Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bukit Paling Cantik di Bali dengan Pemandangan yang Tak Terlupakan!

Bkit paling cantik di Bali ini bikin liburan kamu ke Bali menjadi berkesan!

Bukit paling cantik di Bali berikut ini meyuguhkan opsi destinasi liburan di Bali selain pantainya yang cantik. Pemandangan alam bukit paling cantik di Bali ini mampu membuat semua rasa lelah dan penat selama beraktivitas menjadi hilang seketika. Udaranya yang segar juga membuat banyak wisatawan betah untuk berlama-lama di bukit paling cantik di Bali ini. Faktanya pulau ini memiliki banyak sekali pilihan bukit paling cantik di Bali.

Tak kalah cantik dengan objek wisata populer di Bali seperti pantai, air terjun, sawah terasering, dan danau di Bali, kamu juga bisa menjelajahi bukit paling cantik di Bali. Bagi kamu yang penasaran dimanakah kamu bisa menemukan bukit paling cantik di Bali maka kamu harus membaca infromasi ini sampai selesai. Berikut adalah beberapa bukit paling cantik di Bali versi Bob yang patut untuk kamu kunjungi!

1. Bukit Paling Cantik di Bali: Bukit Asah Bugbug Karangasem

Bukit Paling Cantik di Bali
@Travel Kompas

Bukit paling cantik di Bali yang pertama adalah bukit yang sangat cocok untuk kamu kunjungi jika kamu ingin mengunjungi bukit dan pantai sekaligus. Bukit Asah yang berlokasi di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem, Bali ini memang berada di pinggir pantai. Bukit ini bisa kamu kunjungi kapan saja baik itu pagi, siang, sore, atau malam alias buka setiap hari selama 24 jam!

Tak heran jika di Bukit Asah ini kamu mungkin akan bertemu dengan beberapa wisatawan yang melakukan kemah di sekitar bukit. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat camping di Bukit Asah Karangasem ini karena tertarik dengan  pemandangan alam berupa bukit yang indah. Sambil bermalam di kemah kamu juga bisa menikmati pemandangan hamparan laut biru dari ketinggian bukit dan suara debur ombak yang mampu meninabobokan.

Area camping di Bukit Asah ini pun dikenal sangat tenang karena jauh dari area pemukiman penduduk maupun perkotaan. Menjelang pagi hari kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbit di atas bukit dengan latar hamparan laut yang luas. Jika kamu tak membawa alat kemah kamu sendiri kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa menyewa alat kemah lengkap yang ditawarkan masyarakat atau warga sekitar dengan harga yang terjangkau.

2. Bukit Paling Cantik di Bali: Bukit Belong Gunaksa Dawan

@Info Wisata Kintamani Bali

Beralih ke bukit paling cantik di Bali selanjutnya, bukit ini menawarkan pemandangan indah nan eksotis dengan latar pesawahan yang memanjakan mata. Bukit di Bali ini bernama Bukit Belong yang berlokasi di Jalan Raya Gunaksa, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Bukit Belong ini di buka untuk dikunjungi umum setiap harinya selama 24 jam sama seperti Bukit Asah. Oleh karena itu bisa dibilang kamu bebas masuk keluar objek wisata di Kecamatan Dawan Klungkung bali ini setiap saat. Pesawahan yang bisa kamu lihat di sekitar Bukit Belong ini adalah pesawahan milik masyawarakat di sekitar Dawan.

Selain itu kamu juga bisa menemukan padang ilalang yang cantik yang pas sekali untuk kamu manfaatkan sebagai latar berfoto maupun swafoto. Untuk bisa mengunjungi Bukit Belong ini kamu tak akan dikenai biaya alias gratis. Kabar terbarunya jika kamu membawa kendaraan pribadi seperti motor maka akan dikenakan biaya parkir seharga Rp10.000,00/motor.

3. Bukit Paling Cantik di Bali: Bukit Pinggan Kintamani

Bukit paling cantik di Bali berikutnya yang menarik untuk kamu kunjungi adalah objek wisata Bukit Pinggan di Kintamani, Bali. Bukit paling cantik di Bali ini berlokasi di Desa Pinggan yang dikenal sebagi sebuah desa di kawasan tempat wisata di Kintamani, Kabupaten Bangli. Lokasi Bukit Pinggan Kintamani yang cukup jauh dari perkotaan membuat bukit ini terasa tenang dan damai.

Bukit Pinggan Kintamani ini juga terletak di bawah kaki Gunung Batur dan masuk ke dalam salah satu lokasi lembah di Bali. Sama seperti Bukit Ash, di Bukit Pinggan Kintamani ini kamu juga menikmati pemandangan matahari terbit atau sunrise. Menjelang matahari terbit umumnya Bukit Pinggan Kintamani ini cenderung ramai dikunjungi wisatawan yang sengaja datang untuk menyaksikan matahari terbit. Saat matahari terbit di Bukit Pinggan Kintamani ini kamu serasa berada di atas awan.

Sinar matahari yang menyinari Desa Pinggan Kintamani akan nampak dari atas bukit paling cantik di Bali ini. Dari ketinggian kamu bisa menikmati pemandangan alam sekitar Kintamani yang begitu luar biasa indahnya. Di pagi hari kamu juga bisa menyaksikan pemandangan berupa kabut tipis yang menyelimuti desa ini. Hal inilah yang membuat Desa Pinggan terlihat seperti tenggelam di bawah awan yang lambat laun awan tersebut akan terlihat tersibak dan melayang naik ke atas.

4. Bukit Paling Cantik di Bali: Bukit Batu Kursi Pemuteran

@Punapi Bali

Bukit paling cantik di Bali yang terakhir adalah Bukit Batu Kursi Pemuteran yang berada di di Jalan Raya Pemuteran, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Bukit batu Kursi Pemuteran ini menawarkan pesona keindahan alam perbukitan khas Pulau Dewata. Tak jauh dari Bukit Batu Kursi Pemuteran kamu juga bisa sekaligus mengunjungi objek wisata di Desa Pemuteran yang terkenal lainnya seperti Pantai Pemuteran.

DI bukit paling cantik di Bali ini kamu bisa melihat langsung keindahan barisan bukit hijau yang menawan dengan berhiaskan bebatuan yang membuatnya nampak terlihat eksotis dan megah. Kamu juga bisa memenuhi hasrat kamu untuk bertualang dengan menjelajahi Bukit Batu Kursi Pemuteran melalui anak tangga yang jumlahnya mencapai ribuan anak tangga! Bob yakin rasa lelah menaiki anak tangga ini sepadan dengan sejuknya udara dan indahnya pemandangan di bukit ini.

Dari atas bukit paling cantik di Bali ini kamu dan setiap wisatawan juga bisa dengan leluasa menyaksikan keindahan pemandangan teluk Pemuteran dengan sangat jelas. Dari ketinggain Bukit Batu Kursi Pemuteran ini kamu bisa menikmati pemandangan jejeran petrahu tradisional milik nelayan yang ada di sekitar teluk Pemuteran.

Di sekitar bukit ini juga terdapat sebuah pura yang disucikan umat hindu di Bali yang bernama Pura Batu Kursi. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp5.000,00/orang jika ingin berkunjung menikmati pemandangan bukit ini. Jika kamu berniat sembahyang di sana, maka kamu tidak perlu membayar tiket masuknya.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Liburan rasanya tidak lengkap jika tidak menginap satu hari di destinasi wisata kamu. Sehingga, di saat memutuskan untuk menginap, kamu membutuhkan tempat menginap yang cocok untuk kamu inapi. Salah satu tempat menginap yang Bob rasa cocok untuk kamu coba adalah Bobobox.

Hotel kapsul yang mengusung konsep futuristik ini menawarkan fasilitas-fasilitas keren bagi para pengunjung yang menginap.Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjutnya, cukup unduh aplikasi Bobobox melalui link ini. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, menginap di Bobobox.

You might also like