Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Jarang Diketahui! 10 Aura Batu Permata Cantik Ini Dapat Membersihkan Auramu, Lho!

Adakah yang jadi favoritmu?

Bobobox.co.id — Banyak yang memercayai bahwa setiap orang memancarkan energi tertentu, khususnya aura. Nah, aura ini sendiri dipercaya juga berkaitan erat dengan kondisi kesehatan orang tersebut.

Misalkan saja, orang yang memancarkan aura kelam bisa dikategorikan bagi orang yang dalam kondisi tidak sehat baik itu mental ataupun fisiknya. Untuk membersihkan aura tersebut, salah satu caranya adalah dengan aura batu permata.

Berikut ini merupakan 10 aura batu permata yang selain cantik, batu pertama tersebut juga dapat membersihkan aura kelammu lho! Kesepuluh batu permata ini jarang sekali diketahui manfaat untuk pembersihan aura.

Celestine

Aura batu permata cantik pertama adalah celestine. Warna birunya yang begitu indah ini akan bisa kamu gunakan jika kamu menginginkan sebuah kedamaian juga mood yang baik dalam tubuh dan pikiranmu.

aura batu permata celestite
via energymuse.com

Batu Kecubung

Batu kecubung atau juga biasa disebut amethysts jadi aura batu permata selanjutnya. Jenis kristal satu ini dipercaya mampu mengubah energi negatif menjadi energi positif. Batu permata ini membantu dalam proses detoksifikasi.

Anastasia Tretiak via thespruce.com

Batu Bulan

Terlihat sangat elegan jika dipakai sebagai sebuah permata, batu bulan atau moonstone ini dapat digunakan untuk membersihkan auramu. Kamu pun nantinya akan merasa lebih tenang dan tentram dalam keseharianmu.

Kara Riley via thespruce.com

Aqua Aura

Batu permata cantik ini selain enak dipandang juga bermanfaat untuk tubuhmu. Salah satu manfaat dari aqua aura ini akan terasa bagi cakra tenggorokan yang di mana akan terasa bagi suara dan cara komunikasimu.

Selain itu, beberapa percaya bahwa batu pertama satu ini pun dapat membantumu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh yang pastinya menambah benteng pertahanan dalam melawan penyakit.

via astralcollective.com

Kunzite

Keindahan dari batu permata berwarna merah muda pucat serta ungu muda ini semakin berharga tatkala batu ini bermanfaat untuk menghubungkan hati kepada pikiran agar mereka tetap sinkron.

via id.gem.agency

Turmalin Hitam

Walaupun terlihat seperti batu hitam pada umumnya, namun turmalin hitam ini dulunya dipercaya mampu melindungimu dari roh atau hantu-hantu jahat. Sekarang, aura batu permata ini berguna untuk menangkis energi negatif yang ada di sekitarmu.

via lunamlove.com

Batu Akik

Agate atau di Indonesia seringkali disebut dengan nama batu akik pun termasuk aura batu permata yang manfaatnya akan terasa untuk auramu.

Pancaran energi lembut dari batu inilah yang nantinya membantumu dalam merasakan stabilitas baik itu fisik, spiritual, ataupun emosional.

via nstock.com.au

Larimar

Dijuluki juga sebagai “batu kegemberiaan”, jangan heran jika batu permata ini seringkali digunakan untuk menghilangkan suasana hati yang sedang buruk.

Pancaran getaran energi yang memberi kesegaran dan ketenanga yang menyejukkan membuat batu ini sempurna untuk kamu bawa saat kamu merasa sedih.

Dave Chapman via pinterest.com

Selenite

Aura batu permata berikutnya adalah selenite. Batu kristal satu ini banyak direkomendasikan karena mampu membersihkan auramu. Kamu akan merasa seperti bebas dari aura negatif yang mungkin saja mengitarimu.

via thegypsythread.org

Lepidolite

Batu permata cantik terakhir pada daftar kali ini adalah lepidolite. Jika kamu sedang merasa down, kristal satu ini akan membuatmu serasa mendapatkan sesuatu yang menakjubkan akan terjadi kepadamu di masa yang akan datang.

via energymuse.com

Menginap Selama Liburan? Ya di Bobobox

Berencana liburan tentu memikirkan juga di akomodasi penginapan mana kamu akan beristirahat selama liburan nantinya. Salah satu yang recommended untuk tempat menginap selama liburan adalah Bobobox.

Penasaran ingin mencoba? Pemesanannya bisa kamu lakukan langsung melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Selamat menginap di Bobobox!

Bobobox Pods Kebayoran Baru

You might also like