Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Wahana yang Harus Kamu Kunjungi di Legoland Malaysia

Pengalaman seru bersama sang buah hati

Bobobox.co.id — Tidak hanya menjadi mainan bagi anak-anak, Lego pun menjadi salah satu mainan favorit orang dewasa. Tidak heran, jika banyak dari orang dewasa yang menyimpan berbagai macam koleksi Lego di rumah masing-masing.

Lego sendiri merupakan mainan berbentuk karakter hingga kepingan-kepingan yang bisa disusun sedemikian rupa. Wajar saja jika banyak yang tergila-gila dengan mainan satu ini.

Selain bentuk fisiknya, Lego pun sudah diangkat ke layar lebar dengan 3 judul film yang masing-masing memiliki plot cerita yang mengasyikkan untuk ditonton.

Jika kamu termasuk salah satu penyuka mainan ini bersama sang buah hati, cobalah untuk liburan ke Legoland Malaysia. Di theme park ini, kamu akan dipuaskan dengan Lego yang ada di mana-mana dan atraksi atau wahana yang membuat liburanmu semakin seru.

Berikut ini merupakan 7 atraksi yang harus kamu kunjungi saat liburan di Legoland Malaysia bersama keluarga kecilmu khususnya sang buah hati.

Miniland

Wahana pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Miniland. Miniland merupakan salah satu wahana favorit bagi para wisatawan yang datang ke Legoland Malaysia.

Sesuai namanya, di sini, kamu akan disuguhi dengan banyaknya tempat-tempat yang menjadi ikon dari 17 negara yang ada di Asia dalam bentuk miniatur dengan skala 1:20 dan terbuat dari mainan Lego.

Beberapa ikon negara yang ada di Miniland di antaranya adalah Taj Mahal, Angkor Wat, patung Merlion, Tower Kembar Petronas, Pura Tanah Lot, dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa menikmati tur yang ditawarkan oleh Legoland Malaysia. Ketentuannya sendiri di antaranya adalah hanya tersedia Jumat hingga Minggu jam 4 hingga 5 sore dengan durasi 20 hingga 30 menit.

miniland legoland malaysia
via legoland.com.my

Lego City

Wahana yang satu ini sepertinya akan sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak baik si buah hati ataupun keponakan yang sedang liburan juga ke Legoland Malaysia.

Pasalnya, di tempat satu ini, mereka akan dimanjakan dengan berbagai permainan yang tentunya yang terbuat dari susunan Lego. Walaupun tersusun dari mainan Lego, permainannya dijamin aman kok.

Di Lego City sendiri terdapat 6 atraksi permainan yang bisa dimainkan di antaranya ada Lego City Stage, Lego City Airport, Lego Rescue Academy, Driving School, Boating School dan Legoland Express.

Bagi orang dewasanya, di beberapa permainannya, kamu bisa menjadi pemandu bagi anak-anak untuk mendapatkan proteksi lebih saat memainkan permainannya.

via legoland.com.my

Land of Adventure

Jika kamu ingin seru-seruan di liburanmu di Legoland Malaysia, Land of Adventure menjadi wahana yang tepat untuk kamu kunjungi. Pasalnya, ada atraksi yang tentunya dijamin menyenangkan untuk dimainkan.

Di sini, ada 3 atraksi favorit wisatawan yang patut untuk dikunjungi di antaranya adalah Dino Island, Lost Kingdom Adventure, dan Beetle Bounce. Pharaoh’s Revenge sebagai tambahan ada di Land of Adventure.

Jika kamu kelaparan, ada Burger Junction di mana kamu bisa beristirahat sejenak memakan burger setelah bermain-main di Dino Island yang menawarkan pengalaman menaiki roller coaster.

Ataupun jika kamu ingin membeli beberapa cinderamata dari Legoland Malaysia, kamu bisa mengunjungi Adventurer’s Depot yang masih satu lokasi dengan Lost Kindom yaitu berada di Land of Adventure.

via mapio.net

Lego Technic

Wahana selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Lego Technic. Apalagi bagi kamu yang senang dengan wahana bermain roller coaster, Lego Technic menawarkan wahana seru tersebut.

Di wahana Lego Technic ini, ada 3 atraksi yang akan sangat seru jika dimainkan bersama sang buah hati. Ketiga atraksi tersebut di antaranya ada Technic Twister, The Lego Race, dan Aquazone Wave Racers.

Tidak hanya 3 atraksi itu saja yang bisa menambah erat kedekatanmu dengan sang buah hati, ada juga Lego Academy dan Lego Mindstorm yang menawarkan liburan yang informatif selama di Legoland Malaysia.

Jika sedang kelaparan, kamu bisa menyantap makanan khas Asia di Asian Deli dengan tambahan jus atau susu kocok yang bisa dibeli di Cool Hut.

via jaysbrickblog.com

Lego Imagination

Ingin lebih mengasah kreativitas dan mengembangkan imajinasi Anda? nah, Anda bisa datang ke Lego Imagination ini. Lego Imagination merupakan wahana yang menjadi tujuan berbagai kalangan.

Lego Imagination sendiri memiliki 2 atraksi permainan, 2 atraksi untuk bermain sambil belajar, dan 1 atraksi yang dikhususkan untuk menonton film petualangan.

Untuk atraksi permainan, kamu bisa menikmati pemdangan di Legoland Malaysia melalui Observation Tower dan berkeliling sekitaran area Imagination dengan Duplo Express.

Sedangkan, untuk mengasah kreativitas dan bermain sambil belajar, ada Build and Test dan juga Duplo Playtown. Terakhir adalah Lego Studios di mana kamu bisa menonton film 4D. Jika sudah puas dan ingin mencoba pizza, kamu bisa singgah di Pizza Mania.

via legoland.com.my

Lego Kingdoms

Bagi kamu senang dengan film-film dengan tema kerajaan zaman dulu, Lego Kingdoms menjadi wahana yang pantang untuk dilewatkan saat kamu liburan di Legoland Malaysia.

Saat berada di Castle Stage, kamu akan merasa seperti berada di kerajaan Eropa. Jika Castle Stage belum cukup, kamu bisa langsung mengarahkan pandanganmu ke The Forestmen’s Hideout.

Setelah berjalan-jalan di dua atraksi tersebut, kamu bisa seru-seruan bersama sang buah hati di tiga atraksi lainnya yang ada di Lego Kingdoms seperti The Dragon, Royal Joust, Merlin’s Challenge, dan Dragon’s Apprentice.

Sama seperti wahana lainnya, kamu bisa menikmati makanan bertema di tiap wahananya. Kali ini, kamu bisa menyantap makanan olahan daging di King’s Grill. Untuk membeli cinderamata, ada King’s Market yang menjadi tujuan utama di Lego Kingdoms.

via legoland.com.my

Lego NinjaGo World

Wahana terakhir di Legoland Malaysia yang wajib kamu kunjungi adalah Lego NinjaGo World. Wahan terakhir ini sendiri termasuk wahana baru yang ada di Legoland Malaysia.

Terletak di dekat Beetle Bounce, Lego NinjaGo World ini merupakan wahana yang mengusung tema yang sesuai dengan film yang sudah diadaptasi ke layar lebar dengan judul yang sama.

Selama di sini, kamu bisa menikmati beberapa atraksi yang pastinya menyenangkan untuk dilakukan bersama sang buah hati seperti Lego NinjaGo The Ride.

Kamu pun bisa melihat langsung karakter-karakter yang ada di film Lego NinjaGo seperti Sensei Wu, Kai, Nya, Cole, dan masih banyak lainnya. Jika kurang, kamu bisa langsung membeli merchandise resmi di Sensei’s Shop.
via legoland.com

Menginap Setelah Bersenang-Senang di Legoland Malaysia? Di Bobobox Aja

Liburan di Legoland Malaysia pastinya menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga kecilmu. Apalagi jika kamu termasuk orang yang super sibuk.

Sehabisnya kamu pulang dari Legoland Malaysia menuju Jakarta, kamu membutuhkan akomodasi penginapan guna mengakomodasi rasa lelahmu sehabis bersenang-senang di wahana yang ada.

Akomodasi yang kamu tuju sendiri haruslah ramah untuk anak seperti halnya Bobobox. Bobobox sendiri merupakan hotel kapsul yang dijamin nyaman untuk menginap apalagi bersama sang buah hati.

Untuk pemesanan podnya, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

hotel kapsul untuk keluarga

 

You might also like