Belanja di Luar Negeri

Belanja di Luar Negeri? Inilah Destinasi Surga Belanja Dunia!

Belanja menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh kamu lewatkan saat berwisata di dalam maupun di luar negeri. Tempat belanja yang keren di Indonesia mungkin sudah cukup tahu. Bagaimana dengan tempat belanja di luar negeri? Negara dan kota mana sajakah yang menjadi tempat belanja andalan para wisatawan untuk berburu barang-barang yang sedang trendy ataupun yang sulit ditemukan di negara lain?

Nyatanya cukup banyak loh diantara kamu yang mengagendakan liburan ke luar negeri hanya untuk sekedar berbelanja. Beberapa barang memang sulit ditemukan di tanah air dan jika ada pun di Indonesia harganya jauh lebih mahal dibandingkan di negara produsennya.

Oleh karena itu memastikan dengan baik destinasi wisata belanja manakah yang harus kamu kunjungi itu penting agar kamu tidak menyesal! Persiapkan diri kamu karena Bob akan berbagi beberapa rekomendasi surga belanja di luar negeri seperti berikut ini.

Surga Belanja di Negeri Gajah; Bangkok, Thailand

Tempat Belanja Murah
@livingnomads.com

Mungkin kamu sudah cukup familiar dengan beberapa online shop yang mengklaim bahwa barang barangnya adalah impor Bangkok. Citra barang impor Bangkok di Indonesia pun dinilai cukup baik. Di bidang fashion, barang-barang impor fashion memiliki desain yang chic dan stylish namun harganya tetap terjangkau! Kualitasnya yang baik disertai dengan harganya yang murah menjadikan barang-barang impor Bangkok ini menjadi primadona.

Lalu kenapa tidak jika kamu langsung saja datang ke Bangkok dan berburu barang-barang yang lebih beragam dengan harga yang jauh lebih murah di sana? Siapkan koper yang besar untuk membawa barang-barang belanjaan kamu ya! Kamu bisa kunjungi beberapa mall yang ada di sana seperti Platinum Mall, Union Mall, Terminal 21, Central World, dan Siam Square.

Kamu juga bisa kunjungi Khao San road yang merupakan jalanan belanja yang terkenal di Bangkok. Tempat ini dipenuhi banyak kios yang menjual macam macam barang unik dengan harga yang murah di sepanjang jalan. Kamu juga bisa mencicipi beberapa jajanan yang enak. Snack tom yum bisa banget dijadikan salah satu pilihan oleh oleh untuk keluarga kamu di rumah!

Hongkong

Mencari barang yang murah tapi memiliki kualitas sekelas internasional? Hongkong adalah jawabanny! Hongkong memang wajar dinobatkan menjadi salah satu destinasi belanja para warga lokal dan turis asing. Tak perlu khawatir kebingungan dalam mencari barang, para penjaga toko di Hongkong dikenal ramah dan dengan senang hati akan mengajak kamu berkeliling toko untuk melihat setiap koleksi yang tersedia di dalam toko.

Seoul di Korea

Budaya Korean Pop atau K-Pop memang sudah menjamur di Indonesia sejak lama. Banyak masyarakat yang mulai mengikuti tren berpakaian ala Korea. Tidak hanya fashion nya saja tapi juga kosmetik, skin care, dan kulinernya. Jika kamu adalah salah satu penggemar boyband dan girlband Korea kamu pasti senang berburu beberapa koleksi CD music, light stick, juga aksesoris merchandise girl dan boyband favorit kamu.

Ibu kota Korea, Seoul, adalah salah satu destinasi belanja yang tepat bagi kamu yang ingin melengkapi koleksi barang-barang Korea. Jika kamu senang mengoleksi beberapa produk makeup atau skin care dari brand brand Korea kamu bisa kungjungi jalanan Myeondong.

DI sepanjang jaln ini kamu akan banyak menemukan toko toko yang menwarkan berbagai varian  produk perawatan kulit dan riasan wajah. Kamu juga bisa kunjungi Dongdaemun. Kawasan Dongdaemun ini memiliki 26 mall yang buka hingga subuh! Keren banget kan?

Tokyo, Jepang

Tempat Belanja Murah
@20yearshence.com

Jika kamu ingin belanja banyak hal hal yang unik dan cenderung aneh, Tokyo bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Jepang memang gak pernah kehabisan ide dalam membuat produk yang mengagumkan. Terkadang terkesan tidak lazim namun itulah daya tarik kota ini. Tidak mengherankan memang jika banyak orang yang berkujung ke Tokyo untuk berbelanja dan berburu banyak barang-barang unik yang penuh kejutan dan inovasi.

Kamu bisa belanja banyak barang fashion dan gadget terbaru dengan harga yang mungkin lebih terjangkau dibanding di tanah air. Kamu juga bisa belanja komik atau manga favorit kamu, di beberapa toko buku di sini. Sovenir beberapa tokoh di dalam anime dan berbagai aksesoris yang kawai pun bisa dijadikan salah satu pilihan oleh oleh untuk sahabat.

Jika kamu ingin berkunjung ke toko yang menawarkan barang-barang dengan harga murah, kamu bisa coba kunjungi Ameyoko Arcade. Tempat ini menjual banyak pilihan barang seperti rempah rempah khas Jepang, sepatu, juga baju dengan harga diskon. Tidak jauh dari situ kamu bisa berkunjung ke Hasegawa untuk berbelanja pernak pernik juga sovenir murah yang cantik dan stylish.

Ingin belanja barang-barang yang nyentrik sambil menyaksikan beberapa fashion yang mungkin belum pernah kamu lihat orang lain kenakan di tempat umum? Harajuku adalah tempat yang tidak boleh kamu dilewatkan saat berkunjung ke Jepang untuk menemukan gaya fashion terunik dan paling ‘nyentrik’.

Istanbul, Turki

Tempat Belanja Murah
@www.fodors.com

Kota yang satu ini tidak pernah sepi dengan wisatawan yang sengaja datang ke sini untuk berburu barang belanjaan yang unik. Turki memang dikenal sebagai kota yang sering menggelar bazaar dengan harga yang amat sangat murah! Oleh karena itu kamu harus pastikan untuk berbelanja di sini jika kamu adalah penggemar belanja. Bayangkan saja, salah satu kawasan belanja di Istanbul Turki bernama Grand Bazaar memiliki sekitar 4000 toko di dalamnya.

Satu hari saja tidak cukup untuk kamu eksplor tempat tersebut untuk berbelanja. Tidak mengherankan jika memang banyak orang meghabiskan banyak waktu di sini untuk berbelanja. Satu hari belanja itu tidak cukup untuk menguak banyak harta karun barang-barang belanja yang menarik. Untuk melepas lelah, beristirahatlah sejenak untuk menikmati kuliner Turki seperti kopi Turki dan kue Baklava yang sangat lezat ala Turki.

Istirahat dengan Cukup dan Fun!

Aktivitas-di-kasur-bobobox

Tertarik untuk megunjungi salah satu tempat wisata belanja di kota kota tersebut? Belanja memang menyenangkan sekaligus melelahkan. Faktanya beristirahat dengan cukup akan menghasilkan mood yang baik dan menjadikan tubuh lebih sehat dan siap untuk beraktifitas penuh energik di keesokan harinya!

Bobobox adalah salah satu penginapan yang bisa kamu coba untuk mengumpulkan kembali tenaga dan mood kamu menjadi lebih baik. Kamu akan menemukan lampu di dalam kamar Bobobox yang bisa kamu atur warnanya mengikuti mood kamu dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya!

Bob juga sering berbagi promo menarik yang bisa kamu gunakan saat menginap di sini loh. Untuk tahu informasi lengkap mengenai Bobobox dan promo yang berlaku, pastikan kamu telah mengunduh aplikasi Bobobox melalui Play Store dan App Store di smartphone kamu!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles