Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Jalan-Jalan di Kota Malang? Nginepnya Bobobox Alun-Alun Malang Aja!

Ramah di kantong, lho!

Bobobox.co.id — Kota Malang merupakan salah satu kota yang jadi favorit wisatawan dari berbagai kota. Jika kamu sedang jalan-jalan di Kota Apel tersebut, ada baiknya menginap di Bobobox Alun-Alun Malang.

Ada banyak alasan mengapa kamu wajib menginap di salah satu cabang Bobobox Indonesia. Alasan-alasan tersebut tentunya bakal membuatmu semakin yakin untuk menginap di hotel berlogo koala tersebut.

Kira-kira alasan apa saja yang Bob miliki untuk meyakinkanmu dalam memilih hotel kapsul bertema futuristik ini? Kamu bisa langsung menyimak berbagai alasannya kok sebentar.

Daripada bikin kamu penasaran, yuk simak alasan mengapa kamu harus memilih Bobobox Alun-Alun Malang sebagai tempat menginapmu di Malang berikut ini.

Alasan Menginap di Bobobox Alun-Alun Malang

1. Tepat di Pusat Kota Malang

Alasan menginap di Bobobox Alun-Alun Malang pertama adalah lokasinya yang berada di tengah keramaian Malang. Pasalnya, lokasi dari salah satu cabang Bobobox ini berada di Jalan Merdeka Selatan no. 5.

Dengan lokasi tersebut, pastinya kamu sebagai wisatawan jelas diuntungkan. Kamu bisa mendapatkan liburan maksimal karena tak perlu mengeluarkan tenaga dan waktu yang terlalu banyak.

Misalkan saja, kamu hanya perlu waktu kurang dari 10 menit dengan menggunakan roda empat dari Stasiun Malang. Kamu pun bisa berjalan kaki hanya dengan total waktu selama 17 menit saja.

Walhasil, Bobobox Alun-Alun Malang adalah pilihan tepat untuk menginap selama di Kota Apel. Jika belum yakin, masih ada alasan lainnya yang bakal meyakinkanmu dalam memilih hotel kapsul ini.

2. Dekat dengan Tempat Wisata Malang

Lokasi strategi yang berada di tengah pusat kota membuat Bobobox Alun-Alun Malang jadi impian semua wisatawan. Kamu bisa berlibur tak jauh dari cabang terbaru Bobobox Indonesia tersebut.

Ada beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi dekat dengan Bobobox Alun-Alun Malang. Sebut saja beberapa tempatnya adalah Air Mancur Alun-Alun, Masjid Agung Jami, dan Monumen Chairil Anwar.

Di samping, ada pula tempat wisata Malang menarik lainnya yang tak perlu mengeluarkan effort lebih. Taman Kunang-Kunang dan Kampung Lampion Wangi adalah beberapa contohnya.

Bahkan, kamu bisa mengunjungi tempat nongkrong di Malang untuk mengisi liburanmu. Beberapa di antaranya adalah  Cokelat Klasik Cafe dan Garden dan Madam Wang Secret Garden Nakoa Cafe.

sumber: malang-guidance.com

3. Cocok untuk Wisata Kuliner

Jika belum puas dengan beberap tempat wisata dengan Bobobox Alun-Alun Malang, ada eksplorasi lain yang bisa kamu lakukan. Salah satu eksplorasinya adalah melakukan wisata kuliner Malang.

Toko Oen, Roti Titoni, dan Depot Hok Lay adalah beberapa tempat kuliner legendaris Malang berdekatan dengan cabang Bobobox di Malang. Namun, masih ada tempat kuliner lain yang bisa dikunjungi.

Kamu pun bisa bereksplorasi wisata kuliner malam di Malang. Untuk kulineran satu ini, Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik, Sate Gebug, dan Warung Subuh adalah destinasi yang wajib disambangi.

Dengan begitu, petualangan di Malang akan jauh lebih menyenangkan. Untuk itu, tak usah ragu juga untuk memilih Bobobox Alun-Alun sebagai tempat menginapmu selama di Kota Apel.

kuliner malam Malang sate gebug
sumber: Kompas.com/Andi Hartik

4. Dekat dengan Toko Oleh-Oleh Terkenal

Liburan di Malang pastinya harus disempurnakan dengan membawa oleh-oleh bagi orang-orang tercinta. Memilih Bobobox Alun-Alun Malang adalah pilihan tepat untuk hal tersebut.

Pasalnya, cabang terbaru Bobobox tersebut memiliki jarak yang cukup dekat dengan beberapa tempat oleh-oleh ternama. Bahkan, jaraknya sendiri bisa kamu tempuh kurang dari 30 menit saja.

Pia Mangkok adalah salah satunya. Merek ternama bakpia terkenal di Malang tersebut bisa dikunjungi hanya 8 menit saja. Jarak dari Pia Mangkok ke Bobobox hanya berjarak 2,5 kilometer saja.

Di samping itu, ada pula Malang Strudel. Makanan olehan khas Austria tersebut memiliki cita rasa lokal. Nah, salah satu outletnya bisa kamu temui tak jauh dari alun-alun yakni di kawasan Semeru.

sumber: piamangkok.com

5. Ramah di Kantong

Saat memilih penginapan, harga adalah salah satu pertimbangan yang kerap dipikirkan masak-masak. Pasalnya, banyak orang yang tidak menganggarkan bujet besar untuk menginap tersebut.

Padahal, memilih penginapan yang tepat adalah suatu hal krusial saat berlibur. Kamu tentu tak ingin momen liburanmu terganggu karena istirahat yang dibutuhkan justru tak memenuhi yang kamu inginkan.

Nah, Bobobox Alun-Alun Malang adalah penginapan affordable yang layak untuk dipilih. Pasalnya, tak hanya murah, penginapan ini juga tetap memberikan pengalaman menginap yang maksimal.

Pemilihan Bobobox sebagai tempat menginapmu tentu akan memberikanmu benefit tambahan. Benefit tersebut adalah kamu bisa berhemat dan mengalokasikannya untuk keperluan yang lain.

model sedang minum kopi di bobobox alun-alun malang

6. Kamar Konsep Pintar

Bagi kamu yang mencari penginapan masa kini, Bobobox adalah pilihan yang wajib dipertimbangkan. Pasalnya, hotel kapsul ini mengusung konsep futuristik pada setiap fasilitas yang disediakan.

Konsep tersebut bisa terlihat dari terlihat dari bagaimana fasilitas yang disediakan oleh Bobobox. Saat check-in ke pod yang kamu inapi nanti, ada QR Code sebagai pengganti kunci konvensional.

Beralih ke dalam podnya, sebuah konsep kamar pintar terasa begitu kentara. Misalkan saja, kamu benar-benar akan begitu dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di dalam podnya.

Dengan fasilitas tersebut, kamu bisa menikmati waktu beristirahat yang begitu menyen setelah berkeliling. Apalagi, kasurnya terbilang luas dan empuk menambah kenyamananmu.

tampak bobobox alun-alun malang

7. Berikan Kenyamanan Mumpuni

Alasan terakhir dari Bob dalam merekomendasikan Bobobox Alun-Alun Malang adalah kehadiran podnya. Tak hanya aman, kenyamanan bakal menjadi prioritas yang didapatkan oleh para tamu.

Setiap podnya dilengkapi dengan QR Code yang membuat keamanan barang bawaaan terjamin. Oleh karenanya, tidak ada lagi yang namanya tangan-tangan jahil yang berkeliaran.

Tak hanya itu, Bobobox pun menjamin kenyamanan para pengunjung yang datang. Adanya kasur yang empuk menjadi garansi kamu akan bisa tidur dengan nyenyak selama di Bobobox Alun-Alun Malang.

Dengan kenyamanan tersebut, kamu bisa memulihkan tenaga yang sudah terkuras habis setelah bereksplorasi. Oleh karena itu, kamu juga bisa pulang ke rumahmu kembali bersemangat.

Kenyamanan bobobox alun-alun Malang

Bagaimana?

Jadi, bagaimana? Sudah tertarik untuk menginap di Bobobox Alun-Alun Malang selama liburan di Kota Apel?

Sebenarnya, kamu bisa menginap di berbagai cabang Bobobox yang sudah tersedia sebelumnya. Sejauh ini, Bobobox sudah ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta.

Oleh karena itu, pilih juga Bobobox sebagai tempat menginapmu di momen liburan di kota-kota yang Bob sebut.

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Bobobox untuk pengguna Android dan produk Apple di sini.

Bob tunggu kehadiranmu di Bobobox, ya!

Book now bobobox

You might also like