[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”54570″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Latest News from Bob! ?

[/vc_column_text][bs-text title=”” show_title=”1″ icon=”” heading_color=”” heading_style=”default” bs-show-desktop=”1″ bs-show-tablet=”1″ bs-show-phone=”1″ bs-text-color-scheme=”” css=”” custom-css-class=”” custom-id=””]Halo kak, Bob di sini! Sudah siap untuk booking staycation seru di Bobobox, kan?
Nah, sebelum kakak memulai petualangan bersama Bobobox, Bob ingin menyampaikan beberapa informasi penting nih! Apa aja ya, kira-kira?

 

Water refill kini tersedia untuk kakak!

Bobobox telah menyediakan water refill atau air minum dalam bentuk galon di area pantry, sebagai pengganti botol air minum di tiap pods yang telah ditiadakan. Untuk menjaga lingkungan pods agar tetap higienis, mohon membawa botol minum/tumbler sendiri ya, kak! Kakak juga tidak perlu khawatir, karena dispenser yang tersedia di Bobobox secara rutin dibersihkan oleh teman-teman cleaner di tiap cabang Bobobox!

 

Ketersediaan dental kit oleh host Bobobox

Dalam upaya mengurangi sampah plastik, saat ini Bobobox sudah tidak lagi menyediakan dental kit (sikat gigi dan pasta gigi) di setiap pods. Tapi, jangan khawatir! Kakak bisa menghubungi host secara langsung atau melalui Bobchat jika kakak lupa membawa dental kit kakak sendiri.

 

Terima kasih atas perhatiannya ya kak! Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan demi staycation yang nyaman dan asyik bareng Bob di Bobobox Pods terdekat. See you there! ?

 

Lots of love,

Bob the Koala[/bs-text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][bs-text title=”” show_title=”1″ icon=”” heading_color=”” heading_style=”default” bs-show-desktop=”1″ bs-show-tablet=”1″ bs-show-phone=”1″ bs-text-color-scheme=”” css=”” custom-css-class=”” custom-id=””]

Book now bobobox
[/bs-text][/vc_column][/vc_row]