mall bandung

Bobobox Paskal; Banyak Fasilitas dan Tempat Asik di Sekitarnya!

Bobobox Paskal yang berada di tengah Kota Bandung menjadi salah satu destinasi menginap yang harus banget kamu coba. Selain fasilitas Bobobox Paskal yang unik kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik tidak jauh dari penginapan. Bandung memang tidak pernah salah dalam hal memanjakan para penggunjungnya untuk refreshing sejenak dari hiruk pikuk dan lelahnya rutinitas harian dan pekerjaan.

Kalau sudah penat salah satu solusinya adalah liburan! Jika sudah bicara tentang liburan yang perlu kita pikirkan selanjutnya adalah menginap ke mana dengan fasilitas seperti apa dan refreshing ke mana di tempat yang tak jauh dari penginapan. Di kesempatan kali ini Bob akan membantu kamu merekomendasikan penginapan Bobobox Paskal dan menjelaskan fasilitas di dalamnya sekaligus tempat refreshing apa saja yang bisa kamu kunjungi di sekitar penginapannya. Bob akan bahas di mulai dari tempat refreshing yang bisa kamu kujungi di sekitar Bobobox Paskal!

Paskal 23

@theparadise-group.com

Jika kamu generasi milenial yang doyan banget hang out ke mall, pas banget nih dekat Bobobox Paskal ada mall yang kece abis! Kamu bisa gunakan kendaraan kamu sekitar beberapa menit saja untuk sampai di mall ini atau berjalan kaki sekitar 750 meter sambil menikmati suasana Bandung. Kamu bisa belanja beberapa barang fashion, sekedar ngopi cantik, atau kebetulan kamu sedang membawa anak kecil untuk bisa bermain di salah satu tempat bermain anak di sana.

Di bagian luar mall ini yang juga tidak jauh dari Bobobox Paskal terdapat Paskal Food Market yang menjual tidak kurang dari 1001 jenis makanan dan minuman yang bisa kamu eksplor sepuasnya. Gak ada lagi alasan buat kamu untuk malas makan karena menunya yang itu itu saja. Mungkin jika kamu berkunjung ke sini selera makanmu akan membaik karena plihannya yang beragam!

Chinatown Bandung

Bob ngerti banget deh sekarang kenapa banyak orang yang sengaja berlibur ke Bandung dengan alasan untuk menambah feed Instagram yang dengan latar belakang yang keren. Hal ini di karenakan banyak sekali spot spot foto yang menarik dan sangat sayang banget untuk kamu lewatkan di Bandung. Salah satu tempat wisata dengan banyak spot foto menarik tersebut adalah Chinatown Bandung! Terletak tidak jauh dari Bobobox Paskal, Chinatown menjadi tempat yang asik untuk kamu nongrong sambil menikmati bermacam kuliner lezat dan mengambil foto foto yang cantik.

@sibyllineorder.org

Lokasinya di desain sedemikian rupa sehingga kamu serasa sedang berada di Negeri Tirai Bambu, Cina. Aksen aksen bangunannya terlihat unik juga Instagramable dan tetap terasa nyaman walaupun di saat kamu hanya ingin sekedar bersantai santai. Banyak sekali pilihan kuliner yang bisa kamu coba di sini di mulai dari makanan khas Cina dan beberapa makanan nusantara. Beragam aksesoris pun di jual di sini dan kamu bisa berfoto dengan menggenakan pakaian khas Negeri Bambu dengan menyewa pakaiannya di sana. Liburan kamu terasa menyenangkan dan tampilan feed Instagram kamu akan menjadi keren!

Pasar Baru Trade Center

@TCS

Menjelang hari terakhir kamu menginap di Bobobox Paskal jangan sampai kamu lupa untuk belanja oleh oleh khas Bandung. Jika kamu memiliki jiwa belanja yang cukup tinggi dan merasa belanja adalah solusi dari segala kependatan kamu, pastikan kamu mengunjungi tempat yang satu ini. Pasar Baru Trade Center adalah pusat perbelanjaan dekat Bobobox Paskal yang menjual banyak sekali produk fashion yang super lengkap dengan harga yang terjangkau!

Kalau kamu ingin belanja banyak tempat ini menyediakan harga grosiran yang tentunya akan jauh lebih ramah untuk dompet kamu. Beragam model, warna, bahan, dan tekstur bisa kamu temukan di tempat ini. Jangan ragu untuk menawar harga di sini. Jika kamu pandai menawar harga, kamu bisa beruntung mendapatkan harga yang jauh lebih miring. Gedung ini sangat besar dan luas. Rasanya tidak akan cukup satu hari saja untuk kamu kelilingi tempat ini tiap sudutnya. Selain bangunanya yang luas, tinggi bangunan Pasar Baru Trade Center ini mencapai 8 lantai!

Bayangkan seberapa banyak toko yang ada di dalamnya dan berapa banyak jenis produk yang bisa kamu temukan di sana. Pasar Baru Trade Center memang layak disebut sebagi surga belanjanya para pecinta belanja tanpa bikin kantong kering. Bisa banget nih kamu coba kunjungi tempat ini dan belanja banyak jika kamu suka untuk membuka jasa titip. Tempatnya tidak jauh dari Bobobox Paskal, hobi belanja terpenuhi, pemasukkan pun tetap lancar!

Fasilitas Bobobox Paskal, Bandung

 

fasilitas pod

Untuk kamu yang sedang mencari pengalaman menginap yang baru, unik, dan tak terlupakan, pas banget nih! Bobobox Paskal menawarkan pengalaman menginap ala Bob tidur di dalam hotel kapsul! Di sini kamu bisa menginap di dalam pod dengan konsep futuristik ala pesawat luar angkasa. Serasa di film Star Trek! Di Bobobox Paskal kamu akan menemukan panel yang bisa mengatur warna lampu kamar sesuai mood kamu juga menghubungkan musik di smartphone kamu ke speaker di panel pod melalui koneksi Bluetooth.

Jangan khawatir pod kamu di masuki orang asing saat kamu tinggalkan karena pintu akan elalu terkunci otomatis saat di tutup. Cara masuk ke dalam pod pun Bob buat seasik mungkin loh. Kamu tinggal pindai QR code dari aplikasi Bobobox yang ada di smartphone kamu sebelum memasuki pod. Di dalam pod Bobobox Paskal terdapat sebuah cermin yang instagramable banget dan tentunya ranjang yang nyaman. Kamu akan menemukan mushola lengkap dengan peralatan sholat seperti sejadah, mukena, dan sarung.

Tepat di sebelah mushola Bobobox Paskal terdapat communal space, tempat untuk kamu yang mau nongkrong sambil berkenalan dengan pengunjung lain, asyik kan! Di Bobobox Paskal, Bob menggunakan konsep shared bathroom yang tentunya terpisah antara perempuan dan laki-laki. Di setiap kamar mandi sudah tersedia shampoo dan sabunnya. Di dalam pod Bobobox Paskal juga sudah tersedia handuk bersih, pasta gigi, dan sikat gigi yang bisa kamu gunakan. Pas banget deh kalau misalnya kamu tiba tiba harus menginap di Bandung dan memang tidak membawa toiletries apapun.

Gimana Cara Pesan Menginap di Bobobox?

Hotel Kapsul Indonesia Bobobox Dengan Fasilitas Ternyaman Check in

Untuk menikmati fasilitas menginap di Bobobox mungkin kamu berpikir harganya akan menguras kantong gak ya? Kalau iya kamu berpikir seperti itu berarti kamu salah besar! Bob kasih tau nih kalau menginap di Bobobox Paskal itu sangat terjangkau loh. Selain itu Bob suka banget bagi bagi promo menarik buat para pengunjung yang mau menginap ke sini. Kamu tinggal book langsung melalui aplikasi Bob dan pilih pod yang kamu mau beserta tanggal menginap kamu. Gak ada lagi alasan untuk kamu gak menginap di Bobobox Paskal. Ayo book sekarang!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles