Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bobobox Pods Paskal; Hotel Terdekat dengan Stasiun Bandung

Jarak dekat dengan harga yang memikat

Bobobox.co.id — Momen liburan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu banyak orang. Pasalnya, di momen inilah, kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tercinta dalam waktu yang relatif lebih lama dibanding biasanya.

Salah satu destinasi favorit untuk liburan adalah Kota Bandung. Ibukota Provinsi Jawa Barat ini memang terkenal dengan tempat wisata dan kulinernya yang menjadi ciri khasnya tersendiri. Tak heran jika liburan kali ini pun, kamu akhirnya memutuskan untuk liburan ke kota kembang ini.

Saat akan pergi liburan ke Bandung, banyak pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan. Mulai dari kendaraan pribadi hingga transportasi umum. Nah, jika kamu memang tidak ingin bermacet-macetan, transportasi umum seperti kereta api menjadi solusi yang pas untuk kamu pilih.

Dengan menggunakan kereta api, Stasiun Bandung menjadi stasiun tujuan yang relatif lebih dekat dengan pusat kota dibandingkan Stasiun Kiaracondong. Sehingga, saat kamu memilih Stasiun Bandung sebagai destinasi awal di Bandung, kamu perlu hotel terdekat guna mengakomodasi waktu beristirahatmu selama di Bandung.

Beberapa hotel terdekat dari stasiun bisa kamu pilih. Salah satu yang recommended adalah Bobobox. Kenapa harus Bobobox? Yuk, simak 4 alasan kenapa kamu harus memilih Bobobox sebagai hotel terdekat dari Stasiun Bandung yang menjadi tempat menginapmu selama liburan di Bandung.

Jaraknya yang Tidak Terlalu Jauh

Lokasi Bobobox Pods Paskal sendiri berada di Jalan Pasir Kaliki No.76A, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Untuk bisa sampai ke sini dari Stasiun Bandung, jarak tempuhnya sendiri tidak terlalu jauh yaitu kurang dari 1 kilometer.

Yang perlu kamu lakukan hanya tinggal mengikuti jalan satu arah di Jalan Kebon Kawung dan kemudian belok kanan. Setelah belok kanan, 400 meter dari situ di sebelah kanan jalan, kamu akan menemukan Bobobox Paskal yang termasuk hotel terdekat dengan Stasiun Bandung.

Jika kamu merasa terlalu lelah untuk berjalan kaki, kamu bisa dengan mudah memesan ojek online untuk bisa sampai ke hotel terdekat dengan Stasiun Bandung ini. Ongkosnya sendiri akan sangat murah mengingat jarak tempuhnya yang hanya 1 kilometer saja dari Stasiun Bandung.

Fasilitas yang Ada tak Kalah dengan di Hotel Bintang Lima

Soal fasilitas, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel terdekat dari Stasiun Bandung ini tidak kalah lho dengan biasa kamu temui di hotel berbintang lima. Justru, kamu akan terpukau dengan fasilitas-fasilitas keren nan kekinian yang bisa kamu manfaatkan selama menginap di Bobobox.

Yang pertama adalah kamar kapsul atau pod yang berdesain minimalis dan fungsional. Tak hanya sampai situ saja, tema futuristik pun sangat kental terasa saat kamu pertama kali masuk ke podnya. Berbagai fasilitas yang ada di dalam pod ini terintegrasi langsung dengan sistem IoT (Internet of Things). Sehingga, setiap fasilitas yang ada di pod, bisa kamu atur lewat smartphonemu.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu atur sesuka hati lewat smartphonemu di dalam podnya di antaranya adalah lampu led dan pengeras suara Bluetooth. Kedua fasilitas ini bisa kamu manfaatkan sembari mendengarkan lagu favorit ataupun saat menonton serial televisi ataupun film favoritmu.

Di luar podnya, Bobobox yang tergolong hotel terdekat dari Stasiun Bandung pun siap memanjakan malam menginapmu selama di sini. Salah satu yang kamu butuhkan tentu saja adalah koneksi WiFi yang bisa diakses 24 jam. Seperti halnya hotel kapsul pada umumnya, fasilitas bersama seperti kamar mandi, pantri, dan launge bisa kamu gunakan di saat bosan.

Kamar mandi hotel bobobox

Harga yang Relatif Terjangkau

Nah, dengan fasilitas-fasilitas keren yang tadi Bob sebutkan, mungkin kamu berpikir jika harga menginap di Bobobox akan menguras dompetmu. Nyatanya, harga yang ditawarkan oleh Bobobox justru termasuk salah satu yang relatif terjangkau dan tidak akan membuat dompetmu tipis.

Di Bobobox Pods Paskal, yang merupakan hotel terdekat dari Stasiun Bandung, ada dua jenis pod yang bisa kamu pilih. Kedua jenis tersebut adalah Sky Double dan Earth Double. Kedua jenis pod ini memiliki luas yang sama kok. Yang membedakannya hanyalah letak dari tempat tidurnya saja.

 

Untuk Sky Double, tempat tidurnya sendiri berada di bagian atas pod yang akan cocok bagi kamu yang senang dengan bertualang. Sedangkan, Earth Double, tempatnya berada di bagian bawah pod. Earth Double ini akan sangat pas bagi kamu yang ingin sensasi seperti masuk goa yang tenang.

Kedua jenis pod ini dibanderol kurang dari 200 ribu per malamnya. Dengan harga tersebut dan ditunjang fasilitas-fasilitas keren yang ada di hotel terdekat dari Stasiun Bandung ini, tentu sangat worth it untuk kamu coba selama liburan di Bandung.

Dekat Dengan Tempat Wisata di Sekitar Stasiun Bandung

Selama menginap di Bobobox yang merupakan hotel terdekat dari Stasiun Bandung, kamu tentu ingin berjalan-jalan dan menikmati tempat wisata dekat stasiun. Tempat wisatanya sendiri bisa jadi yang tidak jauh dari tempat menginapmu agar tidak terlalu berat diongkos dan juga agar memudahkan dalam kembali ke Boboboxnya sendiri.

Alun-Alun Bandung

Alamat: Jalan Asia Afrika, Kecamatan Regol, Kota Bandung

Wisata pertama dari hotel terdekat Stasiun Bandung yang bisa kamu kunjungi adalah Alun-Alun Bandung. Menjadi salah satu tempat wisata yang seringkali diburu oleh para wisatawan khususnya luar kota, kamu bisa bersenang-senang di hamparan rumput sintetis yang mulai ada sejak tahun 2014 silam.

wisata dekat stasiun alun alun
via ibnuasmara.com
Museum Konferensi Asia Afrika

Alamat: Jalan Asia Afrika No.65, Kecamata Sumur Bandung, Kota Bandung

Tidak jauh dari Alun Alun Bandung, kamu bisa mengunjungi Museum Konferensi Asia Afrika. Museum KAA ini adalah salah satu bangunan yang menjadi bukti sejarah terselenggarakannya konferensi negara-negara di Asia dan Afrika pada tahun 1955. Jadwal buka museum sendiri adalah Selasa sampai Minggu dengan pengecualian jika di hari tersebut adalah hari libur nasional.

wisata KAA hotel terdekat
via tourbandung.id
Kuliner Jalan Cibadak

Alamat: Jalan Cibadak, Kecamatan Andir, Kota Bandung

Kalau merasa lapar dan ingin merasakan kuliner khas Bandung, datang saja ke Jalan Cibadak. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan beragam kuliner lezat yang siap membuatmu jatuh cinta. Beberapa tempat kuliner yang harus kamu coba adalah Kobe Tepanyaki, Soto Ayam Pak Simon, Basotahu Tegallega Sin Sien Hien, dan Kerang Ajaib.

via ayobandung.com
Ade Irma Suryani Nasution Traffic Park

Alamat: Jalan Belitung No.1, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung

Tempat wisata terakhir dari hotel terdekat Stasiun Bandung adalah Ade Irma Suryani Nasution Traffic Park. Tempat yang dulunya lebih dikenal dengan sebutan Taman Lalu Lintas ini siap memberikan edukasi yang menyenangkan tentang rambu-rambu lalu lintas. Tiket masuknya sendiri hanya 6 ribu rupiah.

via tamanlalulintasbandung.com

Jadi?

Sudah memantapkan diri untuk memilih hotel terdekat dari Stasiun Bandung? Jika sudah, kamu bisa segera memesan pod yang kamu inginkan melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh secara gratis bagi pengguna Android maupun iOS melalui link ini.

Bob tunggu di Bobobox ya!

You might also like