Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bobobox: Hotel Kapsul Pelopor Contactless New Normal

Bobobox telah siap menghadapi era contactless new normal.

Contactless new normal merupakan salah satu solusi yang ditawarkan kepada sektor pariwisata. Kebijakan ini dapat diterapkan untuk membantu agar industri ini perlahan dapat kembali berdenyut di tengah pandemi virus corona. Seperti yang kita ketahui bersama, setelah masa pandemik berangsur membaik maka kita akan memasuki era contactless new normal. New normal merupakan sebuah tatanan kehidupan baru atau kelaziman baru yang mengacu pada perubahan perilaku manusia usai melewati masa pandemik virus corona.

Terdapat banyak hal dalam rutinitas kita yang akan mengalami perubahan saat contactless new normal dimulai. Salah satu yang perlu melalui perubahan dalam layanan pariwisata di masa contactless new normal adalah cara bertransaksi. Digitalisasi transaksi menjadi solusi yang dapat dilakukan. Penerapan digitalisasi transaksi tidak terbatas pada restoran, transportasi, pusat perbelanjaan hingga rumah sakit tapi juga pada sektor industri pariwisata seperti objek wisata dan hotel.

Solusi ini ditawarkan kepada industri pariwisata agar dapat kembali bergairah di saat contactless new normal dimulai tanpa khawatir akan memberi peluang penyebaran virus corona. Oleh karena itu contactless new normal menjadi salah satu unsur yang penting dalam mendukung industri pariwisata menjelang masa new normal.  Virus corona adalah salah satu jenis virus yang mampu dicegah penyebarannya dengan mengurangi sentuhan dan kontak langsung dengan orang lain.

Jauh sebelum pandemik virus corona mewabah di Indonesia, Bobobox telah mempraktekkan beberapa hal terkait minim sentuhan (contactless) dalam operasionalnya. Hal ini membuat Bobobox menjadi salah satu akomodasi yang siap dari segi contactless new normal untuk beroperasi sesuai himbauan dan protokol kesehatan dari pemerintah. Lalu apa sajakah yang menjadikan Bobobox memiliki layanan contactless new normal? Yuk, simak!

Bobobox Contacless New Normal: Pesan Kamar Kapsul Lewat Sentuhan Jari!

Beberapa tempat penginapan saat ini masih menggunakan beberapa prosedur konvensional. Hal ini mungkin tidak lagi efisien dan efektif di zaman sekarang. Seiring berjalannya waktu banyak penginapan yang mulai menggunakan fitur online booking namun tidak sedikit yang masih menggunakan prosedur rumit untuk urusan konfirmasi. Bobobox adalah salah satu penginapan yang telah terintegrasi dengan teknologi.

Melalui bantuan teknologi tersebut, Bobobox menghadirkan aplikasi yang bisa dimanfaatkan para penggunjung untuk dapat langsung mengakses informasi. Bebarapa informasi yang bisa kamu akses langsung dalam aplikasi Bobobox ini diantaranya adalah seputar fasilitas penginapan di Bobobox. Setelah pengunjung mempelajari jenis kamar kapsul yang tersedia di Bobobox maka pengunjung dapat langsung melakukan pemesanan kamar di aplikasi yang sama.

Aplikasi Bobobox dapat di unduh secara gratis di App Store dan juga Playstore. Di aplikasi Bobobox pengunjung pan dapat menyampaikan beberapa pesan khusus untuk memenuhi kebutuhannya selama menginap di Bobobox saat melakukan proses pemesanan online.

Pilihan Hotel Kapsul di Indonesia Buat Para Backpacker Bobobox Pods

Bobobox Contactless New Normal: Mengenal Fitur QR Code Bobobox

Berbagai hal dilakukan di industri bisnis untuk memperisapkan era contacless new normal. Hal ini sudah mulai dilakukan di beberapa restoran dengan mulai membuat menu dalam bentuk barcode dan juga menggunakan robot pelayan untuk mengurangi sentuhan langsung  dengan manusia. Tak hanya restoran, Bobobox salah satu penyedia akomodasi yang hadir di beberapa kota di Indonesia pun telah menerapkan prinsip contactless new normal.

Setelah melakukan proses pemesanan contactless new normal melalui aplikasi Bobobox kamu tinggal menunjukkan bukti pemesanan kamu di meja registrasi. Bukti pemesanan kamu kemudian menjadi sebuah QR code yang dapat kamu gunakan untuk menggunakan fasilitas Bobobox. Dibandingkan menggunakan kunci kamar atau kartu, setiap pintu kamar kapsul di Bobobox hanya dapat dibuka dengan menggunakan QR code yang kamu dapatkan di aplikasi Bobobox.

Quick Response Code atau disebut juga dengan kode QR merupakan produk pengembangan dari kode batang (barcode). Tidak seperti barcode yang hanya bisa di-scan secara horizontal saja, QR code dapat dipindai baik secara horizontal maupun vertikal. Selain itu, informasi yang dimuat dalam QR Code juga ratusan kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan barcode. Teknologi QR code mampu memuat berbagai macam data seperti data numerik, alfabetis, simbol, dan masih banyak lagi.

Bobobox Contactless New Normal: Privasi Terjaga Dengan Fitur Code

Fitur contactless new normal dengan QR code ala Bobobox ini akan memudahkan pengalaman menginap kamu. Selain lebih higienis karena minim kontak dibandingkan pembuka pintu kamar seperti kunci dan kartu yang sebelumnya telah digunakan orang lain, fitur QR code pun menjaga privasi kamu.

Dengan fitur contactless new normal ini maka kamu tidak perlu khawatir ada orang asing yang masuk ke dalam kamar kamu. Hal ini dikarenakan proses akses masuk ke dalam kamar kapsul dengan menggunakan teknologi QR code. Teknologi ini akan melindungi privasi dan keamanan kamu.

penginapan murah

Bobobox Contactless New Normal: Tetap Terhubung Dengan Aplikasi Bobobox

Meskipun kamar kapsul Bobobox terbilang minimalis tapi ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini. Di dalam kamar kapsul kamu, kamu bisa melakukan beberapa kegiatan seperti menonton film dan membaca buku. Kamu juga bisa bekerja di dalam kamar diiringi lagu yang bisa kamu putar lewat bluetooth speaker.

Kamu bisa hunting banyak foto menarik dan Instagramable di dalam kamar juga. Melalui aplikasi Bobobox kamu dapat merubah mood kamar kamu menjadi berbeda dengan merubah sinar lampu. Kamu juga bisa mengaturnya melalui panel kontrol yang tersedia di dalam kamar.

Kamu juga dapat berkomunikasi dengan pengunjung hotel Bobobox lainnya untuk bertanya seputar informasi tempat makan atau hal menarik lainnya. Hal ini dapat kamu lakukan dengan memanfaatkan salah satu fitur contactless new normal pada aplikasi agar kamu dapat tetap bisa terhubung dengan pengunjung lain yang juga sedang menginap di hotel Bobobox. Fitur yang mendukung kebijakan contactless new normal ini dapat kamu temukan di aplikasi Bobobox saat menginap.

Bobobox Siap Menghadapi Era Contactless New Normal

Dengan segala pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan, Bobobox menyuguhkan pengalaman menginap yang berbeda dengan harga yang terjangkau! Hotel kapsul Bobobox hadir di beberapa kota di Indonesia dan menawarkan kamu pengalaman menginap yang nyaman.

Pada aplikasi Bobobox kamu bisa mendapatkan berbagai promo yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. Kini kamu tak perlu lagi ragu untuk memesan kamar kapsul Bobobox di era contactless new normal. Bobobox telah mempersiapkan segalanya untuk kenyamanan kamu. Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai beberapa fitur di Bobobox yang telah tersedia untuk menghadapi era contactless new normal.

Dengan penggunaan kode QR dan aplikasi Bobobox maka proses pemesanan, check-in, check-out, masuk ke kamar kapsul dan hal lainnya menjadi lebih mudah. Hal inilah yang membuat Bobobox sudah satu langkah lebih maju dibandingkan dengan hotel lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi Bobobox di smartphone kamu untuk segera mencoba pengalaman menginap yang seru ini!


contactless new normal bobobox