Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bobobox Alun-Alun: Menemani Petualanganmu di Jantung Kota Bandung

Liburan ke Bandung? Nginep di Bobobox Alun-Alun aja!

Udara sejuk, orang-orang yang someah (ramah), dan jajanan pasar yang serba ada, tidak heran Bandung dikenal sebagai kota yang selalu dirindukan. Itu lah salah satu dari banyaknya alasan mengapa Kota Kembang ini tidak pernah sepi dengan pengunjung.

Tentu untuk sebuah petualangan yang seru seperti ini, kita harus ada tempat yang nyaman untuk beristirahat. Salah satu tempat menginap yang cocok dimasukkan ke daftar pilihan hotel utama kamu adalah Bobobox Alun-Alun, sebuah hotel kapsul yang terintegrasi dengan teknologi yang canggih. Cocok untuk para petualang milenial, business travellers, dan tentu untuk para backpackers!

Jadi, kenapa Bobobox Alun-Alun harus banget dicoba untuk liburan kamu di Bandung?

 

1. Lokasi yang Strategis

Peta lokasi Bobobox Alun-Alun

Bobobox Alun-Alun tepat berseberangan dengan Kings Shopping Center dan sangat dekat dengan Grand Yogya Kepatihan, jadi kamu tidak harus takut bingung mencari tempat untuk membeli kebutuhan kamu sehari-hari. Bobobox Alun-Alun ini juga terletak sangat dekat dengan tempat wisata kebanggaan Bandung: Alun-Alun Bandung, Jalan Asia Afrika, dan Jalan Braga. 

 

Alun-Alun Bandung

ayobandung.com

Kebanggaan Bandung yang paling dekat ke hotel adalah Alun-Alun Bandung. Kunjunganmu ke sana akan disapa dengan hijaunya rumput sintetis dan ramainya tawa canda anak-anak kecil bermain dengan keluarganya. Tempat ini adalah tempat favorit keluarga untuk berliburan di dalam kota, karena cerianya suasana Alun-Alun, apalagi saat akhir pekan. Tidak hanya itu, cukup mudah juga untuk menemukan jajanan-jajanan khas Bandung seperti tahu bulat, jagung bakar, sosis mozarella, dan banyak lainnya. 

 

Jalan Asia Afrika Bandung

Pusat dari kumpulan gedung bersejarah peninggalan kolonial, Jalan Asia Afrika Bandung selalu ramai dengan pengunjung yang tertarik akan suasana klasiknya. Jalan cantik ini adalah tempatnya Gedung Merdeka, di mana Konferensi Asia Afrika diadakan pada tahun 1955.

Pada akhir pekan, jalan ini juga diramaikan dengan para cosplayer dengan kostum-kostum karakter populer atau merias diri menjadi sosok hantu yang menakutkan. Mulai dari Hello Kitty, Power Ranger, Spiderman, Thor, Ironman, dan bahkan sosok hantu berkepala tiga, kamu bisa memilih untuk foto sama mereka dengan latar belakang jalan yang klasik ini. Sungguh sebuah kombinasi yang unik dan kontras!

 

Jalan Braga

Berkunjung ke jalan yang juga bersejarah ini seperti kembali ke Bandung Tempoe Doeloe dengan suasananya yang sama klasiknya dengan Jalan Asia Afrika. Bahkan, di samping beberapa gedung peninggalan kolonial ini masih terdapat nama-nama asli arsitek dari gedung-gedung tersebut.

Kini, Braga ramai dengan para pencinta kuliner yang ingin mencoba kafe-kafe di sepanjang jalan ini. Diantaranya, ada Toko Kopi Djawa yang terkenal karena tempatnya yang instagramable, Braga Permai yang terkenal sebagai salah satu restoran tertua di Bandung (sejak 1918), dan Wiki Koffie yang selalu ramai karena makanannya yang lezat tapi ramah dompet.

 

2. Kamar yang Unik

Selayaknya hotel kapsul, kamar yang ditawarkan oleh Bobobox berbentuk pod yang minimalis dan fungsional. Tetapi uniknya, pods di Bobobox terintegrasi dengan IoT (Internet of Things), maka kamar Bobobox adalah kamar pintar. Inilah yang akan membuat pengalaman menginapmu di Bobobox lebih nyaman, mudah, dan customizable. 

Dengan fasilitas B-Pad yang ada di dalam pod, kamu bisa mengatur kunci kamar, mengatur intensitas dan warna cahaya di dalam pod, mendengarkan lagu favoritmu dengan bluetooth speaker, dan banyak lainnya!

 

3. Harga terjangkau dengan fasilitas lengkap

Jangan khawatir kak, kenyamanan kakak adalah prioritas utama Bobobox dan Bob Squad. Selain kamarnya yang nyaman dan dengan mudah dapat diatur dengan teknologi, Bobobox juga menyediakan fasilitas shared bathroom yang nyaman, aman, luas, bersih, dan yang paling penting: aesthetic dan Instagramable.

Di setiap cabang Bobobox juga, Bob selalu menyediakan communal area untuk tempat kita bisa makan bersama, hang out bareng tamu Bob yang lain, dan di sini ada smoking area juga. Selain itu, terdapat mushola juga, jadi tidak perlu khawatir!

Harga Bobobox juga bisa membuat perjalananmu ke Bandung super hemat. Hanya dengan harga mulai dari 100-ribuan, kamu bisa mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan unik untuk petualanganmu di Bandung. Apa lagi dengan promo-promo yang ada. 

 

4. #NewNormalExperience

Dengan keadaan seperti sekarang ini, masuk akal jika kakak masih khawatir dan hati-hati dalam memilih tempat penginapan kakak untuk liburan New Normal ini. Tetapi tidak perlu khawatir, Bobobox menawarkan sebuah #NewNormalExperience yang aman dan nyaman untuk kakak. Untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus Covid-19 (Virus Corona), Bobobox mengimplementasikan protokol kesehatan yang dapat memastikan keamanan dan kenyamanan kakak yang bisa kakak lihat di sini.

Tidak hanya di Alun-Alun, ada juga Bobobox Dago, Bobobox Paskal, dan Bobobox Cipaganti di Bandung. Jadi, tunggu apa lagi? Liburan ke Bandung dan pesan pods kamu di Bobobox yuk!