aura batu permata

10 Aura Batu Permata Cantik yang Dapat Membersihkan Auramu!

Bobobox.co.id — Banyak yang memercayai bahwa setiap orang memancarkan energi tertentu, khususnya aura. Nah, aura ini sendiri dipercaya juga berkaitan erat dengan kondisi kesehatan orang tersebut.

Misalkan saja, orang yang memancarkan aura kelam bisa dikategorikan bagi orang yang dalam kondisi tidak sehat baik itu mental ataupun fisiknya. Untuk membersihkan aura tersebut, salah satu caranya adalah dengan aura batu permata.

Berikut ini merupakan 10 aura batu permata yang selain cantik, batu pertama tersebut juga dapat membersihkan aura kelammu lho! Kesepuluh batu permata ini jarang sekali diketahui manfaat untuk pembersihan aura.

Celestine

Aura batu permata cantik pertama adalah celestine. Warna birunya yang begitu indah ini akan bisa kamu gunakan jika kamu menginginkan sebuah kedamaian juga mood yang baik dalam tubuh dan pikiranmu.

Batu Kecubung

Batu kecubung atau juga biasa disebut amethysts jadi aura batu permata selanjutnya. Jenis kristal satu ini dipercaya mampu mengubah energi negatif menjadi energi positif. Batu permata ini membantu dalam proses detoksifikasi.

Batu Bulan

Terlihat sangat elegan jika dipakai sebagai sebuah permata, batu bulan atau moonstone ini dapat digunakan untuk membersihkan auramu. Kamu pun nantinya akan merasa lebih tenang dan tentram dalam keseharianmu.

Aqua Aura

Batu permata cantik ini selain enak dipandang juga bermanfaat untuk tubuhmu. Salah satu manfaat dari aqua aura ini akan terasa bagi cakra tenggorokan yang di mana akan terasa bagi suara dan cara komunikasimu.

Selain itu, beberapa percaya bahwa batu pertama satu ini pun dapat membantumu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh yang pastinya menambah benteng pertahanan dalam melawan penyakit.

Kunzite

Keindahan dari batu permata berwarna merah muda pucat serta ungu muda ini semakin berharga tatkala batu ini bermanfaat untuk menghubungkan hati kepada pikiran agar mereka tetap sinkron.

Turmalin Hitam

Walaupun terlihat seperti batu hitam pada umumnya, namun turmalin hitam ini dulunya dipercaya mampu melindungimu dari roh atau hantu-hantu jahat. Sekarang, aura batu permata ini berguna untuk menangkis energi negatif yang ada di sekitarmu.

Batu Akik

Agate atau di Indonesia seringkali disebut dengan nama batu akik pun termasuk aura batu permata yang manfaatnya akan terasa untuk auramu.

Pancaran energi lembut dari batu inilah yang nantinya membantumu dalam merasakan stabilitas baik itu fisik, spiritual, ataupun emosional.

Larimar

Dijuluki juga sebagai “batu kegemberiaan”, jangan heran jika batu permata ini seringkali digunakan untuk menghilangkan suasana hati yang sedang buruk.

Pancaran getaran energi yang memberi kesegaran dan ketenanga yang menyejukkan membuat batu ini sempurna untuk kamu bawa saat kamu merasa sedih.

Selenite

Aura batu permata berikutnya adalah selenite. Batu kristal satu ini banyak direkomendasikan karena mampu membersihkan auramu. Kamu akan merasa seperti bebas dari aura negatif yang mungkin saja mengitarimu.

Lepidolite

Batu permata cantik terakhir pada daftar kali ini adalah lepidolite. Jika kamu sedang merasa down, kristal satu ini akan membuatmu serasa mendapatkan sesuatu yang menakjubkan akan terjadi kepadamu di masa yang akan datang.

Menginap Selama Liburan? Ya di Bobobox

Berencana liburan tentu memikirkan juga di akomodasi penginapan mana kamu akan beristirahat selama liburan nantinya. Salah satu yang recommended untuk tempat menginap selama liburan adalah Bobobox.

Penasaran ingin mencoba? Pemesanannya bisa kamu lakukan langsung melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Selamat menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles