana yang nyaman kamu bisa coba kunjungi cafe bernama 25:PM Coffee. Cafe ini memiliki jam buka yang panjang mulai dari pukul 7 pagi sampai 10 malam.

7. Cafe 24 Jam di Bali: Gourmet Cafe

Cafe 24 Jam di Bali Gourmet Cafe

Sumber: gourmetcafedewisri

Alamat:

  • Jalan Dewi Sri No.888 Seminyak, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
  • Taman Ayu Hotel, Jl. Petitenget No.100x, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Bagi kamu yang sedang berburu cafe dengan desain bangunan dan interior yang keren di Bali maka kamu wajib kunjungi cafe yang satu ini. Cafe ini bernama Gourmet Cafe yang menyediakan aneka pastry dan cake unggulan mereka. Selain itu kamu juga bisa menikmati sajian makanan dari mulai Western , Asia, hingga Nusantara. Jam buka cafe ini pun cukup panjang mulai dari 7 pagi sampai 9 malam. Sedangkan untuk Gourmet Cafe cabang Petingetet buka hingga pukul 11 malam.

8. Cafe 24 Jam di Bali: Cafe La Pasion

Alamat: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali.

Bagi kamu yang sedang berada di kawasan Uluwatu, Bali, kamu bisa coba kunjungi Cafe La Pasion. Lokasi cafe ini dekat dengan Pantai Balangan, sehigga kamu tak perlu jauh-jauh untuk berkunjung ke pantai dari cafe. Cafe ini memang tidak buka sampai 24 jam, namun jam operasionalnya cukup panjang mulai dari pukul 8 pagi sampai 10 malam.

9. Cafe 24 Jam di Bali: Bossman

Bossman Bali

Sumber: Junita via Google Maps

Alamat: Jalan Kayu Cendana No. 8B, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Bossman adalah salah satu kafe 24 jam yang terletak di Bali. Cafe ini dikenal sebagai tempat yang populer bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan dan minuman sepanjang hari dan malam. Kafe ini secara khusus terkenal dengan burger-burger lezat yang menjadi favorit pelanggannya.

Bossman mulai buka pada pukul 11 siang sampai jam 3 pagi.

Jika Anda berada di Bali dan mencari kafe yang buka 24 jam dengan menu yang lezat, suasana yang menyenangkan, dan layanan yang ramah, Bossman bisa menjadi pilihan yang tepat.

10. Cafe 24 Jam di Bali: Cafe Bali Seminyak

Alamat: Jalan Laksmana (Kayu Aya) Seminyak Kuta, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Cafe yang terakhir adalah Cafe Bali Seminyak yang memiliki perpaduan arsitektur khas Indonesia juga desain interior Bohemian dan vintage. Cafe ini semakin dipercantik dengan adanya lampu gantung yang menawan. Di cafe ini kamu bisa menikmati kuliner Indonesia dengan gaya Asia lainnya dan juga Western. Cafe ini buka mulai dari pukul 07.30 sampai 23.00.

Baca Juga: Jalan-Jalan Ke Kintamani? Jangan Lupa Kunjungi Destinasi-Destinasi Wisata Hits Kintamani Berikut Ini Ya!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Recharge Energi di Bobocabin

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Bingung memilih penginapan selama liburan di Bali? Tak usah bingung. Coba saja untuk menginap di cabang terbaru dari Bobocabin yang berlokasi Bali. Pemandangan alam yang memanjakan membuat Bobocabin tempat tepat untuk menginap. Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Bobocabin Bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles