photo-collage-min

Fans Drakor Wajib Tahu! Ini Dia Artis Korea Paling Awet Muda Meski Telah Berumur Diatas 30 Tahun

Bobobox.co.id — Pertambahan usia khususnya saat memasuki kepala tiga, perubahan wajib kerap kali terlihat dengan jelas. Namun, hal tersebut nyatanya tak terlihat dari artis Korea paling awet muda.

Pasalnya, artis-artis ini sendiri justru tetap tampil menawan di usianya yang semakin bertambah. Bahkan, beberapa di antaranya masih memerankan peran sebagai seorang siswa ataupun mahasiswa.

Penasaran siapa saja artis Korea yang termasuk daftar Bob kali ini? Simak ulasan mengenai daftar artis Korea paling awet muda berikut ini. Banyak aktor maupun artis yang belum masuk dalam daftar Bob ini, lho!

Ryu Hye Young

Daftar artis Korea paling awet muda pertama dibuka oleh Ryu Hye Young. Aktris kelahiran Seoul, Korea Selatan ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga puluh pada 28 Maret yang lalu.

Dibanding artis-artis lain di daftar ini, Ryu Hye Young termasuk yang paling termuda. Saking mudanya, ia sendiri masih memerankan karakter sebagai anak kuliahan pada drama terbarunya, Law School.

Bagi yang tidak aware dengan umurnya, pasti banyak orang yang mengira bahwa artis yang menimba ilmu di Konkuk University ini berusia 20an. Padahal, usia artis yang ngehits lewat Reply 1988 ini sudah kepala tiga.

Ryu Hye Young via soompi.com

Hwang In Yeop

Artis Korea paling awet muda lainnya adalah Hwang In Yeop. Artis satu ini mendapat julukan sebagai salah satu sad boy setelah memerankan karakter Han Seo-joon dalam drama Korea True Beauty.

Berbicara soal karir di dunia akting, aktor kelahiran Uijeongbu-si termasuk salah satu pendatang baru. Ia sendiri baru memulai karir sebagai aktor dimulai dengan membintangi web drama W.H.Y.

Nah, saat perannya di 18 Again dan True Beauty, banyak yang menyangka usianya masih berada di usia 25an. Padahal, tahun ini, aktor yang dinaungi oleh KeyEast Entertainment sudah menginjak kepala tiga.

Hwang In Yeop via soompi.com

Park Min-young

Park Min-young merupakan artis Korea paling awet muda berikutnya. Aktris kelahiran Seoul ini sudah menginjak usia 35 tahun pada tahun 2021 ini dan tetap terlihat cantik serta awet muda.

Aktris yang kerap mewarnai drama Korea bergenre romance comedy, Park Min-young sendiri melakukan rutinitas sehat. Hal tersebut untuk mempertahankan kecerahan pada kulit wajahnya.

Banyak tidur, mengonsumsi makanan sehat, hingga menggunakan masker wajah dan produk perawatan kulit adalah rutinitas yang ia lakukan. Hasilnya terlihat dari wajahnya yang tampak tetap muda!

Park Min-young via elle.com.sg


Baca Juga: Profil Song Joong Ki Salah Satu Aktor Berpenghasilan Fantastis


Song Joong-ki

Siapa tak kenal aktor satu ini? Salah satu kdrama terbarunya berjudul Vincenzo sukses di pasaran. Aktor satu ini mampu memerankan peran Vincenzo Cassano sebagai consigliere dengan begitu ciamik.

Dikenal juga dengan sederet kdrama lain seperti Descendants of the Sun dan The Innocent Man, Song Joong-ki terkenal dengan wajahnya yang baby face. Tak heran jika Bob memasukkan ke daftar Bob ini.

Dengan paras yang masih terlihat muda, aktor Korea paling awet muda ini akan menginjak usia 36 tahun pada September tahun ini. Usia tersebut tak menghalanginya untuk tetap tampil stylish.

Song Joong-ki via soompi.com

Han Ji-min

Artis Korea paling awet muda lainnya adalah Han Ji-min. Han Ji-min sendiri pada tahun ini akan menginjak usia 39 tahun pada 5 November nanti dan hanya terpaut satu tahun dari Son Ye-jin.

Usianya yang menginjak 39 tahun tersebut tak terlihat dari penampilan wajahnya. Bahkan, parasnya tetap terlihat muda dan cenderung semakin menawan saat usia semakin bertambah.

Soal akting, sederet film dan drama Korea pernah dibintangi oleh aktris asal Heukseok-dong, Seoul ini. Mulai dari One Spring Night, The Light in Your Eyes, dan Two Lights: Relumino adalah beberapa di antaranya.

artis Korea paling awet muda Han-Ji Min

Han-Ji Min via soompi.com

Jung Hae-in

Jika berbicara soal artis Korea paling awet muda, Jung Hae-in adalah salah satu yang paling sering disebut. Pasalnya, tak sedikit orang yang terkejut saat mengetahui umur saat sang aktor adalah 33 tahun.

Salah satu buktinya adalah episode dua dari televion show berjudul Jung Hae In’s Travel Log. Pada episode tersebut, aktor kelahiran Seoul tersebut tidak diperbolehkan untuk memesan bir.

Pasalnya, pramusaji restoran tersebut menyangka bahwa Jung Hae-in masih di bawah batas umur untuk memesan bir. Bisa jadi hal tersebut karena wajahnya yang benar-benar terlihat awet muda, ya?

Jung Hae-in via soompi.com

Son Ye-jin

Bagi fans drama dan film Korea, tak afdal rasanya jika tak mengenal aktris kelahiran Sang-dong, Daegu ini. Pasalnya, sudah banyak drama dan film Korea terkenal yang sudah aktris ini bintangi.

Salah satunya adalah Crash Landing on You yang berhasil membius jutaan penonton dari berbagai negara. Aktris tersebut adalah Son Ye-jin yang juga termasuk salah satu artis Korea paling muda di daftar ini.

Hal tersebut bisa dilihat di mana faktanya pada tahun 2021 ini, aktris ini telah berusia 39 tahun. Rasanya sulit untuk mempercayai bahwa ia akan menginjak kepala empat pada satu tahun yang akan datang.

Son Ye-jin via soompi.com


Baca Juga: Ini Dia 9 KDrama Baru 2021 Wajib Masuk Watchlist Versi Bob


Lee Min Ho

Usai menyelesaikan wajib militer pada bulan April 2019, kehadiran Lee Min Ho sangatlah ditunggu-tunggu. The King: Eternal Monarch merupakan comeback dari aktor kelahiran Heukseok-dong, Seoul ini.

Aktor yang akan menginjak usia 33 tahun ini sendiri tetap terlihat muda selepas wajib militer. Bahkan, karisma dari sang aktor ini justru semakin terlihat dengan beranjaknya usia dari Lee Min Ho.

Sekarang ini, Lee Min Ho tengah menyelesaikan syuting drama terbarunya, Pachinko. Pachinko sendiri merupakan serial televisi yang akan tayang di Apple TV dan masih belum memiliki jadwal tayang.

Lee Min Ho via soompi.com

Song Hye-kyo

Artis Korea paling awet muda berikutnya adalah Song Hye-kyo. Bukan rahasia lagi jika wajah aktris asal  Dalseo-gu, Daegu ini tetap terlihat glowing walaupun usianya menginjak 40 tahun pada November nanti.

Untuk urusan merawat wajah, Song Hye-kyo sendiri sempat membagikan tips kecantikan yang biasa ia lakukan. Mulai dari memakai sheet mask dan juga menerapkan 10 step korean skincare untuk menjaga kelembapan kulit.

Sekarang ini, Song Hye-kyo diberitakan tengah sibuk untuk melakukan syuting drama Korea terbarunya, Now, We Are Breaking Up. Jadi, tidak sabar untuk menonton kdrama terbaru dari Song Hye-kyo!

Song Hye-kyo via soompi.com


Baca Juga: Daftar Drama Yang Pernah Dibintangi Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo


Ji Chang-wook

Artis Korea paling awet muda terakhir di daftar Bob kali ini adalah Ji Chang-wook. Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini akan berusia 34 tahun tahun ini tetap mampu tampil dengan tampang yang awet muda.

Soal urusan drama yang dibintangi, ia sendiri telah membintangi tiga drama Korea seperti Melting Me Softly, Backstreet Rookie, dan Lovestruck in the City setelah menyelesaikan wajib militer pada 2019.

Sekarang ini, bagi kamu yang menunggu-nunggu drama terbaru, ia sendiri sudah dikonfirmasi untuk membintangi The Sound of Magic dan Mr Right. Kedua drama ini belum diketahui jadwal rilisnya.

Ji Chang Wook via soompi.com

Menginap sambil Menonton Drama Korea Terbaik? Ya di Bobobox

Sedang ingin menginap di luar rumah untuk mendapatkan pengalaman yang pas saat nonton rekomendasi drama korea favorit? Jika iya, tidak usah ragu untuk datang ke Bobobox.

Hotel kapsul ini memiliki fasilitas-fasilitas keren yang dijamin membuat pengalaman menonton drama koreamu akan jauh lebih menyenangkan. Apalagi harga yang ditawarkan pun termasuk harga yang bersahabat dengan dompet.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak datang ke Bobobox, bukan? Soal pemesanan podnya, kamu tidak perlu ribet datang ke Bobobox. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan kamu sudah bisa memesan podnya di manapun dan kapanpun kamu mau.

bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles