bobobox-kebayoran-baru3

Bobobox Pods Kebayoran Baru dan Tempat Hangout di Sekitarnya!

Kebayoran Baru menjadi salah satu surga hangout para warga Jakarta khususnya generasi milenial. Kabar baik untuk kamu warga Jakarta, kini kamu tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung untuk bisa mencoba pengalaman menginap yang unik di Bobobox loh!

Pada bulan Oktober 2019 Bobobox sebagai (Capsule hotel) telah meresmikan salah satu cabang barunya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan! Lalu apa saja sih fasilitas yang bisa dinikmati di Bobobox Kebayoran Baru dan tempat hangout seru apa saja yang bisa dikunjungi di sekitaran Bobobox Kebayoran Baru? Ayo simak informasi dari Bob berikut ini!

Nikmati Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan!

bobobox kebayoran baru

Buat kamu yang belum kenal dengan Bobobox, Bob perkenalan diri dulu deh. Bobobox adalah salah satu tempat penginapan dengan konsep hotel kapsul. Bentuknya yang unik dan desainnya yang futuristik menambah kesan menarik Bobobox.

Tidak hanya desainnya yang futuristik, beberapa fasilitas di sini sudah terintegrasi dengan teknologi, lho. Canggih banget deh pokoknya! Menginap di dalam pod atau kapsul hotel? Pasti ribet, sempit, dan gak nyaman, ‘kan? Banyak loh pelanggan setia Bob yang sudah menginap ke Bobobox dan malah naggih untuk menginap di sini.

Seamless Experience bersama Bobobox

Menginap di Bobobox sama sekali tidak merepotkan dan tetap menyenangkan! Kamu akan disuguhkan pengalaman baru menginap di sebuah pod dengan kecanggihan teknologi all in a touch! Bukan sekedar pod biasa, Bobobox menawarkan pengalam menginap yang jauh dari kata ribet tapi justru praktis!

Dengan satu sentuhan jari di smartphone kamu, kamu bisa mengakses beberapa fitur menarik ala Bobobox, mulai dari membuka pintu pod, merubah lampu penerang di dalam pod sesuai mood kamu, dan masih banyak lagi!

Dengan adanya aplikasi canggih dari smartphone kamu untuk mengakses pintu pod maka bisa dipastikan keamanan di dalam pod kamu amat sangat terjaga. Bobobox adalah hotel kapsul dengan konsep berbeda karena tidak terasa sempit, memiliki space yang cukup luas, dan menerapkan teknologi canggih.

Dilengkapi dengan fitur QR code sebagai akses masuk, menginap menjadi lebih praktis dan kamu tidak perlu takut kehilangan kunci kamar. Rasakan pengalaman menginap yang aman dan nyaman ketika menginap di Bobobox!

Kegiatan Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Bobobox Kebayoran Baru?

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di Bobobox Kebayoran Baru. Jika kamu hanga ingin beristirahat di dalam pod kamu bisa gunakan waktu kamu untuk membaca buku sambil mendengarkan musik yang terhubung dengan Bluetooth speaker yang tersedia.

Kamu juga bisa menonton film yang sudah lama ingin kamu tonton tapi belum sempat ditonton karena waktumu yang sibuk. Jangan khawatir paket data pribadi kamu tidak mencukupi untuk streaming film karena di Bobobox Kebayoran baru di fasilitasi juga dengan koneksi internet Wi-Fi yang super cepat!

Lokasi Bobobox Kebayoran Baru

AlamatPanglima Polim St No.57-59, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, 12160

Telepon(021) 2708483bobobox kebayoran baru

Tempat Hangout di Sekitar Bobobox Pods Kebayoran Baru

Mal Blok M

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.3 3, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Bobobox Kebayoran Baru berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Berada tidak jauh dengan stasiun MRT, Kebayoran Baru merupakan salah satu kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata dan mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan.

Salah satu pusat perbelanjaan yang berada tidak jauh dari Bobobox Kebayoran Baru adalah Mal Blok M. Mal Blok M dikenal banyak orang menawarkan berbagai barang unik dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain Mal Blok M kamu juga bisa menginap di Bobobox Jakarta Selatan sambil mengunjungi beberapa tempat hangout kekinian yang ada di sekitar penginapan.

Kebayoran Baru kini menawarkan kamu lebih dari sekedar tempat hangout yang asik tapi juga tempat menginap di hotel kapsul yang gaul abis! Selanjutnya Bob akan bahas beberapa tempat hangout yang seru lainnya di sekitar Bobobox Kebayoran Baru seperti berikut ini!

Filsofi Kopi Melawai; Gerai Kopi Asal Film Terkenal yang Jadi Kenyataan!

AlamatBl. M Square, Kawasan Terpadu, Jl. Melawai No. 1, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan

Buat kamu penggemar kopi mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama kedai kopi yang satu ini. Filosofi kopi adalah salah satu kedai kopi yang diceritakan dalam sebuah novel best seller karya penulis buku terkenal Dewi Lestari yang kemudian difilmkan.

Alih-alih hanya menjadi sebuah cerita dalam novel film, sang aktor utama, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, mewujudkan kedai ini menjadi kenyatan di kawasan Blok M Jakarta Selatan yang berlokasi tidak jauh dari Bobobox Kebayoran Baru loh!

Jika kamu berkunjung ke kedai ini kamu akan mendapat berbagai cerita mengenai arti dari setiap cangkir maupun jenis kopi yang ditawarkan di sana. Ya namanya juga filosofi kopi, kalau kamu pulang dari kedai ini tanpa mengetaui filosofi kopi yang kamu teguk rasanya tidak afdal.

Gultik! Makanan Otentik, Merakyat, dan Memang Enak!

gultik kebayoran baru

Alamat Bulungan, Jl. Mahakam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Gultik atau gulai tikungan merupakan salah satu pilihan kuliner di kawasan Blok M Plaza yang berada tidak jauh dari Bobobox. Gultik adalah kuliner yang disajikan dengan nasi, irisan daging sapi, dan kuah yang lezat!

Kuliner ini di bandrol dengan harga 10 ribu saja untuk satu porsi. Murah dan enak kamu pasti sulit menolak! Gultik akan terasa lebih nikmat jika dinikmati bersama sate usus, sate kulit, sate ampela, atau sate telur yang juga disediakan di sana.

Kopi Lima Detik
kedai kopi

@qraved.com

AlamatJl. Panglima Polim XII No.46, Melawai, Kebayoran Baru

Berada di sudut Jalan Panglima Polim, Kopi Lima Detik menawarkan racikan kopi enak dan tempat hangout dengan suasana nyaman untuk melepas lelah. Desain kedai kopinya yang cantik membuat kedai kopi ini InstagramableMenu andalan Kopi Lima Detik adalah es kopi lima detik yang di bandrol dengan harga 18.000 rupiah.

Berbeda dengan es kopi lainnya, es kopi lima detik memiliki sensasi gurih khas dari perpaduan espresso yang berkualitas yang dicampur dengan susu segar dan gula aren.

Kashiwa

@yunoya.id

AlamatJl. Melawai VIII, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan

Kamu suka makanan Jepang tapi uang pas-pasan? Tenang, restoran bernama Kashiwa yang berdekatan dengan kedai Filosofi Kopi ini menawarkan makanan khas Jepang dengan harga terjangkau!

Semua menu di sini memiliki harga yang sama, 29.800 saja! Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya agar kamu tidak perlu mengantri panjang. Kashiwa memang sepopuler itu!

hotel kapsul

Gimana sudah siap jalan-jalan di sekitar Kebayoran Baru? Buruan book pod kamu sekarang dengan cara unduh aplikasi Bobobox untuk pemesanan dan informasi lebih detail mengenai fasilitas di sini dan informasi mengenai promo yang berlaku. Bob tunggu kedatangan kamu di Bobobox Kebayoran baru Jakarta Selatan ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles