Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Coba 5 Aplikasi Edukasi Anak Ini agar Si Kecil Makin Semangat Belajar!

Belajar nggak melulu bikin pusing. Dengan aplikasi edukasi anak ini belajar jadi menyenangkan!

Meningkatkan minat belajar si kecil saat pandemi memang tidak mudah. Oleh karena itu, kamu butuh sesuatu yang menyenangkan agar sang buah hati tertarik untuk belajar. Misalnya dengan menggunakan aplikasi edukasi anak. Berikut adalah lima aplikasi yang bisa kamu coba.

YouTube Kids

aplikasi edukasi anak
play.google.com

Dunia internet memang penuh dengan beragam konten. Tidak hanya yang baik. Yang kurang baik ditonton untuk anak kecil pun beredar luas.

Nah, supaya kamu nggak khawatir, YouTube memiliki aplikasi edukasi anak yang bernama YouTube Kids. Semua konten yang ada di aplikasi edukasi anak ini ramah untk anak-anak. Selain itu, sebagai orang tua kamu bisa mengatur konten apa saja yang boleh ditonton anak.

 

Aplikasi edukasi anak Duolingo

aplikasi edukasi anak
apps.apple.com

Belajar bahasa asing tak lagi membosankan. Bagi si kecil, aplikasi edukasi anak ini pasti menyenangkan. Soalnya, belajar bahasa melalui Duolingo seperti bermain games. Seru dan pastinya menyenangkan. Pilihan bahasanya pun beragam. Setidaknya ada 36 bahasa yang dipelajari di aplikasi edukasi anak ini.

 

Marbel Learns Quran for Kids

aplikasi edukasi anak
play.google.com

Bagi muslim, mengajarkan anak mengaji sedari dini merupakan hal yang penting. Nah, supaya minat anak mengaji anak tidak hilang di tengah arus hiburan seperti saat ini, aplikasi edukasi anak ini bisa menjadi solusi.

Di samping belajar Alquran, kamu dan anak juga bisa belajar menghafal doa-doa lho. Marbel Learns Quran for Kids tidak hanya membantu anak belajar membaca Alquran tapi juga membuat anak senang belajar mengaji.

 

Aplikasi edukasi anak Quick Maths

aplikasi edukasi anak
play.google.com

Anak kamu sulit belajar matematika? Jangan khawatir, aplikasi edukasi untuk anak ini mungkin bisa membantu. Dengan Quick Maths, anak-anak bisa belajar matematika dengan lebih menyenangkan. Soalnya, proses belajar di aplikasi edukasi anak ini dikemas menjadi berbagai aktivitas yang menyenangkan.

 

Lagu Daerah Anak Indonesia

aplikasi edukasi anak
play.google.com

Di tengah arus globalisasi, mengenal budaya sendiri menjadi semakin penting. Nah, hal ini bisa dilakukan dengan aplikasi edukasi anak yang satu ini. Melalui Lagu Daerah Anak Indonesia, kamu bisa mengajarkan sang buah hati lagu-lagu daerah dan semakin meningkatkan jiwa nasionalisme.

Ternyata banyak juga ya aplikasi yang bermanfaat untuk anak belajar. Dari lima aplikasi di atas, mana yang jadi favorit kamu? Atau kamu sudah coba semua? Anyway, selamat belajar bersama sang buah hati!


BACA JUGA: Cara Meningkatkan Imunitas Anak Untuk Melawan COVID-19

Liburan satu keluarga dengan staycation di Bobobox

Terkadang akhir pekan menjadi waktu yang membingungkan. Ke mana-mana serba macet. Jadinya malas untuk bepergian meskipun keluarga di rumah sudah ingin pergi liburan.

Eits, jangan patah arang. Liburan nggak harus selalu ke tempat ramai kok. Staycation di hotel kapsul bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga.

Bobobox adalah hotel kapsul yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka berfoto.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan luangkan waktumu dengan orang-orang tercinta!

You might also like