bobobox hotel kapsul cipaganti

Bobobox Pods Kebayoran Baru; Hotel Terdekat dengan Blok M

Bobobox.co.id — Berbelanja sudah menjadi hal yang kamu lakukan setiap harinya. Mulai dari keperluan sehari-hari hingga perkakas guna memperindah pemandangan rumah menjadi beberapa hal yang kamu beli selama berbelanja. Intinya, semua orang butuh berbelanja.

Di Jakarta, banyak sekali tempat untuk berbelanja. Salah satunya adalah Blok M yang ada di Sultan Hasanuddin Dalam. Blok M sendiri merupakan salah satu pusat kawasan bisnis dan perbelanjaan yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Berbagai macam barang pun bisa dibeli selama di sini.

Letaknya yang berada di pusat kota dan juga menjadi satu dengan area perkantoran yang ada di Jakarta Selatan membuat mall satu ini cukup ramai dengan banyaknya orang berbelanja. Tak heran jika setiap harinya tempat satu ini penuh dengan orang-orang berbelanja keperluan sehari-hari hingga barang dagangan.

Setelah seharian berbelanja, bisa jadi kamu membutuhkan tempat beristirahat. Apalagi bagi kamu yang berasal dari luar Jakarta Selatan, beristirahat satu hari lebih tentu tidak akan menjadi masalah. Pasalnya, kamu pun membutuhkan energi yang cukup untuk bisa pulang ke rumah.

Hotel terdekat dari Blok M pun banyak berjajar dan dirujuk dari berbagai situs booking hotel. Salah satu hotel yang menawarkan konsep menarik untuk kamu coba adalah hotel kapsul Bobobox Pods Kebayoran Baru. Penasaran kenapa kamu harus memilih Bobobox Pods Kebayoran Baru sebagai hotel terdekat dari Blok M yang kamu inapi? Simak 4 alasan dari Bob berikut ini.

Tak Perlu Lama untuk Sampai dari Blok M

Untuk kamu yang tidak ingin jauh-jauh dari Blok M, hotel terdekat dari blok M menjadi pilihan yang wajib. Bobobox Pods Kebayoran Baru ini menawarkan jarak yang tidak terlalu jauh dari Blok M. Jarak tempuh untuk bisa sampai dari Blok ke hotel terdekat rekomendasi Bob ini kurang dari 1 kilometer.

Dengan jaraknya yang hanya 1 kilometer, kamu pun tak perlu mengeluarkan tenaga yang terlalu besar. Kalau kamu memutuskan untuk berjalan kaki, waktu tempuhnya sendiri kurang dari 15 menit saja untuk bisa sampai ke hotel terdekat ini. Sedangkan, saat menggunakan mobil pun hanya dengan waktu 5 menit saja.

Jika kamu sedang malas berjalan kaki dan ingin menggunakan transportasi online, dengan jaraknya yang hanya 1 kilometer, tarif yang harus kamu bayar untuk bisa sampai ke hotel kapsul yang berada di Jalan Panglima Polim No. 57-59 ini tentu tidak akan terlalu besar dan bisa menghemat pengeluaranmu selama berbelanja di Blok M.

hotel terdekat lokasinya

Fasilitas Keren yang Siap Manjakanmu

Hotel kapsul biasanya diidentikkan dengan fasilitas yang relatif biasa saja. Padahal jika kamu teliti dalam memilih hotel kapsul yang kamu inginkan, fasilitas yang ditawarkan tidak kalah mentereng dengan yang dimiliki oleh hotel berbintang lima yang ada.

Bobobox sebagai pilihan hotel terdekat dari Blok M siap menunjang segala aktivitas hingga saat tidur dengan fasilitas-fasilitas keren yang ada di dalam dan luar podnya. Untuk yang di dalam pod, fasilitas yang diberikan sudah terkoneksi langsung dengan smartphonemu. Sehingga, terasa sekali kekiniannya.

Fasilitas-fasilitas yang ada di dalam pod di antaranya adalah lampu led yang bisa diubah warnanya sesuka hati dan pengeras suara Bluetooth yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton film atau sekadar mendengarkan lagu musisi favoritmu dari aplikasi pemutar musik yang kamu gunakan di smartphonemu.

Menuju luar pod, di pintu masuknya dikunci dengan QR Code. Nah, QR Code ini hanya bisa diakses oleh si empunya pod tersebut. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika barangmu akan hilang saat kamu tinggal. Selain QR Code, kamu pun akan dimanjakan dengan fasilitas keren yang ada di luar pod seperti lounge, pantri, toilet bersama, dan musala yang tentunya selalu dijaga kebersihannya.

Dengan adanya fasilitas di luar pod, salah satu hal yang bisa kamu coba rasakan adalah mempunyai kesempatan bertemu dan berbincang asyik dengan orang baru yang juga menginap di Bobobox di tempat yang sudah disediakan. Walaupun begitu, ingatlah ada aturan silent hour yang harus kamu patuhi.

Harga yang Bersahabat

Fasilitas-fasilitas keren di atas pasti membuatmu berpikir bahwa harga inap per malam di hotel terdekat dari Blok M ini dipatok dengan harga yang relatif tinggi. Padahal, kamu bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas keren tersebut dengan harga inap yang relatif terjangkau lho.

Di Bobobox Pods Kebayoran Baru ini, harga inap per malamnya sendiri kurang dari 250 ribu. Harga yang terbilang murah dan worth it dengan segala fasilitas yang akan kamu dapatkan selama menginap di hotel kapsul ini. Bahkan, salah satu jenis kamarnya pun hanya dibanderol sekitar 150 ribu.

Untuk jenis kamar Bobobox atau pod yang ditawarkan, ada 4 jenis pod yang bisa kamu pilih. Jenisnya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu saat menginap. Keempat jenis pod yang ada di hotel terdekat dari Blok M ini adalah Sky Double, Earth Double, Sky Single, dan Earth Single.

Harga untuk Sky dan Earth Single sendiri sebesar 154 ribu rupiah. Sedangkan untuk Sky dan Earth Double sendiri dipatok dengan harga yang lebih mahal yaitu di harga 220 ribu. Perbedaan antara Single dan Double ini hanya terletak di luas kasur atau kamarnya saja kok.

pod Bobobox

Banyak Tempat Nongkrong di Sekitar Bobobox Pods Kebayoran Baru

Sebelum kamu menginap dan sedang dilanda rasa bosan, tidak perlu khawatir karena di dekat Bobobox Pods Kebayoran Baru ini ada banyak tempat nongkrong dan tempat wisata Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Di tempat-tempat ini, kamu bisa sekalian menghabiskan waktu agar sesuai dengan jam check-in di Bobobox.

Untuk tempat nongkrong, ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi. Tempat nongkrong tersebut di antaranya Le Quirre dan Filosopi Kopi Melawai. Selama nongkrong, jangan lupa untuk mencicipi menu andalan tempat nongkrong tersebut.

via phinemo.com

Sedangkan untuk tempat wisata murah meriah, kamu bisa mengunjungi dua tempat wisata yang Bob akan rekomendasikan. Kedua tempat wisata tersebut adalah Taman Sepeda Melawai dan Taman Ayodya yang jaraknya bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki dari Bobobox Pods Kebayoran Baru.

via lokadata.id

Jadi?

Bagaimana? Sudah memantapkan diri untuk memilih Bobobox Pods Kebayoran Baru sebagai hotel terdekat dari Blok M yang kamu pilih? Jika sudah, segeralah pesan pod yang kamu inginkan dengan cara mengunduh aplikasi Bobobox bagi pengguna Android dan iOS secara gratis melalui link ini.

Setelah diunduh, kamu pun bisa memesan pod yang kamu inginkan di mana pun dan kapan pun kamu mau. Hanya dengan beberapa sentuhan saja, podnya sudah bisa dipesan dengan sangat mudah. Kemudahan ini yang membuatmu tidak perlu bersusah payah untuk datang langsung ke hotel terdekat dari Blok M pilihanmu ini.

Bob tunggu kedatanganmu di Bobobox ya!

kamar bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles