bobobox kebayoran baru2

Bobobox; Penginapan Murah dan Berkualitas di Bandung!

Penginapan murah menjadi salah satu incaran banyak wisatawan terutama para backpacker. namun walaupun murah tentu tidak dipungkiri kita pun ingin mendapatkan akomodasi yang nyaman untuk digunakan beristirahat setelah seharian beraktivitas maupun liburan.

Punya agenda untuk berkunjung ke Bandung dan mencari akomodasi yang pas untuk kamu? Mungkin menurut kamu akan terdengar mustahil jika Bob sebutkan bahwa di Bandung kamu bisa menemukan penginapan murah yang berkualitas. Jauhkan presepsi kamu jika penginapan berkualitas itu harus melulu bertarif mahal atau presepsi sebaliknya bahwa penginapan murah itu selalu tidak nyaman.

Bobobox Paskal Berlibur ke Bandung

Di kesempatan kali ini Bob akan memperkenalkan salah satu penginapan murah dan berkualitas yang hadir di berbagai kota di Indonesia tidak terkecuali di Kota Bandung. Penginapan murah ini hadir tepatnya di tiga titik Kota Bandung yaitu di kawasan Paskal, Dago, dan Cipaganti. Ketiganya memiliki kesamaan yaitu merupakan salah satu penginapan murah dan berkualitas di Bandung! Yuk kita kupas tuntas apa saja yang membuat Bobobox merupakan penginapan murah dan berkualitas di Kota Bandung!

Penginapan Murah dengan Fasilitas Nyaman

Penginapan murah ini memiliki desain kamar berbentuk kapsul minimalis. Minimalis bukan berarti ruangannya sempit dan tidak nyaman loh. Minimalis di sini memiliki artian luas ruangannya di desain sedemikian rupa agar mampu memaksimalkan fungsi utama ruangan ini untuk beristirahat dengan nyaman. Hotel Bobobox di desain minimalis tanpa harus mengorbankan kenyamanan kamu saat menginap!

Bobobox Bandung Penginapan Murah Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol

Walaupun minimalis namun kamu tidak perlu khawatir karena adabanyak hal yang bisa kamu lakukan disini! Tak perlu bingung mengatur agenda kegiatan kamu saat menginap di hotel Bobobox. Kamu bisa melakukan beberapa kegiatan seperti menonton film, membaca buku, bahkan bekerja di dalam kamar atau sekedar mendengarkan lagu favorit kamu sambil berisitirahat yang bisa kamu putar lewat Bluetooth speaker.

Dengan kenyamanan yang Bobobox tawarkan, Bobobox tetap konsisten menjadi salah satu pilihan tempat menginap yang terjangkau. Bob ingin memberikan kemudahan pada kamu untuk dapat menikmati pengalaman menginap anti ribet tanpa bikin dompet kamu menjerit. Kini kamu dan siapapun bisa menikmati pengalaman seru yang tak terlupakan menginap di penginapan murah yang kekinian di Kota Bandung!

Unik dan Kekinian!

Kamu suka mengunjungi tempat unik dan kekinian? Kamu bisa cob menginap di sini dan hunting banyak foto menarik dan Instagramable di dalam kamar, lho. Caranya adalah dengan merubah mood kamar kamu menjadi berbeda dengan merubah sinar lampu yang bisa kamu atur lewat aplikasi Bobobox juga lewat panel kontrol yang tersedia di dalam kamar.

Salah satu keunggulan dari penginapan murah yang satu ini adalah privasi yang sangat terjaga. Setiap pintu kamar  dapat dibuka dengan menggunakan QR code yang kamu dapatkan di aplikasi Bobobox setelah proses check in. Kamu tinggal pindai QR code kamu ke sensor pemindai di dekat pintu kamar untuk mengakses pintu kamar kamu.

Setelah proses pemindaian kamar terverifikasi pintu kamar kamu akan terbuka dan terkunci otomatis saat pintu tertutup. Kamu tidak perlu khawatir jika orang asing yang masuk ke dalam kamar kamu karena dengan proses akses masuk ke dalam kamar dengan menggunakan teknologi QR code ini akan melindungi privasi dan keamanan kamu.

Beberapa penginapan murah saat ini masih menggunakan beberapa prosedur yang mungkin tidak efisien di jaman teknologi sekarang. Sebagian lainnya sudah menggunakan fitur online booking namun tidak sedikit yang masih menggunakan prosedur rumit untuk urusan konfirmasi. Sebagai penginapan berbasis teknologi, Bobobox menghadirkan aplikasi kekinian agar kamu penggunjung setia dapat langsung mengakses informasi mengenai penginapan murah yang satu ini.

Lokasinya yang Strategis

Berada di tengah Kota Bandung menjadi salah satu destinasi menginap yang harus banget kamu coba. Selain fasilitas Bobobox yang unik kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik tidak jauh dari penginapan. Bandung memang tidak pernah salah dalam hal memanjakan para penggunjungnya untuk refreshing sejenak dari hiruk pikuk dan lelahnya rutinitas harian dan pekerjaan.

MARIBAYA-NATURAL-HOT-SPING-BOBOBOX-CAPSULE

Liburan memang rasanya kurang lengkap jika tidak berbelanja oleh oleh kas Bandung. Bandung memang dikenal sebagai surganya belanja terutama untuk barang barang fashion. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi beragam tepat wisata yang menarik ntuk dikunjungi di Bandung. Atas dasar inilah Bandung menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan untu berlibur. Penginapan murah dengan lokasinya yang strategis yang dapat menjangkau banyak tempat menarik di Bandung itu adalah hal penting!

Dengan menginap di penginapan murah ini kamu bisa dengan mudah mengunjungi beberapa fasilitas publik seperti stasiun kereta api, bandara, mall, rumah sakit, restoran, bahkan tempat wisata hits Bandung. Tentu kemudahan akses penginapan menjadi hal yang penting untuk dapat dinobatkan sebagai penginapan yang berkualitas. Bonusnya adalah penginapan strategis ini pun merupakan penginapan murah yang bisa kamu temukan di Kota Bandung!

Penginapan Murah dengan Promo yang Menarik

diskon bobobox

Berbicara mengenai hotel kapsul,  Bob mendesain Bobobox agar terlihat menarik juga futuristik. Hotel kapsul memiliki kesan kekinian, praktis, dan nyaman. Atas dasar inilah mungkin kamu mengambil kesimpulan bahwa untuk dapat menikmati fasilitas menginap di hotel kapsul pasti memerlukan uang yang cukup banyak.

Dengan segala pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan penginapan berkonsep kapsul, penginapan murah ini nyatanya ditarif dengan harga yang terjangkau! Penginapan murah ini berkonsep kapsul danhadir di beberapa kota di Indonesia. Bobobox menawarkan setiap pengunjungnya pengalaman menginap yang nyaman dengan harga yang terjangkau mulai dari 100 ribuan!

Jangan sampai kamu menyesal karena ketinggalan promo atau giveaway menarik dari Bob hanya karena belum follow akun sosial media Bob ataupun mengunduh aplikasinya sehingga tidak mendapatkan notifikasi promo yang sedang berlangsung. Kamu juga bisa mengecek diskon yang sedang aktif di website Bobobox.

Memiliki Aplikasi yang Bisa Diandalkan

Seiring berkembangnya teknologi, smartphone telah menjadi alat penting yang berkontribusi sangat besar terhadap kelangsungan hidup manusia sehari-hari pada saat ini. Dimulai dari digunakan sebagai alat komunikasi, penunjang pekerjaan, hiburan, media ekonomi, media transportasi, bahkan media penginapan sekalipun.

Sesederhana pemesanan kamar penginapan kini tidak selalu harus memesan melalui telepon atau melakukan pemesanan langsung secara manual ke resepsionis. Semua bisa dilakukan di smartphone kamu sehingga menjadi lebih praktis. Aplikasi Bobobox menghadirkan kenyamanan menginap kamu lebih dari sekedar kepraktisan saat proses pemesanan kamar. Penginapan murah seperti Bobobox menjadi bukti bahwa menginap murah pun tetap terasa nyaman!

Bagi kamu yang memutuskan untuk traveling dan menginap disini sendirian atau ingin menambah keramaian dalam grup traveling kamu, kamu bisa memanfaatkan fitur chat di aplikasi milik Bob. Segala fitur yang ada di aplikasi Bobobox Bob rancang untuk memastikan pengalaman menginap kamu di ini menjadi nyaman dan menyenangkan. Selain itu dengan mengunduh aplikasi Bobobox kamu akan mendapatkan informasi terkini mengenai diskon yang sedang berlaku.

penginapan murah

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles