Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Nggak Kalah dengan Artis, 5 Akun Kucing Selebgram Ini Punya Jutaan Follower!

Selain banyak fans, 5 akun kucing selebgram ini juga punya banyak foto gumush!

Lucu dan ngegemesin! Itulah tingkah anabul alias kucing. Buat kamu yang pelihara kucing, tentu ada suka dukanya dong. Dari cakar-cakar furnitur sampai susah dimandiin, prahara hidup bersama si kocheng memang beragam. Namun, penampilannya yang menggemaskan dan kelakuannya yang kocak bikin kita makin sayang sama si anabul. Selain itu, seperti dilansir dari Kontan, memelihara kucing juga memberikan beberapa manfaat. Contohnya adalah risiko penyakit jantung yang menurun dan kondisi mental yang membaik.

akun kucing selebgram
Credit: Donald Tran via Unsplash

Saking sayang dan gemasnya sama anabul, nggak jarang beberapa dari kita bikin Instagram khusus buat dia. Duh! Setiap si pus lagi duduk manis, rasanya pengen banget share ke-gemoy-annya ke seluruh dunia. Kucing kita sendiri mungkin nggak begitu peduli soal Instagram. Dia juga ‘kan nggak bisa foto dan upload sendiri ke Instagram. Namun, dia bisa jadi terkenal berkat Instagram tersebut. Kita sebagai babu, eh, pemiliknya pun bisa ikut tenar. Numpang famous ke majikan, ya!

Nah! Di artikel ini, Bob mau share 5 akun kucing selebgram yang lucu dan unyu! Nggak cuman manusia, lho, yang bisa tampil keren dan kocak di depan kamera! Kucing-kucing ini berhasil membuktikan bahwa gelar selebgram juga bisa diraih oleh anabul! Jumlah followers-nya pun nggak nanggung-nanggung; bisa sampai jutaan! Apa aja nih kelima akun kucing selebgram yang worth following ini? Langsung cek nomor satu, ya!

1. Coby the Cat

Akun kucing selebgram yang pertama adalah Coby the Cat (@cobythecat). Duh! Anabul yang satu ini selain menggemaskan, juga jago bergaya di depan kamera! Dilansir dari situs web resminya, Coby adalah kucing dari spesies British Shorthair dengan bulu berwarna putih keabuan. Si gemas ini lahir di tahun 2015 dan saat ini tinggal di California, Amerika Serikat. Nama Coby dipilih karena matanya yang berwarna cobalt blue. Kedua matanya juga memiliki lingkaran hitam cantik yang bikin Coby seperti pakai eyeliner! So glam!

akun kucing selebgram
Credit: Coby the Cat via Instagram
akun kucing selebgram
Credit: Coby the Cat via Instagram

Hal lain yang bikin gemas dari Coby adalah gayanya di depan kamera. Di akun Instagram-nya, Coby banyak berfoto dengan beragam kostum dan gaya. Dari ala rocker hingga koboi, semua fotonya akan bikin kamu geregetan ingin peluk! Dilansir dari sebuah video Buzzfeed, Coby juga jadi salah satu kucing dengan pendapatan terbesar di dunia! Si unyu ini sudah membintangi beragam iklan produk, bahkan iklan layanan masyarakat! Nggak heran kalau akun kucing selebgram ini punya follower sebanyak 1,8 juta orang!

2. Prince Michael

Kalau Coby tampil stylish dengan mata ber-eyeliner, anabul lucu yang satu ini berbeda. Prince Michael justru terkenal lewat aksinya di video-video yang super kocak! Dilansir dari situs resminya, Prince Michael diadopsi oleh pemiliknya, Aaron Benitez saat ia tinggal di New York. Ada kisah yang cukup mengharukan. Aaron pernah tidak punya rumah dan harus tinggal di mobil atau gudang. Dia membuat video sebagai sumber penghasilannya. Namun, usaha tidak mengkhianati hasil! Akun Aaron’s Animals bahkan sampai jadi finalis di The 9th Annual Shorty Awards!

akun kucing selebgram
Credit: Prince Michael via Instagram
akun kucing selebgram
Credit: Prince Michael via Instagram

Akun kucing selebgram ini memiliki sekitar 681 ribu follower. Di akun Instagram @aaronsanimals, kamu bisa nonton beragam video kocak petualangan Prince Michael bersama saudaranya, Phil. Si British Shorthair abu-abu ini memainkan banyak peran, dari pegawai kantor sampai versi kocheng Kevin McCallister di Home Alone. Oh, ya! Prince Michael juga punya akun Instagram pribadi, lho! Kamu bisa lihat foto-foto selfie Michael yang kocak di @michaelismename. Duh! Seru ya kalau bisa bikin film bareng anabul kesayangan!

3. Nala Cat

Prestasi hebat nggak hanya dipegang oleh dua akun kucing selebgram sebelumnya. Nala (@nala_cat) adalah seekor kucing campuran Siam dan tabby yang terkenal di jagat maya. Dilansir dari situs web resminya, Nala punya masa lalu yang cukup memilukan. Si gemas ini dikirimkan ke penampungan kucing setelah dipisahkan dari keluarga aslinya. Saat kecil, Nala juga mengalami gangguan pernapasan dan sering sakit. Untungnya dengan perawatan dan kasih sayang pemiliknya, Nala menjadi kucing yang sehat dan cantik.

akun kucing selebgram
Credit: Nala Cat via Instagram
akun kucing selebgram
Credit: Nala Cat via Instagram

Berbagai prestasi pun diarih oleh Nala. Dilansir dari Guinness World Records, akun Nala jadi akun kucing selebgram dengan jumlah follower terbanyak di dunia. Di tahun 2020, jumlah follower Nala menembus  4,36 juta orang! Wow! Selain itu, Nala juga punya brand makanan kucing sendiri, yaitu Love, Nala. Nggak hanya itu! Nala juga sudah meluncurkan buku berjudul Living Your Best Live According to Nala Cat. Wah! Nala borong banyak prestasi, ya! Nggak minat coba bisnis di bidang lain seperti kafe atau restoran gitu? He he he.

4. Benny Cat

Akun kucing selebgram berikutnya datang dari kampung halamannya Han So-hee, Korea Selatan. Anabul spesies Scottish Fold berbulu oranye ini bernama Benny. Dilansir dari Koreaboo, Benny, diadopsi pada tahun 2016 oleh pemiliknya. Si gemoy ini selalu bikin para followers-nya geregetan dengan wajahnya yang chubby dan kepribadiannya yang kalem. Lewat akun Instagram @park_kkone, kamu bisa melihat keseharian Benny bersama sang kakak, Benbro alias Kyung-hyun.

akun kucing selebgram
Credit: Benny Cat via Instagram
akun kucing selebgram
Credit: Benny Cat via Instagram

Ada yang unik dari akun kucing selebgram dengan 462 ribu follower ini. Kalau kamu follow dan lihat berbagai post-nya, kamu akan tahu kalau Benny bukanlah satu-satunya kucing di keluarga tersebut. Benny tinggal bersama beberapa kucing lain, termasuk keluarga kucing Persia Chincillia. Keluarga ini terdiri atas Louis, Rana, Coco, Xia, dan Kong. Benny juga tinggal bersama Pansy, Lily, dan Berry, anaknya. Wah! Pada akur-akur, ya, Benny dan keluarga besar!

5. Smoothie the Cat

Dan… akun kucing selebgram terakhir yang kamu harus follow adalah Smoothie the Cat. Kalau kamu suka sama kucing yang cantik, Smoothie wajib banget kamu follow. Pasalnya, dilansir dari beberapa sumber seperti Bored Panda dan Us Magazine, Smoothie menyabet gelar kucing paling fotogenik di dunia. Anabul dari spesies British Longhair ini punya bulu yang halus, lebat, dan berwarna keemasan. Duh! Fluffy banget deh pokoknya!

akun kucing selebgram
Credit: Smoothie the Cat via Instagram
akun kucing selebgram
Credit: Smoothie the Cat via Instagram

Dengan akun @smoothiethecat, Smoothie berhasil menarik perhatian 2,2 juta follower-nya. Wow! Dilansir dari Izea, Smoothie juga ternyata punya akun YouTube, lho! Akun ini berhasil menggaet sekitar 126 ribu subscriber. Hmm… Kira-kira vlog anabul gemas ini seperti apa aja, ya? Oh, ya! Smoothie juga tidak tinggal sendirian, lho! Dia tinggal bersama saudaranya, Milkshake the Cat. Wah! Nama-nama kucingnya diambil dari nama minuman, ya!

Itulah 5 akun kucing selebgram untuk kalian, terutama para cat lovers! Buat kamu pemilik anabul, berminat bikin akun Instagram untuk si pus? Siapa tahu bisa jadi terkenal seperti anabul-anabul di atas. Namun, yang paling penting adalah kamu bisa merawat dan menjaga kucing peliharaanmu dengan baik. Dengan perhatian yang besar dan perawatan yang baik, anabul kesayanganmu pun akan membalas cinta kamu!

Nah, selain merawat anabul, kamu juga harus pandai merawat diri, baik secara fisik maupun mental. Sayangnya, pemeliharaan kondisi mental jadi salah satu hal yang sering terabaikan. Padahal, aktivitas-aktivitas seperti menikmati hobi, liburan, atau menikmati spa bisa mengurangi tingkat stres kamu, lho! Eh, ngomongin soal liburan, kamu bisa staycation di Bobobox buat me-refresh badan dan pikiran. Dijamin antiribet dan terjangkau!

Refreshing Badan dan Pikiran di Bobobox

Nggak perlu pusing deh saat liburan di Bobobox! Integrasi teknologi pada pod dengan aplikasi seluler bikin semua jadi praktis. Dengan aplikasi di ponselmu, kamu bisa mengakses pod, mengatur pencahayaan, hingga berkomunikasi dengan staf dan tamu lain. Ya, hitung-hitung cari teman lah! Fasilitas-fasilitas seperti pantry, musala, communal space, shared bathroom, dan vending machine juga akan memenuhi kebutuhanmu. Banyaknya spot Instagrammable di Bobobox dijamin nggak akan bikin kamu keki!

Nah, pastikan kamu download dulu aplikasi Bobobox ke ponselmu. Dengan aplikasi ini, kamu nggak hanya bisa memesan pod secara langsung. Kamu juga bisa menerima berbagai promosi menarik yang sayang banget buat dilewatkan. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa diunduh lewat App Store atau Google Play Store. Kuy download sekarang!

You might also like