Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Alasan Bobobox Malioboro Cocok untuk Petualanganmu di Yogyakarta

Tidak ada alasan untuk tidak memilih Bobobox Malioboro!

Bobobox.co.id — Selalu banyak alasan untuk merindukan Yogyakarta. Mulai dari kuliner nikmatnya yang ramah di kantong, gedung-gedung bersejarah, dan cantiknya pemandangan kota dimanapun kamu berada.

Sehari saja tidak cukup untuk menikmati banyaknya hal yang bisa dinikmati dari kota dengan julukan Kota Gudeg ini. Oleh karenanya kamu membutuhkan tempat menginap untuk mengakomodir liburanmu di Yogyakarta.

Dari sekian banyak tempat penginapan yang bisa dipilih, Bob punya tempat menginap yang recommended nih.Tempat tersebut adalah Bobobox Malioboro. Tentu kamu bertanya-tanya mengapa Bob menyarankan Bobobox Malioboro.

Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut ini merupakan 5 alasan utama mengapa Bobobox Malioboro akan sangat cocok untuk menemani petualanganmu di Yogyakarta. Yuk, simak langsung kelima alasannya!

Konsep Kamar Pintar

Alasan pertama mengapa kamu harus memilih Bobobox Malioboro adalah konsep yang diusung oleh hotel kapsul ini. Bobobox termasuk penginapan yang mengusung konsep futuristik pada setiap fasilitas yang disediakan.

Konsep futuristik bisa terlihat dari bagaimana fasilitas yang disediakan oleh Bobobox. Saat check-in ke pod yang kamu inapi, ada QR Code yang berfungsi sebagai pengganti kunci konvensional pada umumnya.

Hal ini jelas memberikan rasa aman yang lebih bagi barang-barang bawaanmu. Jadi, kamu tidak usah khawatir lagi jika barang bawaanmu diambil oleh orang tak bertanggung jawab. Semua aman kok selama di Bobobox Malioboro.

Beralih ke dalam podnya, di sini sebuah konsep kamar pintar terlihat begitu kentara. Kamu benar-benar akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di dalam podnya seperti lampu LED dan pengeras suara Bluetooth.

Dengan fasilitas tersebut, kamu bisa menikmati waktu beristirahat setelah berkeliling tempat wisata Yogyakarta dengan begitu menyenangkan. Apalagi, kasurnya pun terbilang luas dan empuk menambah kenyamananmu saat tidur.

Hotel Kapsul Indonesia Bobobox Dengan Fasilitas Ternyaman Check in

Tepat di Tengah Keramaian Yogyakarta

Lokasi yang berada tepat di tengah keramaian Yogyakarta menjadi alasan kedua Bobobox Malioboro cocok menemani petualanganmu di Yogyakarta. Hal ini jelas menguntungkan bagi kamu yang ingin liburan maksimal di Yogyakarta.

Pasalnya, dengan lokasi yang dekat ke mana saja seperti tempat wisata dan kuliner membuatmu tak perlu repot untuk mengeluarkan tenaga ekstra. Bahkan, dompetmu pun tak perlu dikuras habis-habisan karena ini.

Seperti misalkan jika kamu ingin ke Taman Sari. Taman Sari sendiri termasuk tempat wisata hits Yogyakarta yang banyak dikunjungi wisatawan. Untuk sampai ke sini, kamu hanya membutuhkan waktu selama 14 menit dari Bobobox Malioboro.

Jika masih kurang, petualanganmu bisa tertuju ke Warungboto. Destinasi wisata sarat akan sejarah ini pun bisa dituju dalam waktu yang relatif cepat. Jaraknya hanya 16 menit saja dari Bobobox Malioboro.

Terakhir, tentu saja Malioboronya sendiri. Untuk bisa sampai ke salah satu spot yang wajib dikunjungi saat liburan ke Yogyakarta ini, kamu tidak membutuhkan effort berlebih. Keluar Bobobox Malioboro, kamu sudah sampai di sini.

Bobobox Malioboro dekat tempat wisata
via upload.wikimedia.org

Dikelilingi Tempat Kuliner

Belum puas dengan beberapa tempat wisata yang dekat Bobobox Malioboro. Kamu pun bisa eksplorasi wisata kuliner Yogyakarta yang jaraknya tidak begitu jauh dari Bobobox Malioboro.

Petualangan di Yogyakarta tentu tidak afdal rasanya jika kamu tidak mencicipi beberapa tempat kuliner Yogyakarta yang melegendaris. Rasa sesal tentunya bakal menghantui jika tidak mencicipi beberapa kuliner ini.

Restoran murah pertama adalah Soto Ayam 61. Soto ini memang pas dinikmati kapanpun mau pagi, siang, ataupun malam hari! Tidak hanya mengenyangkan, soto ini pun memberikan kesegaran dari kuahnya yang melimpah.

Selanjutnya, kamu pun wajib menyantap makanan di Angkringan KR. Kamu bisa menemukan menu makanan khas angkringan di antaranya sego kucing atau nasi kucing, tahu goreng, tempe mendoan, sate usus, dan sate telur puyuh.

Selain dua kuliner Yogyakarta di atas, belum sah ke Yogyakarta jika kamu belum menyantap gudeg. Gudeg Yu Djum adalah warung gudeg yang paling melegenda di Yogyakarta. Kamu bisa makan di tempat atau dibawa sebagai oleh-oleh.

via visitingjogja.com

Dekat dengan Toko Oleh-Oleh Terkenal

Liburan di Yogyakarta pastinya harus disempurnakan dengan membawa oleh-oleh bagi orang-orang terdekat. Memilih Bobobox Malioboro adalah pilihat tepat karena Bobobox Malioboro yang dekat dengan toko oleh-oleh terkenal.

Toko oleh-oleh pertama yang dekat dengan Bobobox Malioboro adalah Bakpia Pathok 25. Bakpia satu ini sudah memiliki banyak varian rasa seperti green tea dan red velvet yang wajib kamu bawa pulang ke rumah.

Selanjutnya, kamu pun bisa langsung mengunjungi Hamzah Batik untuk membeli batik bercorak menarik. Jaraknya sendiri hanya 450 meter dari Bobobox Malioboro. Bisa dituju dengan berjalan kaki saja jika kamu mau.

Selain itu, Yangko pun tidak boleh luput dari oleh-oleh bawaanmu. Salah satu yang terkenal adalah Yangko Pak Prapto di Jalan Pramuka. Cuma berjarak 13 menit saja dari Bobobox Malioboro lho untuk bisa sampai ke tempat oleh-olehnya.

Toko oleh-oleh terkenal terakhir dekat Bobobox Malioboro adalah Dagadu Jogja Asli. Kalau kamu tidak ke sini, rasanya petualanganmu ke Yogyakarta hambar rasanya. Tempat oleh-oleh ini pun hanya berjarak satu kilometer saja.

via nyero.id

Kamar yang Aman, Nyaman, dan Harga Ramah di Kantong

Alasan terakhir dari Bob dalam merekomendasikan Bobobox Malioboro adalah podnya yang aman, nyaman, dan juga harga yang ramah di kantong. Alasan satu ini rasanya akan cocok bagi kamu yang sedang liburan bujet.

Sebelumnya, Bob sudah singgung soal bagaimana Bobobox Malioboro yang dilengkapi QR Code untuk tiap podnya membuat keamanan barang bawaan begitu terjamin. Tidak ada yang namanya lagi tangan-tangan jahil.

Soal kenyamanan, tidak usah mengkhawatirkan hal tersebut. Pasalnya, kasur yang empuk ditambah dengan pod yang luas menjadi sebuah garansi bahwa kamu akan bisa tidur dengan nyenyak selama di Bobobox Malioboro.

Dengan kenyamanan yang mumpuni dan tidur nyenyak, kamu bisa memulihkan tenaga yang sudah terkuras setelah bereksplorasi ke berbagai tempat wisata Yogyakarta dan membeli oleh-oleh khas untuk sanak famili di rumah.

Nah, berbicara soal harganya, Bobobox Malioboro bisa dibilang merupakan salah satu tempat menginap dengan harga terjangkau untuk tiap malamnya. Kamu bisa berhemat dengan memilih Bobobox sebagai tempat menginapmu.

Dengan bisa berhemat seperti itu, uang lebihnya bisa kamu gunakan untuk keperluan lainnya. Kamu bisa menambah bujet untuk wisata kuliner di Yogyakarta ataupun membeli oleh-oleh tambahan yang sebelumnya tidak terencana.

Jadi, Bagaimana? Sudah siap untuk Menginap di Bobobox Maliboro?

Nah, tadi sudah Bob jelaskan lima alasan utama mengapa kamu harus memilih Bobobox sebagai tempat menginapmu. Kamu tidak perlu ragu lagi deh sekarang buat menentukan tempat menginap mana saat liburan di Yogyakarta.

Bob jamin kamu bakal mendapatkan pengalaman super fun dan seru saat memutuskan untuk menginap di Bobobox Malioboro. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, unduh aplikasi Bobobox di sini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjutnya!

 

 

You might also like