Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tak Lugu dan Lucu: Ini Dia 10 Anak Kecil Jahat yang Melakukan Kejahatan yang Mengerikan

Benar-benar tak bisa dipercaya!

Bobobox.co.id — Berbicara soal anak kecil, mungkin yang sering terlintas di pikiranmu adalah tingkah lucu, lugu, dan jenaka. Namun, hal tersebut nampaknya tidak akan kamu temukan pada anak kecil jahat berikut ini.

Pasalnya, bukan lucu dan jenaka yang bisa kamu lihat dari anak kecil jahat ini, hal yang terjadi justru sebuah kengerian di mana mereka justru melakukan tindak kriminal yang mungkin jarang ditemui dilakukan oleh anak kecil.

Jika keisengan keponakan atau saudara kandungmu dianggap berlebihan, sulit rasanya untuk membandingkannya dengan hal yang dilakukan anak kecil jahat ini. Bisa dibilang sukar untuk dipercaya oleh akal pikiranmu.

Nah, tak berlama-lama lagi, ini dia 10 anak kecil jahat yang melakukan kejahatan yang mengerikan hingga dianggap sebagai anak paling berbahaya di dunia. Banyak yang berusia di bawah 10 tahun untuk anak kecilnya!

Lionel Tate

Anak kecil jahat pertama adalah Lionel Tate. Kejahatan yang bocah kelahiran Broward County, Florida ini berawal dari salah satu acara gulat terkenal yang ia tonton di televisi. Ia pun menirukan gerakan gulat tersebut.

Nahasnya, hal tersebut justru merenggut nyawa Tiffany Eunick, anak perempuan berusia enam tahun. Kejadian tersebut sendiri terjadi pada malam hari saat ibu Lionel Tate diminta untuk menjaga Eunick.

Tim medis yang menangani kasus ini menyatakan bahwa Eunick sendiri menderita retak tulang dan tengkorak dan 35 luka. Akibatnya, Tate dihukum seumur hidup pada tahun 2001 namun bebas bersyarat tahun 2004.

anak kecil jahat lionel tate
via medium.com

Eric Smith

Seorang anak yang terlihat lucu dan terlahir di keluarga yang relatif bahagia belum tentu seperti yang terlihat dari luar. Hal tersebut bisa dilihat kepribadian dari seorang anak kecil jahat selanjutnya yakni Eric Smith.

Seiring bertambahnya usia, Eric justru menunjukkan perilaku yang berubah. Ia didiagnosa mengidap penyakit kesehatan mental Intermittent Explosive Disorder yang buktinya adalah ia hampir membunuh teman sebangkunya.

Setelah sempat dibebas akibat insiden tersebut, naasnya Derrick Robie justru harus meregang nyawanya karena tewas disiksa oleh Eric. Eric sendiri mengakui hal tersebut kepada orang tuanya untuk perilakunya tersebut.

@REX/Shuttershock via lifedeathprizes.com

Carl Newton Mahan

Carl Newton Mahan merupakan anak kecil jahat di dunia selanjutnya. Pada tahun 1929, Carl yang masih berusia 6 tahun membunuh temannya sendiri, Cecil van Hoose yang berusia dua tahun lebih tua darinya.

Kisah pembunuhan ini sendiri terjadi ketika keduanya tengah bertengkar memperebutkan besi rongsokan. Sesaat setelah Cecil memukul wajar Carl, Carl pun lari ke rumahnya dan mengambil senjata ayahnya.

Ia pun menggunakan senjata tersebut untuk menembak gadis malang tersebut. Secara tidak langsung, kejadian ini bisa memberikan peringatan pada orang tua untuk tidak meletakan benda berbahaya yang mudah dijangkau anak.

via schattenzirkus.de

Mary Bell

Lingkungan termasuk salah satu faktor yang dapat memengaruhi tumbuh kembang seorang anak. Lingkungan yang kurang baik seringkali membuat seorang anak tidak mendapatkan kasih sayang yang semestinya.

Hal ini terjadi pada anak kecil jahat, Mary Bell. Pengaruh buruk dari ibunya menjadikannya seorang yang kasar. Kasus tewasnya anak-anak oleh Mary Bell termasuk salah satu kasus paling terkenal di Amerika Serikat.

Salah satu contoh kasus pembunuhan yang ia lakukan antara lain ia sudah membunuh dua orang anak sebelum menginjak usia 11 tahun. Tak hanya itu, ia juga memutilasi kedua korbannya tersebut.

via intisari.grid.id

Jordan Brown

Satu lagi kasus pembunuhan di mana orang tua harus menyimpan benda-benda berbahaya dari jangkauan anak. Kasus ini sendiri terjadi pada tahun 2009 di mana Jordan Brown menjadi tersangkanya.

Anak kecil jahat ini menembak mati calon ibu tirinya. Hal yang lebih tragis adalah saat terbunuh, calon ibu tirinya tersebut sedang mengandung. Ia menembak menggunakan senapan milik ayahnya.

Setelah menembak mati pacar ayahnya tersebut, ia berangkat ke sekolah seperti biasa seolah-olah tak terjadi apa-apa. Ia pun akhirnya dituntut hukuman seumur hidup atas kejahatan yang ia lakukan tersebut.

via post-gazette.com

Jesse Pomeroy

Kejahatan yang mengerikan yang dilakukan oleh anak kecil jahat satu ini mungkin akan membuatmu menggeleng-gelengkan kepalamu. Bagaimana tidak, ia merenggut lebih dari 20 nyawa semasa hidupnya.

Kejahatan yang ia lakukan pun ia lakukan di beberapa tempat seperti hutan, gudang tua, dan bahkan rumahnya sendiri. Ia akhirnya bisa masuk penjara berkat barang bukti yang tak sengaja tertinggal di TKP pembunuhan Marry Curran.

Saat diwawancara oleh polisi mengenai kejahatan yang ia lakukan, anak kecil jahat ini mengaku bahwa ia telah membunuh 27 anak-anak Boston. Akibat kejadian tersebut, ia pun dijuluki The Boston Boy Fiend.

via cbsnews.com

Amarjeet Sada

Anak kecil jahat berikutnya datang dari India. Bocah dengan nama Amarjeet Sada diduga membunuh dua anak kecil. Kedua korban akibat kejahatan anak kecil jahat tersebut diketahui adalah sepupunya sendiri.

Korban pertama harus meninggal akibat dicekik oleh Amarjeet sedangkan korban kedua, bayi malang tersebut harus meregang nyawa akibat dipukul oleh Amarjeet Sada hingga tewas.

Hal yang cukup mengejutkan adalah orang tua Amarjeet sendiri sebenarnya mengetahui bahwa anaknya telah membunuh sepupunya. Namun, kedua orang tuanya tersebut menutup-nutupi kejahatan yang anaknya lakukan.

via stayathomemum.com.au

Cristian Fernandez

Cristian Fernandez merupakan anak kecil jahat berikutnya. Kisah dari anak kecil yang disebut-sebut sebagai seorang psikopat ini berasal dari kasus pembunuhan yang ia lakukan pada tahun 2011 yang lalu.

Pada saat itu, Fernandez tertangkap tangan membunuh saudara tirinya sendiri yang saat itu berusia dua tahun. Aksi kejahatannya tersebut ‘menjadikannya’ tersangka termuda dalam sejarah Duval County.

Kejahatan yang ia lakukan tersebut membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi selama 7 tahun. Tepat pada Januari 2018, Cristian Fernandez akhirnya bebas setelah bertanggungjawab atas apa yang ia perbuat.

Bob Self / The Florida Times-Union via thedailybeast.com

Jon Venables dan Robert Thompson

Kisah penculikan seorang bayi biasanya dilakukan oleh orang dewasa. Namun, kisah kali ini menjadi anomali tersendiri. Pasalnya, tindak kejahatan tersebut dilakukan oleh dua orang anak kecil berusia 10 tahun.

Kedua anak tersebut adalah Jon Venables dan Robert Thompson. Keduanya menculik James Patrick Bulger, balita berusia dua tahun di sebuah supermarket pada tanggal 1993. Korbannya sendiri ditemukan telah dimutilasi.

Akibat tindak kriminal tersebut, kedua anak kecil jahat ini ditahan di rumah sakit jiwa hingga berusia 18 tahun karena aturan hukuman penjara di Inggris. Kini, keduanya sudah menghirup udara bebas dengan identitas baru.

via inews.co.uk

Joseph Mcvay

Kisah kejahatan terakhir yang dilakukan oleh anak kecil jahat datang dari Holmes County, Ohio. Pada tahun 2011, polisi setemapt mendapatkan panggilan telepon bahwa tewasnya seseorang di rumah dekat Big Prairie.

Setelah ditelusuri, polisi akhirnya menemukan tubuh seorang wanita berusia 46 tahun yang tertelugkup di lantai ruang tamu. Polisi pun menemukan adanya luka tembak di kepala sebagai sebab tewasnya wanita tersebut.

Hal yang mengagetkan adalah tersangka dari kasus pembunuhan ini. Yap, Josep Mcvay atau anak kandung dari wanita tersebut yang saat itu sedang berusia 10 tahun. Senapan kaliber .22 adalah senjata yang ia gunakan.

@Christine L. Pratt via owlcation.com

Menginap dengan Pengalaman Berbeda? Ya di Bobobox

Terkadang, kamu menginginkan pengalaman menginap yang berbeda saat liburan. Rasa bosan dengan hal itu-itu saja menjadi salah satu dari sekian banyak alasan mengapa kamu ingin pengalaman berbeda saat menginap.

Jika hal itu yang kamu mau, datang saja ke Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas-fasilitas keren yang sudah terbukti memberikan banyak orang pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Penasaran seperti apa? Unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini untuk pemesanan podnya dan menikmati virtual tour Bobobox melalui link ini.

Bobobox Pods Juanda

You might also like