Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bobobox App; Jawaban untuk Kemudahan Nginap Gak Pake Ribet!

aplikasi bobobox

Seiring berkembangnya teknologi, smartphone telah menjadi alat penting yang berkontribusi sangat besar terhadap kelangsungan hidup manusia sehari-hari pada saat ini. Dimulai dari digunakan sebagai alat komunikasi, penunjang pekerjaan, hiburan, media ekonomi, media transportasi, bahkan media penginapan sekalipun.

Sesederhana pemesanan kamar penginapan kini tidak selalu harus memesan melalui telepon atau melakukan pemesanan langsung secara manual ke resepsionis. Semua bisa dilakukan di smartphone kamu sehingga menjadi lebih praktis. Aplikasi Bobobox menghadirkan kenyamanan menginap kamu lebih dari sekedar kepraktisan saat proses pemesanan kamar. Ada apa saja? Yuk langsung Bob bahas!

1. Pesan kamar penginapan anti ribet

Beberapa tempat penginapan saat ini masih menggunakan beberapa prosedur yang mungkin tidak efisien di jaman teknologi sekarang. Sebagian sudah menggunakan fitur online booking namun tidak sedikit yang masih menggunakan prosedur rumit untuk urusan konfirmasi. Sebagai penginapan berbasis teknologi,

Bobobox menghadirkan aplikasi agar kamu penggunjung setia dapat langsung mengakses informasi. Informasi yang bisa kamu akses langsung adalah seputar penginapan di Bobobox hingga melakukan pemesanan kamar sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa sampaikan beberapa pesan khusus untuk memenuhi kebutuhan kamu selama menginap disini saat proses booking di aplikasi.

2. Gak perlu pakai kunci atau kartu kamar penginapan

Bobobox adalah salah satu penginapan yang bisa kamu pilih untuk menginap dengan tawaran pengalaman unik. Bob menyebut Bobobox sebagai Pods Hotel. Asyiknya kamu akan tidur di sebuah pod dengan suasana layaknya menginap di sebuah pesawat luar angkasa. Desain podnya minimalis namun terkesan futuristik. Selain itu beberapa layanannya bisa kamu akses langsung melalui smartphone kamu!

Pernahkah kamu lupa menyimpan kunci atau kartu kamar penginapan dan akhirnya tidak bisa masuk ke dalam kamar? Mudah-mudahan gak pernah deh ya. Di Bobobox kamu hanya perlu smartphone milikmu untuk bisa masuk ke dalam pod.

Caranya tinggal pindai QR code bukti pemesanan kamar kamu atau tekan tombol unlock di aplikasi Bobobox dari smartphone hingga terdengar suara bel singkat yang menandakan pintu kamar sudah terbuka. Temen kamar kamu sedang diluar pod dan lupa membawa smartphone karena tertinggal di pod? Kamu tinggal tekan tombol unlock di panel dekat jendela kamarmu untuk membukakan pintu dari dalam. Urusan buka pintu kamar saja Bob sudah bikin seasik ini loh!

3. Atur lampu kamar sesuai dengan mood kamu

Setelah masuk pod kamu akan menemukan sebuah panel kecil di dekat jendela pod. Panel tersebut bisa kamu gunakan untuk mengatur cahaya warna lampu kamar secara manual maupun menggunakan preset yang sudah ada.

Selain menggunakan panel yang tersedia di dalam pod kamu bisa langsung mengatur warna cahaya lampu melalui smartphone milikmu. Bob berusaha keras dalam memaksimalkan kemampuan smartphone milikmu untuk mempermudah aktifitas saat menginap disini. Kamar kamu kini bisa memiliki cahaya lampu yang berbeda-beda yang mungkin tidak pernah kamu alami di kamar rumahmu atau di tempat lainnya.

Bob jamin deh kamu tidak akan merasa bosan diam di dalam pod sambil memilih warna kamar yang kamu suka sambil mengambil beberapa foto bersama teman dan selfie untuk di unggah di media sosial kamu. Warna cahaya lampunya yang bervariasi menambah estetik foto kamu. Pokoknya instgramable banget deh! Kalau Bob sih suka semua warnanya karena jadi merasa gaul banget ketika dari luar jendela terlihat samar warna lampu kamar Bob berubah-ubah warna dengan cantiknya.

4. Traveling bisa dapat teman baru

Bagi kamu yang memutuskan untuk traveling dan menginap disini sendirian atau ingin menambah keramaian dalam grup traveling kamu, kamu bisa memanfaatkan fitur chat di aplikasi milik Bob. Saat kamu mulai menginap disini fitur communal chat akan teraktivasi dan kamu bisa berkomunikasi dengan pengunjung lain yang menginap di waktu yang bersamaan.

Kamu bisa mengajak pengunjung lainnya untuk traveling bersama, memesan kendaraan bersama agar ongkos transportasi lebih terjangkau, mengunjungi tempat wisata atau kuliner terdekat dari penginapan, atau sekedar mengajak pengunjung lain untuk bermain board game bersama agar lebih ramai dan mengasyikan di communal space yang tersedia di dalam penginapan.

Selain berkomunikasi dengan sesama pengunjung lainnya kamu pun bisa berkomunikasi langsung dengan resepsionis atau pihak penginapan untuk bertanya ataupun mengajukan beberapa permintaan. Pengalaman yang seru bukan?

5. Relaks di pod sambil mendengarkan musik favorit

Mungkin kamu adalah satu dari beberapa pengunjung yang memesan pod bukan untuk traveling tapi untuk sekedar staycation dengan nyaman dan tenang sambil membaca buku, menonton film, ngobrol bersama teman dan keluarga di dalam pod, atau sekedar beristirahat sambil mendengarkan lagu-lagu favorit kamu.

Selain fitur untuk merubah warna cahaya lampu pod, panel yang tersedia di dalam pod pun dilengkapi dengan Bluetooth speaker. Cara untuk menghubungkan smartphone kamu dengan Bluetooth speaker adalah dengan menggunakan nomor pod dan nomor pairing yang tertera di panel pod. Kamu bisa mengatur volume suara musik kamu melalui smartphone kamu.

Sekarang kamu bisa menikmati staycation yang menyenangkan dengan alunan musik favoritmu. Tidak perlu khawatir jika suara musikmu terdengar keluar pod karena pod yang kamu tinggali cukup soundproof. Namun ingat untuk tidak memutar musik terlalu keras di jam istirahat malam ya.

6. Promo menginap yang menggiurkan

Siapa sih disini yang tidak suka dengan promo? Gimana caranya untuk bisa update dengan informasi promo maupun giveaway dari Bob? Apakah kamu bisa menginap disini dengan potongan harga atau bahkan secara cuma-cuma? Memangnya ada Bob?

Tenang karena Bob adalah koala yang ramah dan dermawan Bob akan memberi kamu beberapa promo dan giveaway menarik yang bisa kamu dapatkan dengan memantau informasinya melalui sosial media Bob di instagram @bobobox_id dan juga melalui website maupun aplikasi.

Jadi kamu pahamkan sekarang sepenting apa sih kamu untuk mengunduh aplikasi Bob di smartphone kamu? Jangan sampai kamu menyesal karena ketinggalan promo atau giveaway menarik dari Bob hanya karena belum follow akun sosial media Bob ataupun mengunduh aplikasinya sehingga tidak mendapatkan notifikasi promo yang sedang berlangsung.

Gimana tertarikkah kamu untuk langsung mencoba pengalaman menginap di pod milik Bob? Bob akan senang sekali untuk bertemu langsung dengan kamu dan menyapa kamu disini. Kamu bisa merasakan secara pribadi pengalaman menginap dengan harga yang terjangkau, nyaman dan praktis di lokasi yang strategis, instagramable, dan berbasis teknologi.

Untuk tahu informasi lebih lengkap kamu bisa langsung unduh aplikasinya di appstore kamu untuk explore lebih banyak lagi keseruan menginap disini. Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk menikmati waktu bersama menginap disini. Semoga dengan Bob jelaskan informasi ini menambah pengetahuan kamu mengenai tempat penginapan asik berbasis teknologi. Sampai ketemu di sini ya teman-teman!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.