Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ingin Bergaya Ala Artis Korea? Berikut Daftar Brand Fashion Artis Korea yang Bisa Jadi Inspirasimu!

Tinggal pilih sesuai selera!

Bobobox.co.id — Tak hanya kerap tampil dengan brand ternama yang dikenakan, beberapa artis negeri gingseng pun terkenal akan brand fashion artis Korea yang dimiliki oleh artis itu sendiri.

Kebanyakan dari artis-artis tersebut terjun ke dunia fashion karena ketertarikan mereka akan dunia tersebut. Tak mengherankan jika brand yang mereka luncurkan pun terbilang sukses di pasaran.

Nah, jika kamu ingin bergaya ala artis Korea, kamu bisa mencontek inspirasinya dari brand fashion artis Korea berikut ini. Siapa tahu tampilanmu setelah mencontek inspirasi dari brand-brand tersebut justru semakin ciamik.

Berikut adalah Brand Fashion Artis Korea

1. OKcat (Taecyeon)

Brand fashion Artis Korea pertama adalah OKcat milik Taecyeon. Aktor yang mampu menampilkan penampilan ciamik sebagai villain di Vicenzo pada awalnya hanya memproduksi boneka kucing berwarna hijau.

Boneka tersebut merupakan produk yang didesain langsung oleh salah satu personel 2PM. Namun, lama kelamaan, OKcat meluncurkan produk-produk fashion lainnya seperti pakaian, gelas, dan kosmetik.

Berbicara soal produk yang dijual, OKcat menjual produk yang terbilang unik dibanding artis-artis Korea di daftar Bob ini. Untuk itu, bagi kamu yang senang barang-barang berdesain unik, OKcat jawabannya.

OKcat brand fashion artis Korea
OKcat via okcatmall.com

2. PEACEMINUSONE (G Dragon)

Brand fashion artis Korea berikutnya adalah PEACEMINUSONE milik G-Dragon. Personel boygroup Big Bang ini memang terkenal sebagai salah satu idol yang memiliki selera soal fashion yang tak usah diragukan.

Tak mengherankan jika ia meluncurkan brand fashionnya sendiri. Niatan meluncurkan brand fashion miliknya terjadi setelah ia bekerja sama dengan label perhiasan AMBUSH untuk perilisan produk perhiasan dan pakaian.

Setelah itu, ia pun mulai meluncurkan produk yang dirancang oleh seniman dan stylistnya, Gee Eun. Produk yang bisa kamu miliki pun beragam mulai dari koleksi tee, topi, dan aksesoris lainnya yang wajib dikoleksi.

PEACEMINUSONE brand fashion artis Korea
PEACEMINUSONE via peaceminusone.com

3. LAP (Gong Hyo Jin)

Bagi penggemar drama Korea atau K-drama, tentu tak asing dengan nama Gong Hyo Jin. Artis kelahiran 4 April 1980 ini cukup sering muncul di banyak judul drakor. Salah satunya adalah When the Camelia Blooms.

Di samping kerap muncul di film atau drama, Gong Hyo Jin merupakan artis yang kerap muncul di acara fashion show di Korea Selatan. Ia sendiri memang dikenal sebagai sosok yang berbakar soal urusan desain.

Bahkan, ia bekerja sama dengan Los Angeles Project untuk meluncurkan rancangan fashionya sendiri. Produk-produk yang ia jual sendiri memiliki label Los Angeles Project (LAP) Gong Hyo Jin.

LAP brand fashion artis Korea
LAP via facebook.com

Baca Juga: 10 Merek Sepatu Lokal Hits Yang Gak Kalah Dengan Produk Luar Negeri!


4. BLANC & ECLARE (Jessica Jung)

Jessica Jung merupakan artis yang memiliki brand fashion sendiri berikutnya. Brand fashion artis Korea ini diberi nama BLANC & ENCLARE yang sudah dirintis oleh eks member dari Girls’ Generation sejak tahun 2014.

Brand ini pula yang menjadi alasan utama dibalik hengkangnya Jessica Jung dari Girls’ Generation. Saat itu. ia menyampaikan niatannya untuk mulai fokus dalam merintis brand yang ia luncurkan.

Pada awalnya, BLANC & ENCLARE hanya mengeluarkan koleksi kacamata saja. Seiring berkembangnya bisnis yang ia jalankan, brand ini pun meluncurkan berbagai koleksi lain seperti pakaian, scarf, parfum, dan kosmetik.

BLANC & ECLARE brand fashion artis Korea
BLANC & ECLARE via blancgroup.com

5. Skull Hong (Lee Hongki F.T. Island)

Berbicara soal F.T. Island, tak lengkap rasanya jika tak menyebut nama Lee Hongki. Di samping terkenal akan suara yang merdu, Lee Hongki pun dikenal sebagai pemilik dari brand fashion artis Korea ternama yakni Skull Hong.

Mengusung slogan as long as it’s fun, Skull Hong menyediakan berbagai koleksi dengan detil kitsch dan juga quirky. Produk yang Lee Hongki jual ditujukan tak hanya untuk pria tetapi juga wanita.

Untuk itu, kamu pun bisa dengan mudah memilih beragam produk yang tersedia di situs resmi Skull Hong. Beberapa produk yang dijual antara lain tas, t-shirt, kaus, nail art, dan masih banyak lainnya.

Skull Hong brand fashion artis Korea
Skull Hong via skullhong.com

6. we2 (Jung Il Woo)

Jung II Woo merupakan aktor papan atas Korea Selatan yang sudah malang melintang di dunia entertainment. Bossam: Steal the Fate merupakan drama Korea terbaru yang aktor kelahiran Seoul ini bintangi.

Nah, para penggemarnya tentu sudah mengetahui kalo Jung II Woo sudah cukup lama berkecimpung di dunia fashion. Hal tersebut tak mengherankan mengingat ibunya yang merupakan seorang desainer tekstil.

Nah, ia sendiri meluncurkan brand fashion artis Korea lainnya, we2. Dalam meluncurkan brand fashionya tersebut, ia bekerja sama dengan Beaker, online shopping mall yang di mana pemiliknya adalah teman baik sang aktor.

we2 brand fashion artis Korea
we2 via aminoapps.com

Baca Juga: Perhatian Para Pria! Hindari Kesalahan Pria Dalam Berpakaian Berikut Ini Agar Kamu Tampil Good Looking


7. Nowhere333 (Choi Kang Hee)

Choi Kang Hee merupakan artis yang tak hanya dikenal dari deretan drakor dan film yang ia bintangi. Ia juga dikenal sebagai artis Korea Selatan yang memiliki kontribusi besar dalam dunia mode di Korea.

Selain kerap membintangi drama bertema fashion dan hadir dalam fashion show internasional, ia pun memiliki brand fashion sendiri. Brand fashion artis Korea tersebut adalah nowhere333.

Nama tersebut terbilang unik khususnya untuk brand fashion artis Korea. Untuk saat ini, nowhere333 tersebut hanya memasarkan produk-produk yang mereka jual di seluruh wilayah di Korea Selatan saja.

Nowhere333 brand fashion artis Korea
Nowhere333 via dailysia.com

8. V-Modern (Park Hae Jin)

V-Modern merupakan brand fashion artis Korea lainnya. Untuk brand satu ini, pemiliknya merupakan aktor yang pernah membintangi berbagai drama seperti Kkondae Intern, Forest, dan My Love from The Star.

Dalam meluncurkan brand fashionnya sendiri, ia tak sendiri. Ia bekerja sama dengan ikon fashion asal Tiongkok yang juga temannya, Mark Cheung. Mereka berdua meluncurkan brand tersebut sejak tahun 2014.

Produk unggulan dari V-Modern adalah buasana ready to wear bergaya simpel. Setelah beberapa saat dijual, kabarnya produk-produk dari V-Modern berhasil terjual habis dalam waktu yang terbilang singkat.

V-Modern brand fashion artis Korea
V-Modern via youtube.com

9. We11 Done (Jessica Jung dan Dami Kwon)

Brand fashion artis Korea lainnya datang dari Jessica Jung dan Dami Kwon. Mantan eks SNSD tersebut bekerja sama dengan Dami Kwon, saudara kandung G-Dragon yang juga pemilik dari Rare Market.

Keduanya meluncurkan brand fashion bernama We11 Done. Konsep yang diusung oleh We11 Done adalah membuat busana langka yang tentunya didesain dan dikerjakan dengan memerhatikan detil-detil kecil.

Guna memasarkan produknya, Jessica Jung dan Dami Kwon memilih untuk menjual produk-produknya di kawasan elit distrik Gangnam. Tak heran jika produk luxury yang dijual terbatas kerap habis dalam waktu singkat.

We11 Done brand fashion artis Korea
We11 Done via instagram.com/we11done/

Baca Juga: Tidak Hanya Suju, Ini Dia Gaya 10 Artis KPop Pakai Batik Yang Bikin Pangling!


10. Privé Alliance (Baekhyun EXO)

Brand fashion artis Korea terakhir di daftar Bob adalah Privé Alliance milik Baekhyun EXO. Pada tahun 2018, ia mengumumkan kerjasama dengan Privé dalam memproduksi baju mode streetwear unisex.

Kesuksesan yang didapat menjadikan Prive mempercayakan Baekhyun dengan brand fashion sendiri oleh label baru Prive, Prive by BBH. Brand tersebut kini lebih dikenal dengan sebutan Privé Alliance.

Pada awal perilisan, brand fashion ini menawarkan koleksi kaus, sweater, dan hoodie. Sekarang ini, Privé Alliance mengeluarkan produk lainnya yang tak kalah menarik seperti piyama dan juga topi.

Privé Alliance brand fashion artis Korea
Privé Alliance via privealliance.com

Maraton Drakor? Ya di Bobobox

Ingin menonton drakor tanpa hambatan dan gangguan? Tak ada salahnya untuk datang ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas yang bakal menjamin kenyamananmu dalam maraton drakor.

Salah satunya adalah koneksi WiFi super cepat. Dengan kecepatan yang ditawarkan, tidak ada yang namanya buffering. Kamu pun bisa dengan nyaman menonton drakor favoritmu di Bobobox.

Untuk informasi dan pemesanan, unduh aplikasi Bobobox di sini.

promo bobobox

You might also like