bobocabin dengan pemandangan bukit dan alam hijau di sekitarnya

Beristirahat di tengah Pesona Alam Indonesia dengan Bobocabin Bobobox!

Setelah sukses dengan produk hotel kapsulnya di beberapa kota besar di Indonesia, Bobobox akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Bobocabin. Terinspirasi dengan gaya camping yang mewah yang sudah lama trending di Indonesia, (glamour camping atau glamping), produk inovatif Bobobox juga ingin menjadi solusi terbaik untuk kamu yang ingin mengalami langsung indahnya pesona alam Indonesia tetapi dengan difasilitasi kemudahan modern dan canggih. Karena, sama dengan hotel kapsulnya, Bobobox memberikan sentuhan Internet of Things (IoT) berteknologi tinggi khasnya.

Dilengkapi dengan kabin yang nyaman, kamar mandi yang bersih, dan jaringan internet yang super cepat, Bobocabin Bobobox merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan, mencari ketenangan dan berpetualang di tengah alam yang menyegarkan. 

Bobocabin Concept

 

Glamping asik dengan sentuhan futuristik

Bicara soal fasilitas, kurang lengkap rasanya bila belum membahas kapasitas kabin dari Bobocabin itu sendiri. Kapasitas tiap kabin dari Bobocabin dapat adalah dua orang dewasa dan seorang anak berusia dibawah 10 tahun. Tiap kabin juga dilengkapi dengan tempat tidur ukuran King, jendela yang cukup lebar agar kamu dapat menikmati keindahan alam sekitar, serta sistem yang terintegrasi dengan IoT khas Bobobox. Tak hanya itu, kamu juga dapat menikmati pensuasanaan yang dapat kamu atur sedemikian rupa mulai dari pencahayaan hingga musik atau suara-suara alam yang dapat kamu atur dari B-Pad di kabinmu. 

Interior Bobocabin

Kamu juga tidak perlu khawatir soal toilet dan kamar mandi saat menginap di Bobocabin, karena di Bobocabin telah tersedia toilet dan kamar mandi yang super bersih. Di sana sudah disediakan shampoo dan sambun mandi, washtafel, hingga hair dryer. Untuk melengkapi pengalaman glamping mu, kamu juga dapat menikmati kehangatan api unggun bersama orang terkasih di malam hari. Rasakan momen-momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih sambil menikmati keindahan alam di kawasan perhutanan yang indah. Menikmati senja kemudian merasakan kehangatan api unggun di malam hari bersama keluarga dan sahabat terkasih.

Dengan kapasitas dan fasilitas tersebut, Bobocabin dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga muda yang ingin mencari kesegaran di kawasan alam yang menyegarkan. Dengan kelengkapan fasilitasnya, konsep yang fresh dan lokasi yang indah, Bobocabin menjadi solusi bagi para pencari ketenangan maupun petualangan di tengah alam yang indah nan asri. 

Dalam kondisi pandemi seperti ini, kamu tidak perlu khawatir menginap di Bobocabin Bobobox, karena Bobsquad selalu menjaga kebersihan melalui pembersihan rutin menggunakan disinfektan. Tidak hanya itu, seperti Bobobox Hotel, Bobocabin juga menggunakan sistem contactless and seamless check-in & check out. Sistem ini sangat memudahkan kamu untuk melakukan proses booking, check-in hingga check-out dengan menggunakan aplikasi Bobobox dan meminimalisir kontak langsung.

 

Nikmati Indahnya Pesona Alam Nusantara Langsung di Depan Mata

Sering bermain ke Bandung? Pasti kamu tidak asing lagi dengan dua lokasi pertama Bobocabin ini karea Bobocabin akan hadir di dua area tempat wisata yang sudah cukup dikenal para wisatawan, yaitu Kawasan Cikole, Lembang dan juga Ranca Upas, Ciwidey.

Bobocabin berdiri di atas lahan seluas 1 hektare di kawasan Green Grass Cikole, Bandung Utara dan 1,26 hektare di kawasan Wana Wisata Ranca Upas, Bandung Selatan. Estimasi pembagian luas lahannya meliputi 100 hingga 300 meter persegi untuk bangunan kabin, 50 hingga 100 meter persegi untuk kamar mandi dan 200 hingga 500 meter persegi untuk fasilitas penunjang lain. Dengan lahan yang sebegitu luasnya, kamu pasti mendapatkan pengalaman glamping ala Bobobox yang sangat mengesankan.

Saat kamu menginap di Bobocabin, kamu juga dapat menikmati destinasi-destinasi wisata dan kegiatan outdoor di sekitarnya. Di kawasan Ranca Upas, kamu bisa ngadem di Perkebunan Teh Rancabali, relaksasi dengan berendam di Pemandian Air Panas Cimanggu. Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto di Penangkaran Rusa Ranca Upas, bermain air di Kampung Cai Ranca Upas, hingga mengunjungi Kawah Putih yang ikonik.

Sementara itu, kalau kamu menginap di Bobocabin Cikole, kamu dapat hiking atau bersepeda downhill di kawasan Hutan Pinus Cikole, berburu foto aesthetic di Orchid Forest. Kamu juga dapat mencoba olahraga ekstrim seperti paintball, flying fox, hingga menjajal lintasan offroad di Offroad Area Cikole. Pokoknya, dengan menginap di Bobocabin Bobobox, kamu akan menemukan petualangan baru setiap harinya.

 

Mendukung pariwisata berkelanjutan

Dikembangkan dengan prinsip pariwsata berkelanjutan, Bobocabin Bobobox berkolaborasi dengan masyarakat lokal. Tak hanya itu, Bobocabin juga diprakarsai dengan kerjasama antara Bobobox Indonesia dan Kelompok Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten guna menjaga kelestarian menjaga kelestarian alam serta memulihkan kondisi perekonomian melalui sektor pariwisata. Dengan kerjasama tersebut, Bobocabin menjadi sebuah terobosan bagi pemberdayaan kawasan wisata, pengalaman berwisata dan menginap di akomodasi berorientasi alam dengan fasilitas yang lengkap namun harga yang tetap terjangkau.

Lepaskan diri dari rutinitas kesibukanmu dan kebisingan perkotaan dengan menginap di Bobocabin Bobobox! 

Buat kamu yang penasaran, dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang Bobocabin kamu bisa langsung mengunjungi laman web resmi Bobocabin powered by Bobobox ya!

Sebelum menginap di Bobocabin, nginap di Bobobox dulu yuk!

Bobobox menghadirkan hotel kapsul futuristik layaknya hotel-hotel kapsul di Jepang. Bobobox adalah pilihan penginapan yang sangat cocok buat kamu para milennial travellers! Lokasi Bobobox yang prima juga sangat mempermudah mobilitasmu untuk mencapai berbagai destinasi tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget. Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan makin adem dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu!

Jadi tunggu apa lagi? Pesan pod-mu sekarang!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles