Berikut Rekomendasi Penginapan di Bandung Yang Cocok Bagi Para Backpacker

Berikut Rekomendasi Penginapan di Bandung Yang Cocok Bagi Para Backpacker

Liburan merupakan aktifitas yang saat ini dipilih oleh banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan atau untuk melepas penat. Pekerjaan dan aktivitas sehari-hari akan membuat seseorang cepat bosan dan lelah. Liburan menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mengatasi hal itu. Jadi guys, apakah weekend ini kalian sudah menentukan tempat mana yang akan kalian kunjungi? Jika belum kami sangat merekomendasikan Kota Bandung.

Di Bandung Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata menarik, baik wisata alam maupun wisata buatan. Bukan hanya itu, Bandung juga dikenal dengan surganya para backpacker, karena Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk liburan ke Bandung. Kuliner, souvenir, hingga penginapan murah bisa Anda temukan di sini. Jadi Anda tetap bisa liburan, tetapi tidak mengeluarkan banyak biaya.

Kalau kalian belum pernah merasakan liburan ala backpacker, sesekali Anda harus merasakannya. Anda akan mendapatkan kesan yang berbeda, bahkan Anda akan ketagihan untuk berlibur dengan cara seperti ini lagi. Apalagi jika liburan ala backpacker ini Anda lakukan bersama dengan teman kuliah atau teman kantor, pasti rasanya akan sangat menyenangkan.

Untuk mendukung liburan ala backpacker yang Anda lakukan, kami memiliki beberapa Rekomendasi Penginapan di Bandung yang cocok untuk para backpacker. Simak paparan yang kami berikan berikut ini!

Patra Jasa Bandung Hotel

Penginapan ini sangat cocok untuk para backpacker yang mau liburan ke Bandung. Letaknya sangat strategis, yaitu di Jl. Ir. H. Juanda No. 132, Coblong, Bandung. Anda bisa mengaksesnya dengan sangat mudah, tetapi jika Anda tidak mau bingung mencari lokasi penginapan ini, Anda bisa menggunakan layanan antar jemput yang memang disediakan untuk para pengunjung.

Berikut Rekomendasi Penginapan di Bandung Yang Cocok Bagi Para Backpacker

Hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, para pengunjung bisa menikmati fasilitas, seperti kamar yang bersih, nyaman, kamar mandi dalam lengkap dengan peralatan mandi, tv kabel, wifi full area, AC, bed empuk, minibar, dan lainnya. Selain akan dimanjakan dengan fasilitas kamar, tamu hotel juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas umum yang memang disediakan hotel untuk para tamu.

Jika menginap di sini Anda juga akan dimanjakan dengan masakan yang lezat, Anda bisa menikmati masakan khas Indonesia dan masyakat barat.

Grand Sovia Hotel

Penginapan ini terletak di Jl. Kebon Kawung No. 16, Pasir Kaliki, Bandung, atau tepatnya terletak di Kota Tua Bandung. Lokasi memang cukup strategis, karena Anda bisa dengan mudah mengakses beberapa lokasi wisata menarik jika menginap di sini. Selain itu Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam dan kota yang sangat cantik. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor yang bisa dinikmati secara gratis oleh para pengunjung.

Grand Sovia Hotel

Fasilitas kamar yang di tawarkan juga sangat lengkap, seperti kamar mandi dalam yang lengkap dengan peralatan mandi, kamar yang bersih, nyaman, ranjang empuk, tv layar datar, wifi full area, AC, dan fasilitas lainnya. Pelayanan 24 jam bisa Anda dapatkan di hotel ini, jadi Anda bisa kapan saja mengajukan keluhan jika ada permasalahan yang menyangkut kenyamanan Anda ketika menginap.

Manzila Guest House

Penginapan ini merupakan salah satu Rekomendasi Penginapan di Bandung untuk para backpacker. Penginapan ini terletak di Jl. Cijawura Girang II No. 27-28, Sekejati, Bandung. Lokasi sangat strategis karena terletak dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan stasiun kereta. Jadi Anda yang datang dari Bandara atau stasiun bisa menginap di sini. Jaraknya cukup dekat, hanya sekitar 10 km saja.

Manzila Guest House

Jika berbicara mengenai harga, Anda tidak perlu takut, karena harga sewa permalamnya sangat terjangkau. Meskipun harga sewa tidak mahal, tetapi Anda tetap bisa menikmati fasilitas hotel yang cukup lengkap, mulai dari kamar tidur yang nyaman, bersih, kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi, AC, tv layar datar, wifi, dan masih banyak lagi.

Pinisi Backpacker Hostel

Guys seperti namanya, hotel ini memang ditujukan untuk para backpacker. Jadi jika Anda ingin liburan ala backpacker terasa lengkap, Anda bisa menginap di tempat ini. Lokasinya sangat strategis kok, jadi Anda tidak akan kebingungan mencarinya, berada di pusat kota dan sangat dekat dengan stasiun kereta. Anda hanya perlu berkendara selama beberapa menit saja untuk sampai ke sini, atau bisa juga Anda tempuh dengan berjalan  kaki dari stasiun.

Pinisi Backpacker Hostel

Meskipun berada di pusat kota, dijamin Anda tidak akan terganggu dengan kebisingan kota. Di dalam hotel Anda tetap akan merasa nyaman dan damai. Ini salah satu Rekomendasi Penginapan di Bandung untuk para backpacker, karena di sini Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap dan pelayanan bagus, meskipun hanya membayar dengan harga murah.

Bandung House

Penginapan satu ini terletak di Jl. H. Akbar No. 19, Pasar Kaliki, Bandung. Sama seperti Pinisi Backpacker House, lokasi sangat dekat dengan Bandara dan stasiun Bandung. Jika menginap di sini Anda juga bisa dengan mudah mengakses tempat-tempat populer di Kota Bandung. Untuk harga sewa per malamnya sendiri, Anda jangan khawatir, harga sewanya sangat murah dan cocok untuk kantong para backpacker.

Bandung House

Harganya boleh murah guys, tetapi Anda jangan salah, meskipun harganya murah, Anda tetap akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel, seperti kamar yang bersih, ranjang yang nyaman, kamar mandi, alat mandi, wifi full area, tv kabel, dan fasilitas lainnya. Pelayanan yang diberikan di hotel ini juga tidak kalah dengan hotel berbintang. Jadi para backpacker, jika ingin penginapan nyaman dan murah, menginap di sini saja.

Elenor’s Home

Biasanya penginapan yang harga sewanya murah itu yang nama belakangnya ada kata home, homestay, hostel, atau house gitu guys, salah satunya yaitu Elenor’s Home ini. Penginapan ini cocok sekali untuk Anda yang ingin merasakan suasana istirahat seperti di rumah sendiri, karena suasana di sini memang sangat homey guys, jadi enak sekali untuk istirahat. Mengenai fasilitas, pelayanan, dan harga sewanya Anda tidak perlu ragu dan khawatir. Harganya sangat cocok kok untuk kantong para backpacker.

Elenor’s Home

Itu dia beberapa Rekomendasi Penginapan di Bandung yang cocok untuk para backpacker. Semoga beberapa rekomendasi penginapan yang kami berikan di atas dapat bermanfaat.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles