barang-unik-online-shop

10 Barang Unik Online Shop yang Justru Bikin Geleng-Geleng Kepala

Bobobox.co.id — Barang yang dijual di online shop tak hanya barang-barang pada umumnya. Ada juga barang unik online shop yang dijual dan justru membuat yang melihat bikin geleng-geleng kepala.

Barang-barang tersebut bisa dikategorikan unik bukan tanpa sebab. Pasalnya, barang tersebut memang di luar nalar dan tak terpikirkan sebelumnya mengapa bisa sampai menjadi produk terjual.

Nah, penasaran barang apa saja? Simak daftar barang unik online shop berikut ini!

Barang Unik Online Shop Bikin Tepok Jidat

1. Mystery Box

Barang unik online shop pertama adalah mystery box. Barang satu ini mungkin kerap kamu lihat karena menjadi konten dari berbagai YouTuber baik Indonesia maupun internasional.

Sesuai namanya, kamu tak akan mengetahui apa isi dibalik kota yang dijual. Walhasil, kamu pun bakal bertanya-tanya apa saja sebenarnya produk yang kamu beli dengan uang yang berikan.

Pada beberapa platform e-commerce, barang unik online shop ini dijual dengan harga bervariasi. Kamu bisa mendapatkan mystery box mulai dari Rp10.000 hingga Rp150.000an saja.

barang unik online mystery box

sumber: uninus.ac.id

2. Sandal Rumput

Bagi kamu yang ingin tampil unik dengan gaya trendi? Tak ada salahnya untuk membeli barang satu ini. Pasalnya, barang unik online shop ini bakal langsung meningkatkan keunikan dari tampilanmu.

Barang tersebut adalah sandal rumput. Secara desain, sandal rumput ini layaknya sandal jepit pada umumnya. Hal yang membedakan tentu saja bantalan rumput yang bakal dirasakan saat mengenakannya.

Sensasi menapakan kakimu di sandal ini layaknya sensasi menginjak rumput secara langsung. Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli barang unik satu ini di kisaran harga Rp200.000,00 saja.

barang unik online shop sandal rumput

sumber: blogunik.com

3. Bulu Mata Palsu Elektrik LED

Tak hanya sandal rumput, barang unik online shop ini pun mampu membuat penampilanmu terlihat nyentrik. Bahkan, barang ini pun bisa membuatmu jadi pusat perhatian orang di sekitarmu.

Bulu mata palsu eletrik LED adalah barang yang Bob maksud. Terdapat beberapa warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Beberapa di antaranya adalah pink, biru, merah, hijau, dan putih.

Harga yang dipatok terbilang terjangkau yakni di kisaran Rp40.000 saja. Walaupun digunakan dalam waktu lama, barang ini diklaim aman untuk mata dan tidak akan menimbulkan rasa panas.

barang unik online shop bulu mata LED

sumber: specialevents.com


Baca Juga: Sukar Dipercaya, Simak 10 Controller Game Terunik Di Dunia


4. CCTV Palsu

Daerah tempat tinggalmu termasuk daerah yang rawan maling? Memasang CCTV adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari rumahmu dijarah oleh pihak yang tak diinginkan.

Walaupun begitu, dana yang harus kamu bayarkan untuk memasang CCTV terbilang cukup besar. Untuk menyiasatinya, kamu bisa memasang CCTV palsu yang juga salah satu barang unik online shop.

CCTV palsu menawarkan harga yang bakal bersahabat dengan kantong. Bahkan, di beberapa toko, kamu bisa mendapati barang unik ini dibanderol seharga Rp2.000,00 saja. Murah banget bukan?

barang unik online shop cctv palsu

sumber: digitalcameraworld.com

5. Korek Api Plasma

Korek api mungkin adalah satu produk yang biasa kamu temui di warung-warung dekat rumah. Namun, apa jadinya jika kamu bisa menemukan korek api yang tak biasa untuk kamu beli.

Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli salah satu barang unik online shop ini. Korek api plasma cukup berbeda dengan korek api pada umumnya. Pasalnya, korek ini sepenuhnya bersifat elektrik.

Walhasil, pengisian dayanya layaknya ponsel hingga api yang turut berbentuk listrik. Keunikan tersebut rasanya bisa membuat iseng untuk membeli produk ini di platform e-commerce kesayanganmu.

Korek Api Plasma keren

6. Topi Payung

Payung bakal sangat bermanfaat saat cuaca sedang panas-panasnya. Tak hanya payung, topi adalah barang yang sama bermanfaatnya dengan payung untuk memberi rasa teduh.

Jika kamu ingin manfaat keduanya, kamu bisa membeli topi payung. Barang perkawinan silang topi dan payung ini dijamin tidak akan membuat kepanasan saat cuaca di daerahmu sedang begitu panas.

Barang unik online shop ini pun berharga murah riah. Dengan panjang 31 cm dan diamter 50 cm, kamu bisa membawa pulang barang unik dengan kisaran harga mulai dari Rp20.000,00 saja.

Topi payung unik

sumber: lifesavvy.com


Baca Juga: Berani Coba? Inilah 7 Rasa Kit Kat Terunik Di Dunia!


7. Kaleng Lapis Emas

Dari barang unik online shop yang ada di daftar ini, barang satu ini adalah barang dengan harga paling mahal. Mungkin kamu bisa dibuat menggeleng-gelengkan kepala saat mendengar harganya.

Barang satu ini sebenarnya biasa kamu temui di rumah. Biasanya, barang ini merupakan barang bekas susu yang digunakan ulang untuk berbagai keperluaan seperti menyimpan barang.

Nah, bedanya, kaleng yang dibuat oleh Tiffany & Co ini berlapis emas. Kamu bisa membeli barang yang mampu menaikan pamormu dengan harga yang tak murah yakni di kisaran Rp14,1 juta!

Kaleng Lapis Emas unik

sumber: tiffany.com

8. Bantal Waifu

Bagi kamu pencinta hal berbau Jepang, wajib mengoleksi barang unik online shop satu ini. Dengan membeli barang ini, kewibuanmu rasanya bakal meningkat dengan drastis.

Barang tersebut adalah bantal dan guling waifu. Tak hanya sekadar guling dan bantal biasa, bantal dan guling waifu ini menyuguhkan beragam karakter Anime yang bisa jadi pilihan.

Dengan ditemani karakter anime cantik, malam yang sunyi pun akan semakin berwarna. Bahkan, bisa saja kamu mengajak obrol bantal dan guling waifu walaupun mereka tak bisa menjawab.

Bantal Waifu gambar anime

sumber: anievo.id

9. Portamic

Punya hobi karaoke? Jika iya, barang unik online shop ini bakal menjawab segala kegundahanmu. Pasalnya, barang satu ini bisa kamu bawa kemana-mana karena menawarkan dua fungsi sekaligus.

Potramic adalah jawaban yang Bob maksud. Selain berfungsi sebagai mic, barang unik ini pun memiliki speaker juga yang membuatnya tak perlu dicolokkan pada external speaker layaknya mic kebanyakan.

Potramic ini rasanya bakal cocok untuk kamu gunakan bersenang-senang saat ada acara pesta atau sekadar berkumpul. Kamu bisa membeli barang ini yang dibanderol di kisaran Rp275.000,00.

Portamic berwarna hitam

sumber: bhphotovideo.com


Baca Juga: Ini Dia 7 HP Nokia Paling Unik Yang Bakal Membawamu Ke Masa Lalu


10. Baju Berotot

Barang unik online shop terakhi di daftar ini adalah baju berotot. Barang satu ini bakal cocok untuk beli jika kamu ingin terlihat berotot tanpa harus berolahraga dengan begitu keras.

Barang satu ini bakal menjadi cara instan dalam memiliki tubuh yang macho. Percaya atau tidak, baju satu ini cukup banyak diincar oleh para pria yang memang ingin terlihat lebih berotot.

Walaupun berfungsi dengan baik, sebagian orang mungkin akan tertawa saat melihat orang dengan memakai baju ini. Namun, jika kamu tertarik, tak ada salahnya untuk mencobanya.

baju berotot bikin ngakak

sumber: today.line.me

***

Itulah tadi 10 barang unik online shop yang bisa kamu beli.

Dari sepuluh barang unik tersebut, ada yang ingin kamu beli?

Cek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Kabur Sebentar Untuk Dapatkan Ketenangan di Bobocabin

Ingin menenangkan diri yang berkualitas untuk momen me timemu? Tenangkan dirimu dengan staycation di Bobocabin. Berdekatan dengan alam dengan teknologi mumpuni bakal membuat pikiranmu kembali segar.

Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Interior Bobocabin

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles