2017_05_08_26579_1494243559._large

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

https://www.instagram.com/p/B8anC2jl4rc/?utm_source=ig_web_copy_link

Bobobox.co.id — Ashraf Sinclair, suami dari aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari, meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari. Menurut penuturan Doddy, manajer dari Bunga, diperkirakan almarhum meninggal karena serangan jantung.

Innalillahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini sedang berada di MMC.” Begitu bunyi pesan broadcast yang dibagikan kepada wartawan seperti yang dilansir oleh KapanLagi.

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Usai dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), jenazah Ashraf Sinclair dibawa ke rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Dimakamkan di San Diego Hills

© Detik.com/Jhoni Hutapea

Jenazah dari Ashraf Sinclair dikebumikan di pemakaman San Diego Hills yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat, seperti yang diumumkan di depan rumah duka.

Seusai disalatkan di rumah duka, jenazah Ashraf diberangkatkan pada pukul 14.02 WIB menuju lokasi pemakaman menggunakan mobil jenazah, diiringi beberapa voorijder dan empat bus untuk membawa keluarga besar.

Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair

https://www.instagram.com/p/B8jbzthnqub/

Berdasarkan penuturan Maia Estianty, musisi dan sahabat dari Bunga Citra Lestari, Ashraf meninggal dalam tidurnya.

“Cerita dari dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam, Ashraf ditinggal Unge (sapaan akrab Bunga Citra Lestari, red.) untuk bersihin muka,” tutur Maia.

Menurut Maia, BCL kembali ke kamar setelah membersihkan muka dan melihat Ashraf yang tidak bisa dibangunkan dari tidurnya.

“Pas mau pesan mi instan, habis bersihin muka, enggak bangun,” tambahnya.

Doddy, manajer dari BCL, menuturkan kalau dia mendapatkan telepon dari BCL jam 4 pagi untuk mengabarkan kalau Ashraf dibawa ke rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Dikenal sebagai Sosok yang Baik dan Inspiratif

Meninggalnya aktor berdarah Malaysia-Inggris ini tentu mengguncang dunia hiburan Tanah Air. Tidak sedikit pesohor hiburan Indonesia yang datang ke rumah duka untuk mengantarkan jenazah Ashraf untuk yang terakhir kalinya. Sebut saja Maia Estianty, Reza Rahadian, Tulus, Christian Sugiono, dan yang lainnya. Bahkan hadir pula Edhie Baskoro Yudhoyono, putra kedua dari Presiden Republik Indonesia yang ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Hadir pula politikus Ruhut Sitompul untuk melayat jenazah Ashraf Sinclair.

https://www.instagram.com/p/B8sPeCTnaQI/

VJ Daniel Mananta dalam unggahan Instagram terakhirnya mengenang pertemuan terakhirnya dengan almarhum Ashraf Sinclair yang tidak disengaja saat memesan taksi untuk menuju ke lokasi syuting Indonesian Idol.

Ashraf saat itu menyuruh Daniel untuk segera menuju lokasi syuting. “Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut. Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw. .” begitu tulis Daniel.

“Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!” lanjutnya. Rest in peace, Ashraf Sinclair. Bob doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles