Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Awas Tersesat, Ini Dia Labirin Coban Rondo, Wisata Baru Di Malang Yang Instagramable Banget

Ingin mencoba wisata jenis baru? Rasakan sensasi tersesat di wisata Labirin Coban Rondo Malang.

Sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur, Malang seperti tidak pernah kehabisan daya tariknya untuk dikunjungi wisatawan. Salah satu destinasi wisata baru di daerah ini yang sayang sekali untuk kamu lewatkan adalah wisata labirin Coban Rondo Malang.

Wisata Labirin yang Super Seru

wisata labirin coban rondo malang
via dekatour.com

Coban Rondo memang sudah terkenal sebagai destinasi liburan di Malang. Salah satu yang paling terkenal adalah air terjunnya yang sangat cantik. Namun, kamu kini tidak hanya akan menikmati air terjun saja di tempat ini karena sudah ada wisata Labirin Coban Rondo Malang yang lagi hits di kalangan anak muda.

Jika kamu penasaran, kamu bisa datangi wisata labirin yang terletak di daerah Pujon, Malang yang lokasinya tidak jauh dari Air Terjun Coban Rondo. Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 saja, kamu sudah bisa menikmati serunya mencari jalan di dalam wisata Labirin Coban Rondo Malang.

Tips Bermain di Wisata Labirin Coban Rondo Malang

wisata labirin coban rondo malang
via mypalawi.com

Bagaimana jika kamu tersesat di dalam labirin? Kamu tidak perlu takut tersesat ketika bermain di wisata labirin Coban Rondo Malang karena tempat wisata ini sebenarnya tidak terlalu luas. Namun, kamu jangan menganggap enteng dulu karena setiap dua minggu sekali pihak pengelola mengubah rute wisata labirin ini.

Jadi bisa dibilang kalau wisata Labirin Coban Rondo Malang ini cukup menantang. Nah, supaya kamu bisa cepat sampai di pusat labirin, Bob punya triknya nih.

Pertama, kamu sebaiknya datang berkelompok dengan jumlah paling sedikit 5 orang. Nanti, salah satu temanmu akan menaiki menara yang berada tepat di sebelah wisata Labirin Coban Rondo Malang ini. Tujuannya adalah untuk meberitahu arah supaya kamu dan teman-temanmu bisa sampai ke kolam air mancur di tengah wisata labirin ini.

Wahana Asyik di Sekitar Wisata Labirin Coban Rondo Malang

wisata labirin coban rondo
via tabloidwisata.com

Selain wisata Labirin Coban Rondo Malang, kamu juga bisa menikmati wahana-wahana lainnya di sekitar area wisata ini yang tentunya tidak kalah seru dan juga ramah anak. Wahana-wahana yang tersedia salah satunya adalah wahana outbond yang bisa menjadi pilihan bagi kamu, teman-temanmu, dan juga keluargamu untuk menghabiskan waktu.

Fasilitas-fasilitas seperti Flying Fox, Fun Tubing, Paint Ball, serta fasilitas satwa dan kebun juga tersedia di sekitar wisata Labirin Coban Rondo Malang. Harga setiap fasilitas yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp35.000 untuk permainan air hingga Rp450.000 untuk paint ball.

Kamu juga bisa bersantai di Dancok Café yang letaknya juga tidak jauh dari wisata Labirin Coban Rondo Malang. Di sini kamu bisa beristirahat sejenak setelah menikmati beragam fasilitas di area tempat wisata ini. Suasana café di pinggir hutan yang sangat adem akan membuatmu rileks sepanjang hari.

Tempat Menginap yang Membuat Rileks? Bobobox Saja

wisata labirin coban rondo

Bingung cari tempat menginap yang bisa membuatmu rileks sepanjang hari? Tidak perlu pusing karena kamu kini bisa coba Bobobox. Bobobox adalah hotel kapsul berkonsep futuristik yang terkenal karena kenyamanannya setara dengan hotel bintang lima, lho.

Selain itu, pods Bobobox juga bisa cukup untuk berdua khusus bagi kamu yang ingin menginap bersama teman atau keluarga. Pokoknya Bobobox bisa banget dijadikan sebagai tempat menginapmu selama liburan.

Bobobox juga menjamin seluruh keamananmu selama menginap karena sistem Bobobox sudah terintegrasi IoT sehingga kamu hanya bisa mengakses pods Bobobox dengan menggunakan smartphonemu saja. Tunggu apalagi, segera cek semua keseruan di Bobobox hanya di sini.

 

You might also like